KAIN RAJAH KERAMAT GEDONG KAWIJAYAN




KAIN RAJAH KERAMAT GEDONG KAWIJAYAN
Kain Rajah keramat gedong kawjayan adalah...Penambah Power Segala Hajat
Rajah Azimat Penambah Power Segala Hajat adalah hasil karya ki pamungkas jagad yang bisa dimanfaatkan seluruh umat manusia ta terkecuali. Agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Buda dan Konghucu bisa menggunakannya. Azimat ini bisa untuk menambah power spiritual anda untuk segala hajat. Bisa juga untuk menambah kekhusyukan dalam ibadah menyembah Yang Maha Kuasa.piranti Kain Rajah keramat gedong kawjayan di proses secara khusus dan di rajah asli tulisan tangan menggunakan minyak 99 karomah dan minyak wali songo serta di isi energi asmak asmak kasepuhan dan khodam khodam sebangsa uluhia sehingga Kain Rajah keramat gedong kawjayan memiliki khasiat yang luar biasa dahsyat ,mengandung daya supranatural dengan takaran yang power full,berkhasiat aktif selamanya dan otomatis,tinggal pakai tanpa harus baca wirid ribuan kali,cukup anda rawat dengan cara praktis,muda dan tidak ada resiko di kemudian hari,aman tanpa tumbal .alhamdulillah sudah banyak yang tertolong dengan media Kain Rajah keramat gedong kawjayan karya ki pamungkas jagad.
Ingat...Kain Rajah keramat gedong kawjayan hanyalah benda mati semua bisa terjadi atas ijin dan ridho allah.jadi jangan mendukan tuhan.benda hanyalah sebagai perantara untuk menjembatani segala kesuksesan hajad hajad kita semua hanyalah allah yang menentukan segalanya.

Manfaat Rajah Azimat Kain Rajah keramat gedong kawjayan Adalah Sebagai Berikut :
Membuka dan menguatkan pancaran aura/ pesona dan daya tarik, aura keberhasilan di setiap langkah menuju kejayaan,meningkatkan kemampuan dalam berkomunikasi atau berbicara di depan orang banyak hingga anda nampak sangat cakap dan cekatan,
Memiliki energy ampuh sehingga getaran dankekuatanya dapat anda rasakan, memiliki kodam yang ada didalamnya akan membantu anda tanpa pamrih apabila anda membutuhkannya kapanpun dan dimanapun, Kita sadari bahwa dalam kehidupan sehari-hari kita tidak bisa lepas dari permasalahan hidup yang kadang datang silih berganti. Akan tetapi kita diwajibkan untuk tidak berputus asa menghadapi segala tantangan hidup ini.
Memiliki daya kekuatan pamungkas ampuh yang sangat dahsyat untuk mewujudkan segala hajat anda dan keinginan agar menjadi kenyataan,
Sarana ampuh dengan hasil usaha yang dikerjakan sungguh-sungguh rezeki bisa datang tanpa disangka-sangka sebelumnya, karena relasi makin luas dan banyak,
Meningkatkan  aura percaya diri dan sikap berani dalam mengambil keputusan secara bijaksana,
Memberikan energy keberanian buat pemakainya untuk menghilangkan  rasa rendah diri, rasa takut,
Pemagaran diri dari serangan fisik maupun ghoib, membantu proses menyembuhkan penyakit medis dan non medis,
Sebagai khodam pendamping yang sangat kuat, rezeki melimpah karir cemerlang, mendongkrak karir, rezeki , jabatan, pengasihan, asmara.
Memiliki energy dahsyat pemagaran diri, keselamatan darat, laut maupun udara.
Memiliki power  pemagaran tempat tinggal dan tempat usaha.
Membuat orang tertarik bagi yang melihat anda.
Membuka Aura kekayaan dan kejayaan anda, menarik rejeki tanpa batas,
Membuka peluang anda untuk meraih kesuksesan dalam hal apapun,
Kekebalan dari serangan penyakit ringan dan berat, meningkatkan kesehatan anda,
Membuka aura terawangan ghaib untuk dapat masuk di dunia astral,
Mempersatukan seluruh kekuatan dari masing masing raja khodam sehingga meningkatkan kemampuan anda membaca firasat bahasa alam dan meningkatkan insting dan feeling anda,
Membuka mata batin anda untuk mengetahui posisi makhluk ghaib,
Menetralkan wilayah angker dan wingit,
Menetralkan gangguan makhluk ghaib jahat serta kiriman dan serangannya,
Menetralkan tempat usaha dari pengaruh energy  negative yang menghambat kemajuan dan perkembangan usaha anda, menguatkanusaha yang anda rintis, membuka peluang sukses segala hajad.
Siap membantu masyarakat ,saudara kita yang membutuhkan,mampu membuat air karomah,air husadah,pelet dan seribu hajad lain insya allah hasilnya cepat,tepat dan akurat,sangat cocok di miliki paranomal,juru sembuh,guru spiritual dan masyarakat yang ingin sukses segala hajad serta cita cita tercapai.
KHASIAT yang tertulis di atas hanyalah sebatas beberapa khasiat sajauntuk mencapai khasiat lain anda bisa aplikasikan sendiri dengan 1001 hajad yang tidak bisa kami tuliskan di sini insya allah tercapai.
Mahar:Rp1250.000,-
Berminat silahkan hubungi :0811331354491
(Tlp/SMS/Whatsapp)

Ki Pamungkas jagad

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.