GELANG KAOMAH BIOPOWER METAFISIK


"GELANG /KALUNG /TASBIH/BUAH METAFISIK BIOPOWER KAUKAH KAROMAHTUL GHAIB"

KHASIAT dan MANFAAT KAYU KOKKA / KAUKAH ASLI
Apa Manfaat Mengenakan Gelang atau Kalung Kesehatan Kayu Kokka / Kaukah Asli....?
Telapak tangan adalah bagian saraf paling ujung dari tubuh manusia. Melalui telapak tangan, kita bisa mendeteksi lebih awal gejala berbagai penyakit dan kelainan yang terjadi dalam tubuh kita. Berikut Kami tampilkan titik- titik penting pada telapak tangan manusia yang bisa mempengaruhi tingkat kesehatan.
  Gambar Titik Penting di Tangan yang Sangat Mempengaruhi Kesehatan
Kinerja gelang kesehatan kauka yang mengandung magnetik mulai bekerja dalam 5 sampai 10 menit ke tubuh kita saat dipakai di pergelangan tangan, sehingga aliran oksigen dalam trombosit dan darah putih akan menjadi lebih lancar, akibatnya tubuh menjadi lebih bertenaga, segar, metabolisme meningkat, dan penggumpalan darah karena kolesterol dan lemak menjadi berkurang. Kinerja gelang kauka yang dapat memperlancar peredaran atau sirkulasi darah seperti ditunjukkan pada Gambar berikut :
Dari hasil pengamatan organ dalam, tubuh yang memakai gelang dan kalung kayu kokka / kaukah asli akan menyebabkan peredaran darah menjadi lancar seperti yang ditunjukkan pada Gambar berikut :                                 



Manfaat lain dari menggunakan Gelang dan Kalung Kesehatan Kayu Kokka / Kaukah Asli adalah sebagai berikut :
  *Mencegah gelombang elektromagnetik yang dapat mempengaruhi kesehatan,                                 *Menurunkan tingkat peradangan,
  *Meningkatkan anti penggumpalan darah,
  *Memerangi dan mencegah sel kanker aktif,
  *Meningkatkan sistem kekebalan tubuh,
  *Membantu melindungi DNA dari kerusakan,
  *Meningkatkan penyerapan nutrisi,
  *Memperbaharui jaringan sel yang mati,
  *Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah,
  *Mengurangi ketegangan sistem syaraf dan meningkatkan kekuatan fisik.
Dengan menggunakan kayu kokka / kaukah asli dalam bentuk tasbih, gelang, kalung, cincin, dll untuk sekian waktu dapat menyembuhkan banyak penyakit seperti :
  +Lemah jantung  +Asma  +Stroke  +Prostat  +Masalah kesuburan  +Depresi  +Arthritis (peradangan pada tulang)  +Insomnia (gangguan tidur)  +Sinus (polip)  +Katarak  +Sakit tulang+Ginjal  +Kecanduan Alkohol  +Nyeri, keram, dan sakit otot  +Sakit punggung dan persendian +Gangguan enzim+Asam urat  +Impotensi +Darah rendah (hipotensi)   +Darah tinggi (hipertensi)  +Rambut rontok, dll
Apa yang membedakan Gelang Kesehatan Kayu Kokka / Kaukah Asli dengan gelang kesehatan yang Lain..??
  Dari hasil survei yang telah dilakukan, gelang kesehatan dari batu alam dan magnet mempunyai harga yang relatif mahal, bahkan mencapai jutaan rupiah. Padahal manfaat dari gelang kesehatan tersebut hanya sementara, biasanya hanya berkisar antara 6 bulan sampai 2 tahun. Setelah itu, manfaatnya akan memudar dan hilang seiring dengan perkembangan waktu. Berbeda dengan Gelang Kesehatan dari Kayu Kokka / Kaukah Asliko.
khasiat tasbih kayu kuka ini adalah seperti berikut:-
1. Air yang telah direndam dengan tasbih kayu kuka boleh dibuat sebagai penawar atau ubat untuk:- (1.1) Sakit gigi - airnya diminum dan dikumur dalam mulut. (1.2) Sakit kerongkong, seperti tonsil, guam dan ruam - airnya diminum dan dititikkan dalam mulut. Insya-Allah. (1.3) Keracunan - airnya diminum. Insya-Allah. (1.4) Demam panas - airnya diminum. Insya-Allah.
2. Jika tasbih kayu kuka dipakai di badan dengan syarat ianya menyentuh kulit badan, ia boleh jadi penawar kepada: (2.1) Gigitan dan sengatan binatang berbisa seperti ular tedung - letakkan tasbih itu di tempat gigitan / sengatan. (2.2) Kemalangan - Dengan pertolongan Allah, jika seseorang itu membawa tasbih kayu kuka, Insya-Allah terselamat daripada nahas dan kecederaan. (2.3) Melecur air atau minyak panas - kulit tidak melecit dan rasa panas / sakitnya hanya sebentar. (2.4) Khianat orang terhadap pemakainya - tidak berjaya. (2.5) Menjadi pemanis - pemakainya akan disukai ramai.
3. Tasbih kayu kuka boleh dibuat penawar kepada: (3.1) Rasukan makhluk halus - jika kanak-kanak dirasuk hantu, gosokkan tasbih kayu kuka di dahinya. Insya-Allah. (3.2) Sakit kepala - gosokkan di bahagian kepala yang berkenaan. Insya-Allah. (3.3) Sakit otot dan urat - gosokkan di tempat yang sakit. Insya-Allah.
* Sekiranya tasbih kuka diletakkan berhampiran ular berbisa seperti tedung dan senduk, ular akan lemah kerana tulang belikatnya patah.
Di dalam kategori kayu pula, kajian saintifik mendapati Tongkat Ali mengandungi khasiat sebagai penawar bagi menguatkan tenaga dalam tubuh badan manusia. Terdapat juga pelbagai jenis akar dan kayu yang boleh dijadikan ramuan sebagai penawar dan penyembuh penyakit. Kayu Tas pula mempunyai kelebihan sebagai pelindung sepertimana yang digunakan oleh pengendali pertunjukkan sarkis bagi menakut dan menundukkan binatang buas. Manakala kayu Kokka pula merupakan kayu paling tinggi mutunya dalam segala jenis kayu yang terdapat di muka bumi ini. Ianya telah digunakan sejak zaman Nabi-nabi yang terdahulu. Contohnya seperti bahtera Nabi Nuh AS, tongkat Nabi Musa AS dan tongkat Nabi Syuaib AS diperbuat daripada kayu Kokka.
Membedakan KAUKAH asli DAN KOKKA Palsu
Berikut ini kami akan menyajikan KUPAS TUNTAS TENTANG KOKKA ASLI DAN PALSU. Mengingat banyak sekali teman-teman, para pelanggan.
Hasil kesimpulan pertama adalah mengedentifikasi tentang kokka asli. Adapun ciri ciri utama kokka asli adalah sebagai berikut :
1. Kokka asli baik kayu maupun buahnya adalah tenggelem plung langsung kedasar bawah air atau kolom yang sangat dalam.
2. Kokka asli buahnya selalu memiliki tanda tanda retak, baik retak secara langsung maupun didalamnya. 3. Kokka asli tidak selamanya berwarna coklat karena kokka juga ada yang berwarna putih, putih coklat, coklat muda, coklat tua bahkan hitam legam.
4. Buah kokka akan jatuh setelah berusia rata-rata 50 tahun lebih dan tetapi juga ada yang sudah tua hanya umur beberapa puluh tahun, namun kwalitasnya memang bukan yang super.
5. Kokka asli juga ada yang tidak memiliki retak sama sekali, tetapi tetap memiliki serat yang khas serta                 aroma khas kokka.
6. Kokka yang asli selalu berbau minyak khas kokka yang tidak bisa di tipu maupun di tiru.
7. Kokka asli jika dimasukkan dalam minyak goreng, kemiri atau minyak non alkohol maka akan selalu berubah warnya menjadi coklat tua hingga kehitaman.
8. Kokka asli selamanya tidak akan pernah luntur warnanya karena semakin lama akan semakin coklat tua hingga hitam legam berkilau.
9. Kokka asli memiliki berat khas serta suara yang khas pula dalam benturan sesam butirannya.
10. Kokka asli jika direndam atau decelup atau di olesi dengan berbagai minyak alami non alkohol maka akan berubah warnanya menjadi coklat tua, begitu juga yang putuh akan langsung berubah menjadi hitam.
11. Kokka asli jika setelah di rendam minyak alami maka warnanya akan kembali seperti semula secara perlahan tetapi akan berubah lebih kelihatan tua dan goresan retaknya akan semakin kelihatan, tapi jangan kwatir goresan retak inilah justru ciri has kokka asli dan tidak akan pecah, jika terpaksa kokka anda pecah jangan risau, ambil pecahannya dan tempelkan perlahan dengan perekat besi misalnya lem elteco dll.
12. Kapal Nabi Nuh a.s, Nabi Syu’aib a.s, Nabi Sulaiman a.s, dan Tasbih Nabi Muhammad s.a.w adalah terbuat dari KAYU KAUKAH. Jenis Kaukah dilihat dari cara hidupnya  ada dua, yaitu Kaukah laut dan Kaukah darat. Kaukah terdapat di Negeri Iran,Turki & Mesir dan negara timur tengah serta negara eropa dan Amirika. Menurut pengalaman penulis, semua jenis kokka atau Kaukah mempunyai banyak khasiat dan kehidupan mistik, tidak hanya kaokah Mesir, Turki dan Negirua saja. Kaukah akan berkilat apabila digosok dengan jari dan akan jatuh seperti batu serta akan tenggelam jika dimasukkan kedalam air, ciri ciri ini meliputi semua jenis kaokah dan tidak hanya kaokah Negeria saja.
KHASIAT TASBIH / GELANG KOKKA
Rumah yang didalamnya ada Kayu tersebut : insya Allah aman dari ancaman dan gangguan berbagai jenis makhluk.
Jika ada Anak yang sering menangis dan tidak mau tidur : letakkan di bawah bantal atau rendam ke dalam air lalu di minumkan, insya Allah akan cepat tidur.
Sakit gigi : rendam ke dalam air hangat, kemudian gunakan untuk berkumur dan di minum, insya Allah sembuh.
Sakit kepala, sakit urat atau otot : gosok-gosokkan ke bagian yang sakit, insya Allah lega.
Demam, sakit kerongkongan : rendam ke dalam air lalu di minum atau di teteskan ke dalam mulut, insya Allah sembuh.
Terkena racun; rendam ke dalam air dan di minum, insya Allah sembuh
Apabila dibawa pedagang insya Allah akan laris.
Apabila dipakai Pejabat / Pemimpin / Atasan akan diturut oleh bawahanya dan punya wibawa.
Dapat menghalau hantu Jembalang / jin yang usil, menyembuhkan kesurupan, anak kecil rewel, kena sawan, dll.
Bisa untuk menyembuhkan berbagai penyakit, baik medis / non medis, sakit gigi, sakit kepala, amandel, kanker, tumor, penyakit mata, stroke, asam urat, orang kena santet / guna-guna, dll.
Insya Allah selamat dari bisa : Sekiranya dipakai pada tubuh, insya Allah akan terhindar dari binatang liar atau berbisa.
Letakkan pada bahagian yang terkena gigitan binatang berbisa, insya Allah akan hilang segala bisanya.
Jika dibawa bersama ketika berjumpa orang zalim, insya Allah akan selamat dan aman.
Kaukka di pakai ketika orang hendak menyusahkan kita, insya Allah mereka tidak akan membahayakan.
Menurut sejarah yang berlaku di negara jiran, pembebas-pembebas di 4 wilayah telah membawanya selama berperang, lalu mengakibatkan pandangan musuh menjadi kabur dan pemakainya mendapat kemenangan.
Jika dalam keadaan yang amat terdesak, logam panas apapun insya Allah tidak akan membahayakan pemakainya yang beriman dan beramal saleh.
Kepada siapapun yang memilikinya, membawanya saja walaupun satu biji, jaga amalan dan mohonlah kepada Allah SWT agar Dilindungi dari bahaya penyakit dll.
Dan masih banyak manfaat / kegunaan lainya sesuai niat, insya Allah Akan bertambah lagi khasiatnya jika digunakan sebagai tasbih untuk berzikir.
Insya Allah bermanfaat untuk : Melindungi pemakai dari serangan ghaib maupun fisik (kejahatan kasar maupun halus), Keselamatan dzohir batin, Memiliki bias energi tenaga dalam / tidak bisa tersentuh lawan (lembu sekilan), Kekebalan dari senjata tajam maupun tumpul (bila kejadian), Menambah pancaran aura (mahabbah / pengasihan, kewibawaan, charisma, tebar pesona, dll) sehingga disukai kawan maupun lawan, Tolak balak, Anti racun / bisa dan dapat untuk menyembuhkan orang kena gigitan binatang berbisa, Untuk Tumbal / tolak balak (rumah, toko, sawah, ladang, dll), Penglarisan Dagang / Usaha, Mendatangkan kekuatan Ghaib untuk apa saja / segala niat, Ketentraman hati dan pikiran, Pemanggilan uang secara ilmiah / penarik rezeki / rezeki lancar, Cepat bayar hutang (insya Allah ada jalan keluarnya), Pemanggilan / mempercepat jodoh (maksimal 40 x 3 hari), Bangkitkan Kecerdasan Spiritual, Pukulan berbahaya, membuat lawan muntah darah / pingsan, Penyembuhan penyakit medis maupun non medis, Penarikan benda ghaib / pusaka, Mudah dapat ilham / wisik dari alam ghaib, Dapat melihat alam ghaib (fungsi terawangan), Dapat melihat penghuni pusaka atau tempat angker, Melipatgandakan kekuatan dzikir atau do’a, Dan masih banyak manfaat lainya yang bisa anda kembangkan sendiri.
Sesungguhnya Allah SWT jugalah yang Maha Berkuasa atas segalanya, Kayu kokka hanyalah Syareatnya saja dan kita wajib tetap mengharap Izin dan Ridho dari-Nya.
Sebenarnya bahan yang dapat dijadikan untuk membuat kokka palsu tidak hanya biji kolang kaling saja tetapi masih banyak lagi, mislanya tulang yang digoreng, biji salak, biji pocok dll. Berikut ini akan kami jelaskan tentang ciri ciri kokka palsu yang terbuat dari biji kolang kaling :
1. Bahwa biji kolang kaling yang semula berwarna putih jika sudah dilakukan penggorengan maka akan berubah warna coklat tua kehitaman
2. bahwa biji kolang kaling jika sudah di goreng tetap saja akan mudah mengeluarkan jamur, namun jamur ini akan hilang jika dibersihkan dengan kain halus dan lebih lebih jika direndam dalam minyak kokka atau minyak alami lainnya akan semakin cerah lagi warnanya dan tidak akan mengalami perubahan seperti kokka asli.
3. Biji kolang kaling yang disulap menjadi kokka palsu jika butirannya di pecah maka tetap saja berwarna putih, namun ada pemalsuan yang lebih canggih warna juga bisa berubah coklat setelah mengalami proses kimia.
4. Tasbih kokka palsu dari biji kolang kaling memiliki berat yang hampir sama dengan biji kokka asli.
5. Tasbih kokka palsu dari biji kolang kaling untuk membuktikan harus di belah, walau sudah di goreng tetap saja di dalamnya masih warna putih.
6. Tasbih kokka palsu dari kolang kaling, jika semakin lama dipakai warna akan berubah menjadi coklat muda dan cenderung lama kelamaan memutih.
  Manfaat atau khasiat kayu kokka / kaukah asli akan tetap terasa selama lebih dari 10 tahun, karena kayu kokka / kaukah asli adalah kayu yang paling istimewa dibandingkan jenis- jenis kayu yang lain. Dan dilihat dari sejarahnya, kayu kokka / kaukah asli juga memiliki nilai historis yang sangat tinggi karena kayu tersebut merupakan salah satu anugrah Allah yang diberikan sebagai perantara mukjizat para Nabi terdahulu untuk memperoleh manfaat dan keberkahan atas IZIN ALLAH.
Pada zaman Nabi Nuh as, beliau membuat perahu dengan bahan dari kayu kauka. Pada zaman nabi Musa as, beliau menunjukkan mukjizatnya dengan tongkatnya yang terbuat dari kayu kauka saat melawan penyihir raja Fir’aun. Nabi Muhammad Saw pun menggunakan kayu kauka untuk gagang pedangnya. Dari sejarah tersebut, kayu kauka sampai saat ini banyak diminati oleh para masyarakat dalam bentuk gelang, tasbih, cincin, kalung, dll dengan harapan agar dapat digunakan untuk dzikir, memperoleh manfaat dan kesehatan atas IZIN ALLAH.
Produk lengkap kauka dan detailnya yang dapat dapat dilihat disini. Harga dari produk kauka tersebut SANGAT MURAH jika dibandingkan dengan dampak kesehatan yang kita alami.
Mahar:Rp375.000,-
Bonus :ASMAK SIHIR LIDAH PAMUNGKAS
+BONUS KE DUA(2) ILMU PENGELAK
insyaallah bermanfaat sebagai doa wasilah keselamatan dari senjata tajam,pukulan,senjata api.amalan ini tergolong mumpuni/ampuh.sebenarnya amalan apapun mantera,ayat suci,bahasa apa saja asal intinya doa permohonan dan meminta ke allah tetap sah dan baik. jika ada yg berkata kenapa setelah mengamalkan ilmu,amalan padahal mantera baik dan islami kok malahan begini begitu yg tidak nyaman,enak,malahan diikuti jin jahat..sesungguhnya yg salah bukan amalan baiknya tapi manusianya itu sendiri karena sebelum dan sesudahnya sudah ada kotoran di tubuh,kekuatan negatif,dan nafsu syetan yg mengotori.
Berminat silahkan hubungi Ki pamungkas jagad
Call. 081331354491

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.