JIMATAN SAPUTANGAN PENGLARIS


JIMAT SAPUTANGAN AURA AJI PENGLARISAN
(AJI SARINE WULAN)
Jimat Aura Pelarisan usaha merupakan suatu sarana buka aura pelarisan yang telah dialiri energi alam semesta oleh KI PAMUNGKAS JAGAD Dengan  transfer energi beliau berhasil mendayagunakan seluruh kemampuaannya untuk menjadikan sapu tangan ini menjadi sebuah jimat penglaris  yang berfungsi sebagi pelaris usaha, baik usaha dagang maupun usaha jasa.
Semua itu, Atas izin dari Allah SWT dan niat tulus beliau untuk membantu sesama dalam menyelesaikan masalah dalam hal kerezekian seorang pengusaha, pedagang dan seseorang yang menjual jasa. Adapun tirakat dan pengisian energi alam semesta, tanpa perantara makhluk gaib, baik jin atau khodam, sehingga aman digunakan dan tidak akan meminta tumbal serta menharuskan perawatan khusus yang akan menyusahkan anda dikemudian hari.
Jimat saputangan Aura Pelarisan Usaha ini khusus dikaryakan beliau untuk para pedagang ataupun seseorang yang mengelola usaha  di bidang jasa. Jimat ini bukanlah sebuah sarana yang bisa mendatangkan kekayaan secara ghaib, atau bukanlah sarana yang mampu menghasilkan banyak uang tanpa harus bekerja,  melainkan energi positif  dari jimat ini yang akan membantu  menjadikan usaha yang sedang tekuni   lebih baik dari sebelumnya, lebih berkah, lebih laris serta mampu mengundang pendapatan yang berlimpah.
Anda tidak perlu khawatir dianggap syirik atau musyrik apabila menggunakan Jimat Aura pelarisan usaha  sebagai pegangan, karena hal  ini sama sekali tidak bertentangan dengan agama dan keyakinan apapun. Karena Jimat penglaris usaha ini merupakan sebuah sarana yang mampu membantu anda untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, bukan meminta anda untuk menyembah benda yang dikeramatkan atau dzat Selain Tuhan Yang Maha Agung. Dan ajaran agama kami melarang keras untuk menyembah apapun atau siapapun kecuali Allah SWT. Oleh Karena itu tetaplah memohon pada Sang Pencipta agar senantiasa melimpahkan keberkahan serta kekayaannya melalui sarana Jimat penglaris Usaha dari Diva Aura.
Jimat Penglaris Usaha merupakan sarana yang cocok untuk anda agar usahanya lancar, usahanya laris serta omset pendapatan meningkat secara signifikan. Sehingga usaha apapun yang anda lakoni akan menjadi sumber penghidupan dan sumber rezeki bagi anda dan orang – orang yang anda pekerjakan.
MANFAAT – MANFAAT JIMAT AURA PENGLARIS USAHA
Didalam halaman ini akan kami jelaskan beberapa manfaat jimat sapu tangan pelarisan, antara lain sebagai berikut:
Membantu mendatangkan banyak pembeli.
Membantu melariskan barang dagangan anda atau jasa yang anda tawarkan.
Membuat hati pembeli atau konsumsen anda merasa puas dan senang dengan barang dagangan yang anda jual atau jasa yang anda suguhkan.
Memunculkan rasa ketertarikan seseorang pada barang dagangan anda.
Menggerakkan hati konsumen anda agar selalu merasa ingin berbelanja ke toko atau outlet anda.
Mempercepat proses penjualan tanpa harus repot melakukan pemasaran yang cukup ekstreem.
Melindungi usaha anda dari kebangkrutan atau kepailitan.
Memberikan efek ketagihan bila di gunakan untuk para pedagang makanan
SIAPA SAJA YANG BOLEH MENGGUNAKAN JIMAT AURA PENGLARIS USAHA?
Jimat Penglaris Usaha Bisa digunakan siapa saja yang membutuhkan, siapa saja yang memerlukan sarana untuk pelarisan, sarana spiritual yang berfungsi sebagai pemanggil konsumen dan pemanggil pembeli, tanpa memandang usia, agama, suku dan ras apapun. Dan perlu diingat bahwa setiap do’a yang digunakan sebagai aktivasi Jimat Jimat Penglaris  berbeda beda pada tiap agama, hal ini Diva Aura maksudkan agar tidak mengganggu kepercayaan dan adat antara agama yang satu dengan yang lainnya. Sehingga anda yang beragama non muslim tidak perlu khawatir, untuk menggunakan sarana Jimat Sapu Tangan Pelarisan, karena kami sangat menghormati agama dan kepercayaan orang lain.
Anda juga harus selalu berusaha dan berdoa agar dagangan anda selalu laris manis. Anda perlu tahu bahwa tidak ada yang instan di dunia ini. Jika anda ingin sukses dan dagangan anda menjadi laris, anda harus berusaha keras dan sabar untuk mendapatkannya. Mantra pelaris dagang yang sudah banyak dibuktikan diatas hanyalah memperbesar peluang anda untuk sukses saja.
Cara mengamalkan mantra pelaris yang sudah banyak dibuktikan diatas adalah dengan cara membacanya ketika anda hendak membuat toko atau usaha dagang lain anda. Anda juga bisa membacanya sebelum anda sebelum anda pergi ke toko anda.  Amalkan mantra pelaris diatas setiap hari saat anda ingin membuka toko anda. Dan dengan ijin Tuhan, dengan berjalannya hari toko anda akan mendapatkan untung yang lebih banyak karena selalu laris.
Semua yang terjadi di dunia ini adalah kehendak dari Sang Maha Berkehendak, jadi jangan pernah percaya kepada mereka yang mengatakan bahwa sarana spiritual mereka 100% manjur.
Mahar:Rp350.000,-
Bagi yang memiliki KTA Mahar:Rp250.000,-
ID RESELLER.Mahar:Rp150.000,-
(Mahar belum termasuk ongkir)

SEMOGA SUKSES BERSAMA KAMI
PTLC SUPRANATURAL CENTER
KI PAMUNGKAS JAGAD
Whatsap:081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.