GELANG SILAHUL SAEFI NUR NAKABAN

*GELANG KAROMAH SILAHUL SAEFI NUR NAKABAN NABI KHIDIR*
(BER KHODAM NAGA EMAS)
Gelang yang terbuat dari bahan BATU GIOK HITAM yang secara alami memiliki khasiat luar biasa dan di beri simbol naga oleh para pengrajin sehingga menjadi lebih glamor dan mantab untuk di pakai pria dan wanita selain itu juga sudah melalui proses ritual pengisian khodam naga emas dan kekuatan asmak Nakaban nabi khidir sehingga memiliki khasiat dobel power yang benar benar bisa langsung anda rasakan energinya yang sangat dahsyat serta merasakan manfaatnya secara nyata.berikut khasiat dari sisi supranatural:
1.Pertahanan dari berbagai macam serangan fisik/keroyokan/begal dll.
2. Anti sajam/senjata tajam.
3. Anti tembak/senjata api.
4. Anti benda tumpul.
5. Anti pukulan tangan kosong.
6. Untuk menghancurkan kesaktian lawan.
7. Pengasihan tingkat tinggi (Umum & Khusus)
8. Wibawa Singa.
9. Menghalau/menyingkirkan hujan.
10.Menghancurkan dan mengembalikan serangan gaib musuh/makhluk halus secara otomatis.
11.Menyembuhkan orang kesurupan/gangguan pelet/guna2/black magic.
12. Tidak ada rasa takut.
13.Pelarisan Usaha.
14.Pengobatan diri sendiri.
15.Disegani oleh bangsa makhluk halus (setan, siluman, jin dll).
16.Membakar makhluk halus.
17.Menghancurkan santet/sihir/teluh/tenung/guna2/gendam/hipnotis.
18.Menetralisir tanah angker.
19.Menetralisir tempat yang dikirimin santet.
20.Menundukkan musuh.
21 Mempermudah dalam menagih hutang.
22.Meluluhkan hati seseorang.
23.Meredam amarah orang.
24.Keselamatan mutlak baik didarat/laut/udara.
25.Memperkuat stamina/badan menjadi lebih kuat.
26.Pagar gaib rumah/tanah/toko/usaha/pabrik dll.
27.Menetralisir badai/angin topan/putting beliung.
28.Menetralisir ombak ganas.
29.Menundukkan hewan buas/galak.
30.Menetralisir racun/bisa dll.
31.Mengisi kekuatan gaib ke orang lain.
32.Menghajar musuh dari jauh.
33.Membuat benda bertuah.
34.Mengusir mendung/hujan.
35.Mendatangkan hujan.
36.Supaya disayang oleh majikan.
37.Memudahkan kelahiran.
38.Bisa menghilang.alam keadaaan terdesak.
39.Menghalau perusuh/tamu tidak diundang.
40.Memaksa pencuri untuk mengembalikan barang curiannya.
41.Memanggil orang hilang/minggat (puter giling).
42.Mengirim pikiran jarak jauh (telepati).
43.Menutup suatu lokasi usaha menjadi sepi.
44.Mengirim kekuatan/energi gaib secara jarak jauh.
45.Memenangkan tender/proyek.
46.Mengobati orangA? dari jarak jauh.
47.Memusnahkan ilmu hitam sesat.
48.Merubah niat/pikiran orang yang ingin berbuat
jahat/marah.
49.Mengunci pacar/isteri supaya tidak selingkuh..
50.Memagari secara gaib anak isteri/keluarga dari segala kejahatan halus dan kasar.
51.Mempertajam Indera Ke-6 dan manfaat lainnya sesuai dengan niat Kita.
Khasiat di atas akan Anda rasakan secara otomatis tanpa harus baca baca asmak, mantra dll. Jadi tinggal pakai saja.

Berikut di bawah ini manfaat dari bahan yang di buat media gelang:

Gelang terbuat dari bahan batu Blak jade yang disebut juga dengan giok hitam aceh, merupakan batu yang kabarnya berasal dari daerah desa Gayo, Provinsi Aceh. Batu unik berwarna hitam ini bila disenter akan berwarna hijau pada serabut dalam batu itu. Batu ini selain unik, dipercaya memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk kesehatan. Sehingga, batu black jade atau giok hitam aceh merupakan salah satu batu yang juga memiliki harga yang fantastis.

Batu black jade merupakan batuan alam yang sudah melewati proses oksidasi selama lebih kurang 2 juta tahun. Diprediksi jika batu ini akan menunjukkan trend positifnya pada tahun 2015. Dikabarkan juga bahwa batu ini memiliki peminat yang cukup tinggi. Dikarena batu ini sering digunakan untuk kesehatan orang­orang yang sedang menderita sebuah penyakit. Baca juga Batu cincin yang akan ngetrend di tahun 2015 Jika memakai batu giok hitam aceh ini, akan terpancar sinar inframerah yang berukuran sedang. Infra merah ini lah yang berguna untuk memperlancar aliran darah di dalam tubuh. Tak hanya itu saja, batu ini kabarnya juga sangat baik bila digunakan oleh penderita sakit jantung.

Khasiat dan Manfaat Batu Black Jade (Giok Hitam Aceh)

Berdasarkan informasi yang kami himpun di lapangan, peminat dari batu ini cukup besar. Apalagi batu ini mulai dikenal sebagai batu kesehatan. Sebelumnya orang­-orang banyak mengenal batu giok sebagai batu yang bisa memberikan efek terapi bagi kesehatan tubuh, sekarang batu black jade datang untuk mengisi daftar batuan alam yang baik untuk kesehatan. Adapun beberapa khasiat dan manfaat dari batu black jade adalah sebagai berikut:

Kesehatan

Kegunaan yang paling utama dari batu black jade adalah efek terapi kesehatannya. Batu ini sendiri memancarkan sinar infra merah dan mengeluarkan semacam energi aktif yang berguna bagi kesehatan tubuh orang. Tak heran banyak orang-orang yang mulai memakai batu black jade sebagai pengganti batu giok China, dikarenakan harga batu black jade yang lebih murah tetapi tetap memberikan efek kesehatan yang tinggi.

Pelaris

Selain dibidang kesehatan, batu black jade merupakan batu yang dipercaya membawa keberuntungan bagi pedagang. Di Bengkulu sendiri, black jade banyak digunakan oleh para pedagang yang terdapat di pasar sebagai kalung. Mereka percaya jika batu black jade bisa memberikan keberuntungan pada dagangan mereka.

Pemanis

Dengan asahan yang keren, batu black jade bisa memberikan efek pemanis bagi siapa saja yang memakainya. Tak hanya lelaki, banyak wanita yang sudah memakai batu ini sebagai perhiasan diri pada tubuh mereka. Baca juga Batu cincin yang cocok untuk pemanis

Harga Pasaran Batu Black Jade

Untuk pasaran harga dari batu black jade dengan ukuran seperti yang terdapat pada gambar, berkisar antara Rp 800 ribu sampai dengan Rp 1, 5 juta. Untuk ukuran XL, harga dari batu black jade bisa sampai sekitar Rp 3 5 juta. Tetapi harga ini tak bisa menjadi patokan, karena beda tempat dan daerah mungkin batu ini juga akan berbeda harganya. Baca juga Batu biduri pandan harga khasiat dan manfaatnya Tipe dan Jenis Orang Yang Maniak Batu Akik Trend batu akik sekarang menjadi perbincangan tak hanya di kalangan masyarakat indonesia saja, tetapi perbincangan sampai ke masyarakat makhluk gaib.

SIMBOL NAGA mengartikan makna keberuntungan dan kekayaan Dalam kebudayaan Cina, naga tidak dianggap sebagai binatang ganas dan penuh ancaman, karenanya harus ditaklukkan. “Naga lebih merupakan binatang paling unggul di antara binatang yang bersisik, seperti ikan, ular, buaya, dsb.,” jelas Myra Sidharta, psikolog yang intensif mengamati kebudayaan Cina. Naga dianggap sebagai sumber kebijaksanaan dan kekuatan. Karena naga adalah jiwa perubahan, maka ia dianggap sebagai pengejawantahan kehidupan. Biasanya bersembunyi di gua-gua di gunung, atau bergulung di tempat paling dalam di laut atau danau. Terkubur sepanjang musim dingin, tetapi muncul di musim semi, sambil mengumumkan kembalinya energi dunia. Jadi, naga menjadi simbol produktivitas dan pembaruan, serta mempunyai pengaruh baik terhadap makhluk hidup di dunia. Naga adalah sari dari prinsip Yang, simbol kepriaan.

Asminur Sofyan (A.S.) Udin, peramal dan konsultan peruntungan yang mantan dosen program studi Cina Fakultas Sastra Universitas Indonesia, membenarkan, naga acap kali dianggap paling unggul di antara ke-12 shio. “Tapi membicarakan naga bagaikan berbicara mengenai sesuatu yang ada namun tiada. Soalnya, sejak zaman purba sampai sekarang tidak pernah ditemukan bukti-bukti nyata dari keberadaan hewan itu seperti bukti keberadaan dinosaurus, misalnya. Sejak dulu kita hanya mengenalnya dalam dongeng, lukisan, atau gambar,” katanya.

Naga memang tidak nyata. Sebagai binatang mitologis, naga digambarkan sebagai seekor ular raksasa dengan kepala kuda, ekor ular, dan sayap di kiri-kanan badannya. Ia mempunyai empat kaki dengan cakar seperti burung garuda. Ada yang menggambarkannya bertelinga lembu, ada kalanya tidak bertelinga, mengandalkan kemampuan pendengaran pada tanduknya. Napasnya adalah awan, kadang-kadang menjadi api, atau bisa juga menjadi air.

Sebagai lambang kebesaran dalam budaya Cina, lanjut A.S. Udin, naga identik dengan kaisar dan singgasana. Segala sesuatu yang berbau naga identik dengan kaisar. Misalnya, pakaian kaisar bersulam lima cakar naga, sedangkan pada pakaian pangeran jumlah cakar dalam sulaman itu berkurang, sesuai peringkatnya.

Myra Sidharta menambahkan, dalam cerita kuno Cina dikenal sembilan macam naga. Naga Kuei dianggap sebagai pengendali kerakusan dan dosa, biasa dilihat sebagai ragam hias pada benda-benda tembaga kuno. Naga Angkasa adalah pelindung dan pendukung rumah-rumah Tuhan. Naga Rohani membuat hujan dan angin demi kebaikan manusia. Naga Harta Benda bersifat tersembunyi, melindungi harta benda dunia yang tersembunyi dari pandangan manusia biasa. Lantas ada Naga Bersayap, Naga Bertanduk, dan Naga Terlilit yang hidup di dalam air.

Selanjutnya ada Naga Kuning yang memberi berkas berisikan rahasia aksara kepada Kaisar Fu Hsi. Naga kesembilan adalah Naga Hijau yang bermukim di sebelah timur alam semesta. Dia membawa keberuntungan, maka sebaiknya rumah dan kuburan menghadap ke timur. Sembilan naga itu digambarkan pada ukiran di pantai utara di Beijing, dibuat dengan sangat indah dan “hidup”, sehingga dianggap sebagai penolak bala untuk kaisar dan keluarganya.

Dari gambar simbol naga emas ki pamungkas jagad juga menambah power dan memasukan khodam ajian naga emas  untuk membantu mewujudkan hajad dan niat anda serta mendampingi dan mengawal kemanapun anda pergi akan selalu menemui keberuntungan dalam hidup. Khodam naga emas selalu aktif meskipun anda tidur atau berada di manapun, media gelang adalah sebagai tempat bersemayamnya khodam naga jadi selama anda memakai gelang tersebut makan kekuatan wasilah yang sudah di masukan oleh ki pamungkas jagad ke dalam gelang tersebut maka anda juga akan secara otomatis langsung bisa merasakan manfaatnya.
 Mahar=Rp775.000
Yang memiliki KTA PENDAWA HIKMAH=Rp 675.000
ID RESELLER =Rp475. 000

Mahar tidak termasuk ongkos kirim.
Silahkan hubungi
*KI PAMUNGKAS JAGAD*
*Whatsap 081331354491*

Nb. Mohon maaf persediaan sangat terbatas hanya ada 9 paket saja karna terbentur dari bahan gelang dan juga membutuhkan waktu dan tenaga super extra untuk proses penyelarasan dan meritualinya.
manfaat lain dari khodam naga * Mendapatkan perlindungan secara dzohir dan batin
* Khodam tsb akan menampakan diri pd anda melalui mimpi jikalau anda membutuhkanya untuk bertarung/mengusir orang dll.
* Khodam akan mendatangi orang yg mengganggu/mengusik/mendzolimi tuanya untuk memberi pelajaran, .
* Seperti santet, anda bisa menyuruh khodam tsb untuk membunuh orang yg dzolim (butuh pengamalan yg lama agar 100% menyatu dg jiwa raga anda agar khodam bisa anda panggil secara langsung)
* Dan sebagai tameng ghaib.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.