ILMU WAHYU SEJATI SEDOLOR PAPAT



GEMBLENGAN ILMU WAHYU SEJATI
ILMU PEMBANGKIT THE POWER SEDULUR PAPAT KALIMO PANCER
Adapun menurut Syech Siti Jenar…..Amalan ini Asalnya beliau dapat dari Sunan Kali Jaga…..krn sebenarnya antara Syech Siti Jenar dan Sunan Kali Jaga itu merupakan Teman Seperguruan dari Satu Guru…….Sunan Bonang.
Tapi ILmu ini di dapat Sunan Kali Jaga…..dari seorang Adipati……yg mana saat ini Sunan Kali Jaga Masih Menyandang nama terkenal dg sebutan BRANDAL LOKAJAYA…..
Itupun menurut keterangan Syech Siti jenar kepada saya saat beliau memberikan amalan ilmu ini kepada saya……Yang mana kata beliau…..Ilmu ini dulu pernah menjadi Sumber Ilmu Kesaktian yg di miliki Sunan Kali Jaga saat menjadi Brandal Lokajaya…..
Adapun Ilmu tersebut sumber kekuatan nya bukan dari luar…..tetapi dari dalam diri sendiri…..atau bisa juga di sebut INGSUN SEJATI….
Ilmu ini MENYELARASKAN KEKUATAN SEDULUR PAPAT KALIMO PANCER……sehingga kekuatan tersebut bisa di olah dalam diri yg memakai DOA MANTRA KHUSUS…..utk membangkitkan power sedulur papat kalimo pancer……sehingga power yg di olah melalui Mantra tsb…….bisa di gunakan utk mengatasi segala permasalaha sehari hari……atau lebih tepatnya ilmu ini bisa di katakan Multi fungsi……
Sebenarnya menurut Syech Siti jenar….ilmu ini masih ada kaitanya juga dengan Ilmu Hakikat Makrifat…..krn sesungguhnua sesuatu yg di kaji dalam diri…ada hubunganya dengan Ilmu Ketuhanan…..krn kata Syech Siti Jenar……Man Arafa Nafsahu faqod Arofa Robbahu…..yg artinya….Siapa orangnya yg bisa melihat dirinya sendiri….maka ia akan bisa melihat Tuhan nya.
Jadi sebenarnya dalam mendalami ilmu ini……murni TANPA PUASA…..JUGA  TANPA RITUAL……
KUNCI NYA YAKIN PADA KEKUATAN DARI DIRI SENDIRI YG MANA KEKUATAN TERSEBUT SUMBERNYA LANGSUNG DARI ALLAH…….
Akan tetapi pada gemblengan kali ini akan daya lengkapi dengan Media 3 KAPSUL WAHYU SEJATI sebagai wadah serta penyelarasan energi the power sedulur papat limo pancer agar bisa cepat anda kuasai secara sempurna dan bisa langsung di manfaatkan serta di buktikan kekuatan allah itu benar adanya.
Inti dari Ilmu Ini adalah mengenal Diri nya sendiri……sehingga ilmu ini mampu membangkitkan power dari Papat Kalimo Pancer…….kekuatan dari Sedulur Papat tersebut di selaraskan agar menyatu di Badan krn itu di sebut juga Kalimo Pancer……SEHINGGA NANTINYA BISA DI MANFAATKAN UTK APA SAJA……ATAU SEGALA HAJAT
Bisa di aplikasikan untuk berbagai keperluan/segala hajad
*Aplikasi untuk KESUKSESAN USAHA…..jika anda punya usaha dan apapun bidang usaha anda
*Aplikasi utk Mendapatkan Uang….jika anda ingin mendapatkan uang,kekayaan,kerejekian,kesuksesan,tuntas hutang dll
*Aplikasi perihal Pengasihan dan Kharisma..jika anda ingin Pengasihan umum dan khusus serta kharisma.
*Aplikasi buat Pelet…
*Aplikasi buat Pagar Ghoib,pagar ghaib rumah,gudang,kantor,toko,kendaraan,tanah,kebun dll
*Aplikasi Utk Pengobatan penyakit Medis Maupun Non medis
*Aplikasi utk dapat kan Rumah Impian
*Aplikasi utk Membangkitkan Indra Ke enam atau Six Sense
*Aplikasi buat Telepati
*Bisa di aplikasikan utk apa saja…….bisa buat kesaktian……atau bisa juga buat kerohanian……bisa juga utk meningkatkan kualitas spiritual……BISA UTK DI GUNAKAN MENEMUI SEDULUR KEMBAR SAAT MEDITASI…….JUGA BISA UTK MENEMUI MAKDUM SARPIN…….JUGA BISA MEPERTAJAM INTUISI
Kami bonuskanilmu ilmu tingkat tinggi antara lain:
1-ASMA MAHARAJA MALAIKAT MAUT
2-PEMBANGKITAN INDRA KE-6
3- ILMU MACAN EMAS   :Adalah ilmu pegangan tingkat tinggi para jawara terdahulu dalam mengusir penjajah dari NUSANTARA serta sebagai pegangan dalam mengarungi kerasnya kehidupan.Ilmu ini boleh di katakan multi fungsi,pria-wanita boleh mengamalkannya  dan berasal dari kepulauan sumatera.
4-ILMU PELAJARAN ORANG DHOLIM:Bagi sahabat yg dikecewakan pasangan atau punya musuh yg ingin dibuat bertobat bahkan sial selamanya,hantam dgn ilmu ini
5-ASMA SUKMA PUTIH :KHASIAT:Sebagai alat penyucian diri batin / ruwatan dan ruqyah,Pelebur energi negatif pada diri kita maupun pada benda.  Untuk melebur pada diri sendiri caranya di bacakan pada air dan di minum.  Untuk melebur energi negatif dalam benda caranya benda tersebut di masukkan dalam air selama 24 jam.Apabila anda mendapatkan kondisi susah, prihatin, galau, teraniaya dan anda ingin segera bisa move on maka bacalah ASP tersebut setiap malam Apabila rizki anda dirasa sulit, seret atau macet maka perbanyaklah wirid ASP, yaitu amalkan setiap habis sholat fardu,dijamin akan lancar. Dan ingat...! Kunci agar rizki lancar adalah shodaqoh,maka jangan heran apabila anda jadi orang yang bernasib dikejar uang, bukan menjadi orang yang mengejar uang.
6-ILMU PENGUNCI GERAK SEMULAJADI MALAIKAT MAUT  Ilmu ini adalah Mengunci gerak musuh hingga seperti patung dan ilmu kebenaran hanya berpihak pada yang benar maka saat anda menggunakan pastikan diri anda berada pada kebenaran.
7-ASMA NAKABAN :AMALAN UNTUK PENCAPAIAN CITA-CITA/HAJAT
8-OLAH NAFAS SEGITIGA,AURA QUANTUM ESOTERIK AJIAN NUR CAKRA ALAM
9-ILMU KEBAL SEKAMPUNG: ilmu melawan satu kampung yang mengeroyok
ilmu tingkat tinggi meskipun hujan peluru anda tidak akan apa-apa.
10-ILMU MANDI NUR MA'RIFAH QALAM:Bagi yang ingin mencari pendamping hidup amalan ini silahkan lakukan selama 14 hari di mulai pada tanggal 1 hijriah.Kalimat ( hambah Allah ) di ganti nama target.Bila dalam seminggu tidak menampakkan hasil maka hentikan,berarti ia tidak cocok dengan anda.Meskipun baru 3 hari pengamalan namun sudah menampakkan hasil maka lanjutkan pengamalannya sampai 14 hari.Berarti ia cocok dengan anda,siap menerima kelebihan dan kekurangan anda,begitupun sebaliknya, Bila amalan ini telah menyatu maka segala tindakan anda akan terkontrol,setiap gerak akan membawah berkah,terhindar dari menzalimi dan dizalimi, Amalkan juga ketika bercermin,memandang matahari pagi dan ketika memandang bulan purnama empat belas.
11-SHOLAWAT RAJEH MULTI FUNGSI: Selain sebagai media mendekatkan diri kepada Allah dan mengharap syafaat Rasulullah,sholawat ini juga berfungsi untuk melumpuhkan musuh.
12-ILMU AJIAN SABDO PANDITO RATU:Jika ilmu ini sudah menyatu dengan jiwa dan raga secara sempurna MAKA segalah ucapannya bisa terjadi.Saking keramatnya,jangankan mahluk hidup,benda matipun bisa dirusaknya,  Ilmu ini tampa ritual memberatkan dan bertele-tele karena tergolong ilmu semulajadi.
13-ILMU GENDAM SUARA:Dengan ilmu ini anda bisa mempengaruhi siapa saja ,lawan bicara anda akan menuruti semua perinta anda dan ucapan anda makin di percaya,dan selalu menjadi perhatian.
14-AUROD INTI:saya akan membahas satu aurod yang mana sangat bermanfaat sekali untuk kehidupan anda sehari-hari,mungkin ada sebagian anda yang sudah mengetahui wiridan ini,tapi bagi anda yang belum mengetahuinya saya akan paparkan tata cara serta manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari,wiridan ini tenarnya dengan sebutan al-hikmah,berguna untuk tenaga dalam,pengobatan,juga untuk kewibawaan,mahabbah/pengasihan umum,menolak sihir,serta banyak lagi manfaatnya,segala hajad cepat terkabul.yang seharusnya
Mahar:Rp375.000,-
Belum termasuk onkos kirim.

Berminat silahkan hubungi via tlp/SMS/whatsap:081331354491
KI PAMUNGKAS JAGAD
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.