SERBUK BIBIT KAROMAH


"PADEPOKAN TAPAK LINGKAR CENTER"
Pusat Pengembangan energi Haq & Gemblengan ilmu hikmah supranatural
*SERBUK BIBIT  KAROMAH*
Serbuk bibit karomah terbuat dari bahan alami yaitu :Serbuk garam kristal dan beberapa bahan alami serta di rituali dengan ilmu ilmu karomah sehingga terciptalah serbuk bibit karomah merupakan kategori produk bertuah, yang dihasilkan dari jenis ritual dan do’a – do’a kusus yang dilakukan beliau yang mempunyai kelebihan dan ilmu supranatural, sehingga mendatangkan berkah dari Allah dan dapat membantu semua orang yang membutuhkan.
Media berupa serbuk garam kristal dan beberapa bahan lain yang di rituali dengan menggunakan daya linuwih seorang ahli ilmu batin dan tercipta berupa serbuk bibit karomah bertuah sudah sejak lama diyakini oleh masyarakat banyak, sering sekali digunakan para spiritualis atau paranormal untu membantu semua tamu atau klien yang datang meminta bantuan.
Sampai saat ini media tersebut masih terbilang efektif, banyak sekali manfaatnya, mudah dalam menggunakan, dan reaksinya sangat cepat sehingga membantu banyak orang yang membutuhkan.
Sejak zaman dahulu orang yang datang kepada spiritualis atau paranormal, dengan permasalahan yang dibawa untuk meminta bantuan supaya masalah tersebut cepat selesai.
Dengan ritual tertentu, paranormal tersebut kemudian memberikan serbuk yang sudah di rituali sebagai media, akhirnya masalah yang dialami klien tersebut dapat terbantu.
Sebenarnya disini yang harus diperhatikan,Serbuk bibit karomah tidak hanya memberi satu manfaat saja, namun banyak sekali manfaatnya.
Yang harus diperhatikan adalah kepada siapa anda meminta bantuan tersebut, tentunya harus seperti KI PAMUNGKAS JAGAD Gubes"Padepokan Tapak Lingkar Center" yang memang sudah mempunyai kelebihan dan keahlian dalam dunia spiritual.
Serbuk bibit karomah memberikan banyak sekali manfaat kepada semua orang yang membutuhkanya, manfaat yang bisa didapatkan melalui media ini seperti daya pengasihan, daya pelarisan usaha, daya keselamatan dari gangguan tangan manusia dan gagguan gaib.
Serbuk bibit karomah merupakan hasil olah ritual Ki Pamungkas Jagad, pakar ilmu metafisika dan ilmu kebatinan, melalui metode do’a – do’a mustajabah yang terdapat dalam Al – Qur’an, kemudian memasukkan berbagai macam karomah dalam tersebut dalam serbuk bibit karomah bertuah dan berkah.
Berkah dan manfaat dari serbuk bibit karomah, bisa dirasakan manfaatnya oleh siapa saja yang membutuhkanya, tidak terbatas sebuah keyakinan.
Agama apapun kami persilahkan untuk menggunakan Serbuk bibit  karomah, supaya dapat merasakan berkah dan manfaat dari tuahnya serbuk bibit karomah bertuah tersebut.
Sudah sewajarnya dalam hidup harus saling membantu dan saling memberikan manfaat, Anda datang kepada kami dengan mengharapkan berkah untuk menyelesaikan permasalahan,Jenis Serbuk bibit Karomah dengan berbagai jenis manfaat, diantaranya :

1.Serbuk bibit karomah bertuah Pengasihan.
Melalui olah ritual, Ki Pamungkas Jagad memasukkan daya kekuatan pengasihan kedalam serbuk bibit karomah, sehingga mendatangkan berbagai macam manfaat yang bisa dirasakan banyak orang. manfaat pengasihan dari serbuk bibit karomah ini antara lain :
Mengaet hati siapa saja yang disukai, meskipun keras hati menolak cinta Anda, dengan garam karomah akan berubah semakin cinta kepada Anda.
Menyambung kembali tali cinta yang terputus, menjadi bersatu kembali saling mencintai dan menyayangi.
Daya proteksi untuk menjaga suami, atau istri supaya tetap sayang pada Anda dan menjauhkan dari perselingkuhan.
Menghilangkan kemarahan dan kebencian seseorang, menjadi tenang dan nurut dengan apa saja yang Anda katakan.
Meluluhkan hati anak yang menolak untuk dinikahkan, atau dijodohkan sehingga mengikuti kemauan orang tua.
Juga sejenisnya yang bersifat pengasihan.
Cara Penggunaan
 Untuk menggunakan Serbuk bibit karomah daya pengasihan, Anda cukup masukkan sedikit saja serbuk karomah tersebut pada makanan atau minuman yang akan anda makan atau minum maka diri anda akan terpancar daya pesona atau daya pengasihan sehingga akan terlihat lebih cantik atau tampan dan akan di senangi oleh banyak orang .
Daya Karomah pengasihan akan masuk kedalam diri anda, dan dalam waktu yang tidak lama diri anda akan memancarkan energi pengasihan.
2.Serbuk bibit karomah bertuah pelarisan Usaha
Sukseskan usaha yang Anda jalani menggunakan garam karomah, daya pelarisanya akan sangat membantu sekali dalam keberlangsungan usaha Anda.
Usaha Anda menjadi berkembang pesat, banyak pembeli, dan omset penjualan Anda menjadi naik drastis.
Daya pelarisan usaha memang sudah dirancang Ki Pamungkas jagad dalam olah ritualnya untuk menghasilkan serbuk bibit karomah, yang benar-benar mendapatkan berkah pelarisan usaha dari Allah.
karomahnya mampu memudahkan semua urusan perdagangan, menjadi laris dan meraih banyak keuntungan.
Bagi Anda yang mempunyai usaha Rumah makan, Café, Catering, Kantin, Warung bakso, Warung tenda dan lain sebagainya.
Serbuk bibit karomah akan sangat membantu sekali untuk melariskan usaha Anda, sebab banyak sekali berkah dan manfaatnya, diantaranya :
Menjadikan selera masakan Anda khas dari yang lainya, sehingga dicari banyak orang untuk membeli.
Mengundang pembeli dari berbagai arah mata angin, meskipun tempat usaha Anda lokasinya di lorong gang sekalipun, pembeli akan tetap berdatangan.
Menjadikan pembeli merasa ketagihan sehingga lain waktu akan datang kembali ke warung Anda.
Pelanggan akan semakin bertambah banyak, sehingga penjualan Anda terus meningkat dan memperoleh banyak keuntungan.
Menarik pelanggan dari pesaing usaha Anda, sehingga beralih menjadi pelanggan tetap Anda.
Menimbulkan rasa kepuasan dalam hati pembeli sehingga mwnjadi berlangganan kepada Anda.
Memudahkan semua urusan penjualan, sehingga usaha Anda semakin berkembang dengan pesat.


Bisa untuk KEREJEKIAN, PELARISAN, BEDAH AURA, BUANG SENGKOLO, NETRALISIR AURA NEGATIF DALAM DIRI MAUPUN SUATU TEMPAT, PENGOBATAN SEGALA MACAM PENYAKIT MEDIS DAN NON MEDIS, Dan banyak lagi lainya yang berkaitan dengan pelarisan usaha lengkap dengan panduan pemakaian.
Mahar:Rp125.000,-
khusus bagi yang memiliki KTA PENDAWA HIKMAH Mahar:Rp100,000,-
ID RESELLER Mahar:60.000,-
Nb.Mahar tidak termasuk ongkir


Berminat silahkan hubungi
Ki Pamungkas jagad
Whatsap:081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.