GEMBLENGAN AJIAN GANDRING SONGGO BUWONO SUKMANING SEJATI


GEMBLENGAN ILMU AJIAN GANDRING SONGGO BUWONO SUKMANING JAGAD
dengan mengikuti gemblengan ilmu ini bisa menjadikan diri anda menjadi supranaturalis sejati yang siap bantu diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat yang membutuhkan. Anda akan menjadi spesialis supranatural sejati tanpa trik dan rekayasa. Anda memiliki pendamping ghaib yang siap mengawal dan membimbing anda kapan saja dan di mana saja itulah yang biasa di sebut guru ghaib, guru sejati, sakti tanpa meguru. Untuk menguasai ilmu secara sempurna dalam kitab ini maka silahkan ikuti langkah demi langkah tata cara yang sudah di tulis ki pamungkas jagad, Alhamdulillah ilmu ini aman bagi siapa saja dan tidak mengganggu di akhir hayat asal anda gunakan untuk kebaikan.
ILMU SAMAR KHODAM SUKMANING JAGAD.. saya sendiri sudah beberapa kali dapat manfaat saat kepepet dan selalu ada jalan.misal dulu saat di jakarta saya dgn beberapa teman kontrak tempat,selang 1 hari saya nginap dirumah teman 2 hari. setelah saya balik ke kontrakan ternyata pintu kontrakan terkunci.dalam hatiku wah bagaimana mau ganti baju sedang semua baju,tas,isinya di dalam. duit tongpes lagi.sedang yg punya kontrakan bertempat tinggal jauh di bogor.akhirnya saya balik ke rumah teman antara enak gak enak .malam harinya saya amalan itu doa saat tidur saya mimpi di bukakan pintu seorang laki2 sambil tersenyum.Pagi harinya saya punya ide untuk buat kunci serep padahal saya sendiri belum sempat lihat bentuk kuncinya.gak tahu kenapa di otak saya ada bentuk kunci tapi samar2.setelah pesan kunci dan menerima penolakan dr beberapa tukang kunci karena mereka curiga karena saya gak punya aslinya,akhirnya ada kakek2 yg mau buatin,saat dia tanya bentuknya saya hanya kira2 sesuai gambaran dalam pikiran.setelah sampai kontrakan saya coba sekali klik langsung pintu terbuka..Allhamdullilah.setelah 5 hari teman2 saya datang dan bertanya tanya, lo ..bukannya kuncinya satu ,lalu aku lihat kunci yg di bawa temanku ..Lo kok sama 100% kuncinya.bedanya cuma satu ada merek,satu gak ada merek.dan sesungguhnya masih bnyk cerita yg ganjil tp nyata. Misal: saat kehilangan ongkos padahal cuma tinggal 5ribu dan jarak dgn kontrakan masih 20km. tentang brg gaib yg datang sendiri.gak ada maksud untuk ujub atau pamer, cuma bagi pengalaman..walaupun saya pribadi celelekan.pesan saya ..kejarlah rahasia istikhomah

Asmak nurul iman/guru sejati punya sahabat gaib yg menurut sanadnya akan selalu membimbing kita kejalan yg benar .dan membantu kita secara sadar ataupun tidak.kelancaran rejeki tentunya diiringi usaha.insyaallah rejeki dtang tdk terduga.mempermudah dlm mencari petujuk gaibdan masih banyak lagi...
IJAZAH ILMU JAGAD PAMUNGKASSalam Pamuji Rahayu dalem Pada kesempatan ini KI PAMUNGKAS JAGAD  ijazahkan ilmu yang saya miliki. Ilmu ini adalah di ajarkan langsung oleh leluhur saya di Alam Langgeng. Adapun leluhur yang mengajarkan tersebut,Atas ijin beliau saya coba beberkan sedikit amalan ini pertimbangan sebagai sarana melestarikan warisan budaya kita yang kian punah termakan zaman.

ILMU GENDAM MAHABBAH
ILMU GENDAM NUR YUSUF
ILMU GENDAM PANDANGAN MATA
ILMU GENDAM SALAMAN, TOWELAN, SLENTIK
ILMU GENDAM LEWAT MIMPI
ILMU GENDAM MEDIA HP/TLP/SMS
ILMU GENDAM PULUT ADAM
ILMU GENDAM MEDIA ROKOK
AJIAN TAPAK KUDA
Pelet tanah sunda-karawang, aji jaran goyang, mantra perangsang cewek, lmu pangkanang.
Ilmu pangkanang merupakan ilmu pelet langka yang ditakuti dan hanya dimiliki oleh orang-orang adat khusus/masih keturunan tumenggung atau panglima dayak.
Ilmu pelet khusus bereaksi menyusup ke dalam Hati, Jantung dan Pikiran. Membuat orang yang di tuju tunduk kasih cinta birahi , ingat menangis rindu terkenang –kenang tergila-gila. (tanpa puasa \ tanpa pantangan),Mantra Asmara Tantra.
[Aji Asmara Tantra - Mimpi Basah] Ilmu/Ajian ini jika ditujukan ke seseorang, orang yg dituju akan memimpikan anda yaitu mimpi bersenggama dengan anda.pelet sinduka, pelet sukma sejati, pengasihan arjuno combong, pelet pancer sukma.
AJI PENGASIHAN ASMARA WANITA
Wanita ibarat makhluk yang menyimpan misteri. Karena itu, beribu cara pun dipergunakan untuk menjeratnya. Bagaimana rahasia menggairahkan asmara wanita yang dingin dengan cara-cara magic? Yang berikut mungkin bisa dijadikan alternatif… Cinta, masalah klasik yang tetap enak untuk dibicarakan. Karena kesakralannya, banyak orang yang mensucikan cinta dalam sanubarinya. Padahal, dalam kamus asmara, tak ada yang namanya cinta suci. Cinta yang ada, adalah perasaan yang membutuhkan pamrih. Dari sekedar curahan perasaan, hingga bermuara pada urusan seksual.
Karena cinta adalah pamrih, tak heran banyak orang yang memaksakan diri untuk mendapatkan cinta dari orang yang didambakannya. Bila cara-cara wajar tak menyelesaikan persoalan, maka cara alternatif pun pasti ditempuh. Pelet dan pengasihan, menjadi pilihan.
Pada umumnya, ilmu pengasihan (pelet) menggunakan sarana lelaku untuk bisa menggaet lawan jenisnya yang ingin dijadikan teman hidup. Tetapi ada ilmu pengasihan yang lain daripada yang lainnya. Ilmu pengasihan yang satu ini sama sekali tanpa harus menjalani suatu persyaratan yang berat-berat, seperti: puasa, mutih, patigeni dan lain-lain. Ilmu pengasihan ini bernama Aji Pengasihan Asmara Wanita. Pengasihan ini sudah sangat langka keberadaannya.Aji Pengasihan Asmara Wanita ini biasa digunakan untuk membangun rasa asmara bagi pria terhadap wanita. Artinya, pengasihan ini lebih dominan digunakan oleh pria untuk menggugah gairah asmara si wanita terhadap dirinya. Misalkan, jika pria menghadapi seorang wanita yang bertemperamen dingin, maka mantera pengasihan ini bisa digunakan untuk menaikan tensinya. Ya, boleh jadi, si wanita bisa menjadi garang seperti seekor kuda binal. ,
ILMU PELET MALAIKAT SI BAYANG BAYANG:Dengan mengharap ridho dan rahmatnya saya berniat mengijazahkan ilmu Pangasihan Malaikat Si Bayang-bayang. Saya mohon maaf pula bila ada perbedaan dengan sesepuh yg lain.Pangasihan ini berasal dari Melayu, Lelakunya tidak terlalu berat hanya modal keyakinan insyaallah kita bisa mengamalkan ilmu ni bagi yang membutuhkannya. Sebuah ilmu meskipun tanpa lelaku yang berat dengan Niat yg tulus dan keyakinan yg kuat insyaallah manjur.
HIPNOTIS !!!
Hipnoparenting sebenarnya merupakan hipnotherapi yang ditujukan agar anak ga nakal dan rajin belajar. tp bisa juga dipakai agar suami atau istri tidak selingkuh he…he…he… 
ILMU JAMUZKALIMUSADA :dengan ilmu ini maka jika nantinya ada pencuri yg masuk ke rumah kita tidak akan pernah bisa mencuri barang kita,karena si pencuri akan sibuk mengeduk-ngeduk tanah di dlm rumah kita sampai pagi.
ILMU MANDAL
Ilmu mandal adalah cara melihat pencuri dari segi ghaib, di sini akan saya ajarkan kpd semua orang.
ILMU KEBAL PELURU DAN SENJATA TAJAM
Jika Ilmu ini di amalkan akan memberikan kekebalan baik peluru maupun senjata tajam. Namun kekebalan ini bersifat defensif jadi sangat tidak dianjurkan untuk diperagakan dalam sebuah atraksi. Tolong catat bahwa kekuatan akan bersifat nyata hanya jika keadaan mendesak, tidak akan bekerja jika kamu mencoba untuk memperlihatkan itu di depan (orang) yang lain.
Kekuatan tersebut bisa kita transferkan ke barang. Sambil berzikir kita lakukan penyaluran energi ke dalam barang tersebut. 
AMALAN LOLOS DARI APARAT
Lupa adalah karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Lupa adalah mekanisme otak agar bisa tetap fokus di satu hal dan agar otak kita tidak kelebihan beban yang bisa berakibat stress. Bahkan dalam hukum Tuhan pun, lupa tidak ada dasar hukumnya sehingga tidak berdosa orang yang lupa mengerjakan ibadah apapun termasuk sholat.
Namun hukum di dunia berkata lain. Lupa tetap dianggap sebagai kesalahan dan harus menanggung konsekuensinya. Misalnya, bila Anda kebetulan lupa tidak membawa surat-surat kendaraan, maka Anda tetap dinyatakan bersalah oleh aparat penegak hukum.
Tuhan Maha Adil Bijaksana dan Maha Pelindung. Hukum-Nya melindungi manusia dari jeratan hukum dunia (yang sebenarnya dibikin oleh manusia sendiri). Nah, apabila kebetulan suatu ketika Anda lupa membawa surat-surat kendaraan padahal sedang ada pemeriksaan aparat .
SHALAWAT PENARIK REJEKI
Pengantar
Banyak sekali keutamaan yang bisa kita peroleh dari bershalawat. Sebelum membahas mengenai shalawat penarik rejeki terlebih dahulu perlu kita ketahui dasar-dasar (dalil) bershalawat sebagaimana yang termaktub dalam Al-Qur’an .
ILMU SEJATI
Ilmu sejati menerangkan bahwa manusia benar-benar abadi tidak bisa mati, kebal segala macam bahaya apapun dan bahagia tidak pernah duka, kaya tidak pernah miskin. Ilmu sejati adalah ilmu mengenali diri sejati. Inilah kunci ilmu kesaktian yang sesungguhnya.
Falsafah hidup yang ideal tidak hanya menjadi pedoman hidup di dunia fisik ini saja, melainkan harus masuk ke kehidupan yang sejati yang metafisik. Bila diminta memilih dunia: fisik atau metafisik, maka jatuhkan pilihan pada yang terakhir saja. Sebab dunia fisik akan lenyap seiring dengan dimasukkannya jasad ke dalam kubur, sementara dunia metafisik kita akan langgeng abadi sepanjang masa.
Tujuan hidup manusia adalah mengisi hidup dengan diri yang sejati. Dunia adalah persinggahan sementara diri sejati sebelum menempuh perjalanan-perjalanan lain yang sangat panjang. Sayangnya, di persinggahannya yang sementara ini kebanyakan justeru diisi oleh diri-diri palsu. Maka hidup di dunia yang menekankan pada diri-diri palsu, harus bersiaplah untuk terseok dan tersungkur kapan saja.
ILMU SEJATI MENURUT SYEKH SITI JENAR
SYEKH SITI JENAR juga menghayati ilmu seperti pemahaman ini. Terwujudnya ilmu/ngelmu karena ada usaha dan aspek tindakan nyata dari teori. (Ngelmu iku kalakone kanthi laku) Untuk mendapatkan ngelmu, Siti Jenar mensyaratkan adanya perjuangan yang berat, sungguh-sungguh, teliti dan sabar. Bahkan ada syarat khusus yaitu pelaku ngelmu tersebut harus meper hawa nafsunya. Ilmu yang dicari oleh Siti Jenar adalah ilmu sejati, yaitu ilmu yang harus dihayati dan memberikan kemanfaatan hidup di dunia dan diakhirat. Jadi ilmu harus memiliki dimensi pragmatis/kemanfaatan/kegunaan yang besar.
RAHASIA MEMBACA WETON ANDA/ORANG LAIN
UNTUK MENGAMALKAN LAKU SUATU ILMU BIASANYA KITA SERING MEMULAINYA DENGAN WETON ATAU HARI DAN TANGGAL LAHIR KITA, OLEH KARNA ITU DISINI SAYA AKAN MENJELASKAN TENTANG WETON PRIBADI KITA...JUGA DI LENGKAPI RAHASIA MEMBACA TANGGAL LAHIR ANDA /ORANG LAIN. RAHASIA MEMBACA DARI INISIAL NAMA.
MENYEMBUHKAN SUAMI/ISTERI/PACAR YANG HOBI SELINGKUH
Tukang selingkuh perlu disadarkan. Apabila perbuatan negatif seperti itu diteruskan maka suatu ketika mereka akan mendapatkan balasan sesuai dengan hukum sebab akibat/hukum karma di dunia maupun di akhirat. Bila suatu ketika, suami/isteri Anda selingkuh maka lakukan AMALAN PELEBURAN CINTA agar rasa cintanya kepada orang lain sirna. 
MENGHILANGKAN KEKUATAN PELET
Telah dipaparkan pada kesempatan terdahulu bagaimana amalan dan cara memiliki ilmu pelet pengasihan. Tidak arif rasanya bila kita tidak memaparkan pula amalan untuk menolak dan menawarkan pengaruh ilmu pelet.
AMALAN MENGOBATI EPILEPSI ATAU AYAN,hanya dengan metode sederhana maka atas ijin allah sembuh seketika. 
Untuk mengganti semua ilmu di atas cukup mengganti Mahar:Rp775.000,-
Fasilitas:Sertifikat +Perlengkapan pengisian+kitab keilmuan+Tasbih karomah pamungkas jagad multifusi siap pakai.
Beriminat.silahkan menghubungi Almujiz:Ki Pamungkas Jagad
Call. 081331354491 (Tlp/sms/Whatsap)

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.