SUSUK GABAH MANUNGGALING JIWO


SUSUK GABAH MANUNGGGALING JIWO
Media susuk yang ki pamungkas jagad sajikan adalah menggunakan media gabah yang sudah di isi dengan kekuatan energi asmak, hijib, mantra mantra khusus dengan takaran yang pas sehingga membuat si pemakai bisa langsung merasakan manfaatnya secara sempurna dan permanen.
Susuk ini sangat aman karna tanpa menggunakan kekuatan khodam jin jadi tidak ada efek samping bagi kesehatan maupun di akhir hayat.
Khasiat susuk gabah manunggaling jiwo : Susuk Pemanisan, Susuk Pengasihan, Susuk Gendam, Susuk Pelet, Susuk Penunduk, Susuk Pengebalan/Pelindung Badan, Susuk Tolak Bala, Susuk Pelarisan, susuk pengobatan, susuk pukulan godam atau penderas, susuk enteng jodoh, susuk petunang, susuk pembungkam, susuk kadigjayaan, susuk siker atau benteng dan lain-lain sesuai keinginan sipemakai susuk.

 Dan dalam paket ini saya sertakan juga ilmu pasang susuk serta ilmu pelebur susuk sebagai BONUS bagi pemahar jadi anda bisa memanfaatkan untuk diri sendiri maupun orang lain yang membutuhkan... SIAP JADI PAKAR PASANG SUSUK.
mohon maaf untuk Keilmuan yang di bonuskan tidak bisa anda wariskan atau ajarkan karna harus ada penyelarasan serta pengisian khusus. Dan di dalam SUSUK GABAH MANUNGGALING JIWO sudah ki pamungkas jagad sertakan kekuatan supranatural untuk pengisian ilmu Pasang susuk tersebut khusus untuk anda si pemahar.
BONUS ILMU PASANG SUSUK
Berikut ini adalah dari berbagai sumber .Saya sajikan kepada saudara , sebagai sebuah pelestarian ilmu ilmu warisan nenek moyang dan budaya spiritual yang ada di negeri ini.Setuju atau tidak, ini merupakan warisan leluhur dari zaman berzaman.Ini bukan sebuah anjuran atau saran yang harus dilakukan tetapi suatu informasi saja yang mungkin dapat menambah wawasan kita sebagai bentuk perduli terhadap diri sendiri atau orang lain, mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan bersama.
Apakah susuk itu..?
Disebut susuk karena benda yang dijadikan sarana ditempatkan dengan cara ditusukkan atau dimasukkan kedalam sesuatu, misalnya kulit, tanah dan lainnya. Ada juga susuk memasukkannya melalui loloh (ditelan). Sekarang benda susuk terus berevolusi dan semakin populer karena masing-masing praktisi pemasang susuk sudah memadukan berbagai metode yang lebih nyaman dan tidak terlalu berkesan klenik. misalnya benda susuk yang seharusnya di masukkan kekulit atau ditelan maupun ditanam, ternyata dapat juga dijadikan aksesoris perhiasan yang bendanya dapat dilihat dan dipakai sehari-hari seperti gelang, kalung, cincin, kerabu dan sebagainya. Hanya saja jenis susuk seperti ini oleh berbagai kalangan tertentu tidak lagi menamakannya susuk. Jenis susuk ini lebih dikenal dengan sebutan “tangkal”, karena bertempat diluar tubuh.
Sementara sebelum benda yang akan dijadikan sarana susuk tadi dimasukkan atau disusupkan kedalam tempat yang di inginkan maka terlebih dahulu di isi “Daya” dengan membacakan aji, mantra, doa tertentu dengan tekhnik masing-masing agar memiliki daya linuwih atau kekuatan gaib / tuah tertentu sesuai keinginan masing masing. Misalnya untuk Susuk Pemanisan, Susuk Pengasihan, Susuk Gendam, Susuk Pelet, Susuk Penunduk, Susuk Pengebalan/Pelindung Badan, Susuk Tolak Bala, Susuk Pelarisan, susuk pengobatan, susuk pukulan godam atau penderas, susuk enteng jodoh, susuk petunang, susuk pembungkam, susuk kadigjayaan, susuk siker atau benteng dan lain-lain sesuai keinginan sipemakai susuk.Keunikan lain, khusus yang dimasukkan didalam kulit manusia (bisa juga dimasukkan didalam kulit hewan), benda tersebut tidak menimbulkan infeksi atau tetanus. Caranyapun lebih fraktis dari metode lainnya. Makanya susuk cukup populer sejak dahulu kala.
Susuk tidak ubahnya seperti Azimat namun bedanya adalah susuk merupakan suatu benda yang sengaja dimasukkan kedalam tubuh. Sementara ada juga susuk paku bumi yakni susuk yang berukuran besar dan biasanya ditanam dalam tanah untuk Pagar pelarisan, pagar gaib, dan lainnya sesuai dengan keinginan.Bahan untuk pembuatan susuk beraneka ragam dari benda padat hingga cair seperti :
” Emas, perak, intan, berlian, permata, sayap binatang samberlilen, tulang hewan, tulang manusia, besi baja, besi kuning, besi putih, batu akik, batu mustika, buah-buahan, kayu-kayuan, cairan khusus, air mata air, air khusus, bahkan berupa tepung rempah rempah terpilih dan lain sebagainya “Kegunaan susuk cukup komplek, ada untuk membuat orang bertambah cantik,awet muda, kebal, bahkan susuk juga dapat dipergunakan untuk membentengi rumah dangan seisinya dari mara bahaya dengan menguburnya didalam tanah sebagai tangkal.

Mahar:Rp275.000,-
Tingkat istimewa Mahar:Rp575.000(Bonus susuk cair asihan
Belom termasuk ongkos kirim

Sebagai Renungan:
La’ ana Rasulullhi Saw Almutafallijati lilhusnil mughoyyiroti likhulqillah (Hr Bukhori Wa Muslim)
“Rasulullah SAW melaknat orang-orang yang merenggangkan giginya untuk memperindah dan orang-orang yang mengubah esensi ciptaan Allah”(Hadist Riwayat Bukhari dan Muslim)
SALAM HORMAT

KI PAMUNGKAS JAGAD
pemangkuh PADEPOKAN TAPAK LINGKAR CENTER
PTLC SUPRANATURAL
GRESIK JAWA TIMUR
Call. 081331354491
webseite:
http://tapaklingkarcenter.blogspot.com
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.