AJIAN SUKMO PURBO WASESO


GEMBLENGAN PROGRAM GURU ILMU HIKMAH KASEPUHAN
"AJIAN SUKMO PUBO WASESO"
(Tingkat guru)
Kali ini KI PAMUNGKAS JAGAD mewariskan sebuah keilmuan yang sangat langkah dan sudah hampir punah dengan memiliki ilmu ini anda sudah cukup mahir dalam tataran ilmu supranatural.
Insya allah ini merupakan ilmu yang berguna untuk memasukkan  kekuatan yang ada di dunia kedalam diri kita,ini ilmu pilihan n paling mumpuni dikelasnya n jenisnya.untuk menemukan kekuatan dan sesuatu hal yang dicari,mengeluarkan ilmu dengan maksimal,doa mustajab,harapan tercapai,sabdo dadi,penakluk menyeluruh seperti jin,manusia,hewan,langgeng jiwo umur 130 tahun,menarik simpati,kewibawaan,pisahkan cinta,panglimunan,sapu jagad cakra jaya ,panggil jin,meninggikan derajad,puter giling raga,puter giling sukma,puter giling,barang,mengghadapi segala keruwetan,pelet penunduk perorangan n umum,kuat sex,sedot rejeki/tamu/pasien/murid dengan  ajaib yang sangat memuaskan karena datang dari berbagai penjuru,untuk segala doa harapan n permintaan,gampang mengumpulkan biaya,tutup luka,hentikan pendarahan,lunas hutang,bikin anak nakal jadi baik,Anak pemalas jadi rajin raji,penyirepan,memperlancar kelahiran,menghilangkan kasedihan,sapeh bayi,pengobatan=kena api,air panas,batuk menahun,kebodohan,mata,kanker ,tumor,paru2,liver,usus buntu,rabun,katarak,dll,agar cepat punya anak,bungkam musuh,menangkap ular,bebas perkara,pagar luar dalam,pagar rumah pekarangan,pagar harta benda,laduni,isi semua benda jenis apapun kecuali kuningan,karena kuningan tidak bisa di isi ini sudah teruji .doa mencari n merebutkan jabatan,karier,.obati sakit medis non medis,pengusir syaiton,perang n menghanjurkan musuh berupa jin, dan sejenisnya,tercapai segala cita2,mencerdaskan otak,menggembleng orang berbagai khasiat,melumpuhkan musuh jarak dekat maupun jauh,kekebalan,keselamatan mutlak.yang tak kalah penting ilmu ini sangat instan, bisa memasukkan kekuatan yang ada didunia kedalam tubuh,jadi sangat langka,tidak perlu pakai prana maupun reiki cara memasukanya kedalam tubuh,mudah n singkat.khasiat2 diatas cuma menggunakan satu kunci yang mudah dihafal,.mungkin gemblengan kanuragan sudah sangat banyak kita keluarkan.,sekarang beralih ke ilmu kasepuhan yang sudah sangat Langka,ilmu ini saya selaraskan dengan 3 kapsul rajah langka kasepuhan yang minyaknya pakai apel jin dll,rajah pembangkit nantinya kita minum,selain itu akan diajarkan,dibimbing tentang keilmuan n akan diajarkan jadi ahli hikmah yang baik dan mumpuni dan isian akan kami tingkatkan 3 kali lipat,ini demi terjaganya kualitas n meningkatnya keyakinan
,progam Akan kami berikan kapsul penyelaras  ilmu supranatural semula jadi warisan dari para guru dan para sesepoh yang turun temurun dan siap pakai,tanpa harus melakukan ritual yang memberatkan.ILMU SUPRANATURAL SEMULA JADI antara lain:
1-ILMU ASMAK JUBA BESI
Aji Jubah Besi berfungsi membuat tubuh Pengamalnya secara ghaib akan memiliki kekebalan dari berbagai macam bentuk senjata tajam
2-MANTRA KEBAL SAJAM
Kejahatan banyak terjadi di sekitar kita bahkan tanpa diduga-duga. Hampir semua pelaku kejahatan akan membawa senjata tajam untuk mengancam atau bahkan melukai korbannya. Pasrah bukanlah jawaban melainkan manusia harus berikhtiar lahir batin agar selamat dari tindak kejahatan. Dengan banyak sedekah, kita bisa menghindari takdir buruk. Namun jika harus menghadapi takdir berupa kejahatan maka kita pun harus siap dalam menghadapinya.
3-IJAZAH ASMAK PALDOT BESI
MEMASUK KAN SIFAT ASMAK PALDOT BESI KE BADAN
ASMAK PALDOT besi ini juga akan membuat tenaga musuh hilang saat dia akan memukul atau akan membacok anda, sehingga walau pun bacokan atau tikaman nya sampai ke badan, jamin tubuh anda tidak akan lecet sedikit pun karena yang membacok, memukul dan menikam itu sudah kehilangan 90% tenaga fisik nya… sehingga bacokan akan menjadi seperti seorang bayi yang membacok, facta nya pukulan dan bacokan seorang bayi tentulah tidak akan melukai orang dewasa, terkadang untuk meng angkat senjata pisau atau parang nya saja bayi tidak akan mampu, begitu juga yang akan terjadi pada orang yang akan menyerang saat anda membaca asmak PALDOT besi ini.
4-ILMU KEBAL NUR MUHAMMAD:Bak pepatah melayu menganologikan "angkatlah besi sebagai saudara maka besi tidak akan membinasakan" ... untuk yang ke sekian kali nya, saya menampilkan kepada pemburu ilmu ilmu magis tentang besi adalah saudara sekandung dengan manusia, ... hubungan persaudaraan antara besi dengan manusia tidak dapat lagi di bantah baik secara saintifis apalagi secara kebathinan, secara saintifis..gen / DNA yang ada pada benda berbentuk besi juga ada dan mengalir di dalam gen / DNA manusia, masih ada beberapa sipat dan genetik besi yang juga terkandung di dalam batang tubuh manusia , oleh sebab itu sepatut nya lah seorang yang memahami kaji diri tidak perlu takut dengan segala jenis besi..apalagi jika di kaji dari sisi kebathinan maka pasti akan terbuka luas terang benderang ikatan persaudaraan alami antara besi dengan manusia.untuk dapat selamat dari besi ter utama senjata senjata tajam yang berasal dari besi ... sungguh tak elok jika manusia yang derajatnya jauh lebih tinggi dari makhluk lain itu bekerja sama dengan bangsa jin atau pun khodam, ketergantungan kepada makhluk makhluk tersebut hanya untuk dapat memiliki ilmu kekebalan adalah satu tindakan yang merugi kan diri manusia itu sendiri dalam waktu yang panjang ... sayangnya di dunia kebathinan indonesia pada khususnya dan asia pada umumnya, sangat lah jarang ada seseorang yang bersedia memberikan bimbingan agar tepat dalam melatih bagian mana yang baik dan buruk untuk diri dalam mengamalkan sebuah ilmu ilmu kebathinan khususnya ilmu kekebalan, sehingga benang merah antara ilmu yang di butuhkan tubuh dengan ilmu yang di butuhkan nafsu menjadi rancu, kabur dan sama rata ... insyaallah warisan tanah melayu yang akan saya paparkan ini dapat menimbulkan kembali benang merah pemisah yang haq nya tubuh dengan yang haq nya nafsu / akal.ilmu kebal nur muhammad ini adalah ilmu selamat yang akan semakin meninggikan derajat manusia di hadapan makhluk lainnya, bukan karena ada embel embel nur muhammad nya sehingga terkesan berderajat tetapi karena keramat ilmu ini menciptakan sipat sipat persaudaraan dengan segala ruh besi sehingga tidak terjadi saling kalah mengalahkan, saling luka melukai, keramat lain dari ilmu kebal nur muhammad ini adalah terletak pada tata cara penguasaannya atau tehnik untuk sebathinnya yaitu menggunakan kebersihan surat alfatiha, artinya selama praktisi belum mampu membaca alfatiha dengan bener atau kalau guru saya mengatakan alfatiha nya belum mandi maka mau tirakat puasa ngolowong satu tahun pun ilmu ini tidak akan menyatu dengan pembaca ... di sini lah letak unik nya ilmu ilmu kebathinan melayu Riau dengan ilmu ilmu kebathinan versi lain, dia sangat erat hubungannya dengan sipat sipat ghaibi dari ayat ayat kitab suci.
5-AJIAN SILINGKUNG(KEBAL MINYAK MENDIDIH):sebuah ilmu tahan dari minyak mendidih,bisa untuk atraksi,tampa rekayasa,bisa dites diwarung  yg menggoreng pisang goreng rendamkan tangan anda disitu,lihatlah tangan anda akan terasa dingin walaupun minyak itu mendidih.
6-MANTRA KUNCI ILMU KEBAL:Agar kebal terhadap pukulan dan tendangan lawan bahkan anti peluru. Cukup dibaca ketika harus menghadapi lawan.
7-ILMU KOLO COKRO SYEH SUBAKIR:bermanfaat :ditakuti dari golongan jin,setan,anti sihir,tenung,bila di amalean didada cébela kiri cakra akan berputar berdenyut memutar bila ada serangan mendadak maka cakra akan berkerja sendiri dan yang menyerang akan terkena pukulan dan orang tersebut akan lumpuh atau melempuh seluruh tubuh seperti terkena api ( gosong) maka tolong digunakan jangan sembarangan akan sembuh bila orang tersebut minta maaf dan kita beri air putih yng kita bacakan doa ( ya Allah Tuhan yang maha pengasih dan penyayang kekuatan goib kembalilah keasalmu kun fayakun bismilah ).
8-MANTRA PENGASIHAN PANDANGAN MATA
9-MANTRA PENGASIHAN LEWAT ROKOK
10-AJI ASMARA TANTRA:Ilmu/Ajian ini jika ditujukan ke seseorang, orang dituju akan memimpikan anda yaitu mimpi indah, mesra (mimpi basah)/ bersenggama dengan anda, sangat baik bila digunakan yang berkeluarga sedang tugas jauh dari keluarga, menghindari perselingkuhan yang kita tinggalkan dirumah. Karena kebutuhan biologis bisa kita berikan lewat alam mimpinya, akan selalu terkenang / merindukan anda / bermesra ria dengan anda.
11-MEMBUAT MINYAK PENGASIH.Fungsi : Menarik idola. relasi bisnis, pelanggan dsb.
12-PENGAWAL SERIBU MALAIKAT: Memiliki pengawal 1000 malaikat pelindung dari semua serangan.
13-PUKULAN PEREMUK BATU: Menghancurkan batu dengan pukulan tangan kosong
14-ILMU MERAGA SUKMA: Bepergian secara roh ke alam ghaib ataupun alam nyata
15-TAWAR RACUN: Kebal terhadap racun atau bisa apapun
16-BUKA KKUNCI: Membuka gembok, terali besi, kuncian jurus tenaga dalam dll.
17-ILMU MEMATRI ILMU.
18-ILMU ISMU GUNTINGAN
19-ILMU MENAYU PUSAKA
20-ILMU PEMBUBAR JIN /ROH JAHAT
21-ILMU PUKULAN PEMINGSAN
22-ILMU KEBAL CAMBUK
23-ILMU ISI BENDA BATU,CINCIN,GEANG,TASBIH,ROMPI DLL
24-KUNCI PENGESAH POWER ILMU
25-MANTRA KUNCI TANPA LELAKU(Berisi puluhan mantra siap pakai,tuah,langkah,kasepuhan,semula jadi)
26-ILMU SURAT AL-QUR'AN
27-ILMU BERCOCOK TANAM(PERTANIAN)
28-KAROMAH DOA PARA NABI
29-ILMU PUTER GILING SUKMA
30-AJIAN WIJAYA KUSUMA
31-ILMU PELET SEMAR MESEM
32-ILMU PELET AMPUH DARI ACEH
33-ILMU PELET MEDIA TELUR
34-PELET PANDANGAN MATA
45-ILMU TANGKAP TUYUL
46-ILMU PENATAS HUTANG
Dan masih banyak keilmuan langkah lain yang tidak kami tuliskan diini dan sengaja di rahasiakan oleh Gubes padepokan tapak lingkar center.
Bagi yang berminat segera hubungi kami agar bisa segera anda manfaatkan keilmuan yang tertulis di atas.
@ Tingkat guru satu Mahar:Rp375.000,-:Kitab keilmuan+kapsul penyelarasan+Serbuk bibit Karomah untuk bekal buka praktek)
@Tingkat guru master Cukup mengganti mahar:Rp575.000,- Fasilitas:Kitab keilmuan+kapsul penyelarasan+Serbuk bibit karomah+mustika purbowaseso Multi fungsi)
@Tingkat guru mukhasyafahCukup mengganti mahar:Rp775.000,-Fasilitas:Semua yg tertulis di fasilitas tingkat guru master+Udeng keramat(khasiat kegaiban,kekuatan,wibawa dll)

Silahkan hubungi:
Shohibul ijazah:
Almujis:Bpk Lutfi Rahman .Msi/Spa/Mpa.(KI PAMUNGKAS JAGAD)
Gubes:"Padepokan Tapak Lingkar Center"
Call/Whatsapp:081331354491

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.