JIMAT KURA KURA KEBERUNTUNGAN


*KURA-KURA KEBERUNTUNGAN (JAMIN ASLI!!!)*
Kura-kura emas kecil berasal dari Kuil Asakusa di Jepang, kura-kura adalah hewan berumur panjang, sehingga termasuk dalam hewan untuk membantu kesehatan dan kekayaan keluarga. Kura-kura emas kecil juga disebut Qiangui (pengembalian uang). Media unik n antik dan berharga sudah melalui proses riyadho dan di aktifkan serta di isi dengan doa doa dan asmak asmak kasepuhan sehingga memiliki khasiat aktif dan otomatis seiring berjalanya waktu tanpa mantra apapun tinggal pakai saja, dalam paket di sertakan tata ara perawatan yang praktis, dan mudah, juga aman di gunakan tanpa resiko apapun, tidak ambil rejeki anak cucu, tidak ada tumbal, tanpa asap kemenyan. Pokoknya praktis dan sudah teruji nyata khasiatnya.
Setiap orang harus membawanya di dompet. Ini dapat meningkatkan rejeki, berkah, kesehatan, kedamaian, umur panjang, kesehatan dan mengembangkan bisnis, pelarisan, lancar usaha, keberuntungan dalam segala hal,jimat pembawa hoki, bisa untuk main judi apapun dan sejenisnya (tapi saya gak nyuruh anda untuk main judi), menang undian, menang arisan, datangkan klaen, pasien, tamu yang berkunjung, cocok untuk jualan ofline maupun online, tarik rejeki dari segala penjuru, akses energi alam, akses energi kekayaan harta, Kemakmuran, kecukupan, kesuksesan, keselamatan dari hal hal ghaib maupun nyata, untung an niat jahat seseorang, lancarkan transaksi jual beli apapun, meningkatkan omset penjualan, meningkatkan keuntungan, mengembangkan bisnis, karir, cocok buat seles, makelar dan siapa saja yang ingin merubah nasib secara total, segera miliki jimat kira kira ini syarat utama anda harus punya kerjaan atau usaha apa saja, jasa, paranormal, bisnis online, dokter, toko, klinik, seles dll.
Sayarat  khusus anda mau shodaqoh wajib tiap hari meskipun 1000. Dan selalu berfikir positif dan menghindari pikiran suudhon pada siapa saja terutama pada allah.

Tapi ingat jangan gelap mata semua terjadi atas ijin allah benda tetap benda jadi jangan sampai musyrik ya...!!

Terjemahan(jepang)
 Penyu Qian memiliki masa hidup 10.000 tahun sejak zaman kuno.
Ini adalah asal mula berkat. Pastikan untuk memasukkannya ke dompet Anda, menghasilkan uang, dan memberkatinya, biarkan itu menjadi cinta kecil Anda.
@Bahan : Alloy lapis emas 24k
@Ukuran: sekitar 1,7cm Penggunaan Simpan kura-kura kecil di dalam dompet, untuk orang yang berbisnis di toko bisa di taruh di depan kounter kasir. Atau simpan di laci toko anda.
Mahar:Rp300. 000
KTA PENDAWA HIKMAH Mahar:Rp250.000
ID RESELLER Bisa cek di GRUP ID RESELLER

Mahar tidak termasuk ongkir

Persediaan terbatas.
SIAPA CEPAT DIA DAPAT
Silahkan hubungi GUBES
*Almujiz:KI PAMUNGKAS JAGAD*
*Whatsap 081331354491*
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.