TASBIH MUSTIKA 99 KAROMAH


TASBIH MUSTIKA 99 KAROMAH

SPESIALIS KEREJEKIAN, KEKAYAAN, KEMAKMURAN, DAYA PENGASIHAN, WIBAWA SUPER 99 LAPIS, PAGAR GHAIB 99 LAPIS, PRISAI GHAIB 99 LAPIS
Untuk Anda yang membutuhkan sarana spiritual yang bisa membantu Anda untuk sukses dan bermanfaat mengatasi masalah jodoh, rumah tangga, kesehatan, bisnis, jabatan dan masalah kehidupan lainnya.
Karena memiliki 99 manfaat, Tasbih mustika 99  Karomah membantu terwujudnya segala keinginan Anda dan mengatasi segala masalah Anda.  Anda juga memiliki daya batin yang bisa Anda gunakan untuk perlindungan, pagar gaib, pengasihan, penglarisan, kewibawaan, mempengaruhi orang, kepercayaan diri, penyembuhan dan masih banyak lagi.
TASBIH MUSTIKA 99 KAROMAH adalah tasbih yang terbuat dari batu alam pilihan 99 butir yang secara alami memiliki manfaat dan khasiat serta energi yang luar biasa dan telah didoakan/diberkati dengan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan para Waliyulloh,asmak asmak kasepuhan tingkat yg inggi dan di serti riyadho khusus sesuai sanad dan aturan keilmuan, Dengan izin Allah, dari Tasbih mustika 99 Karomah ini terpancar energi "nur karomah" yang bisa Anda gunakan sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan dan untuk berbagai keperluan.
Tasbih mustika 99 Karomah bisa digunakan oleh pria dan wanita segala usia. Tidak ada pantangan dan tanpa efek samping. Diberkati dengan energi ilahiah, bukan khodam jin. Cocok untuk muslim atau muslimah. Namun juga bisa untuk semua pemeluk agama. Karena ajaran islam adalah rahmatan lil alamin alias rahmat bagi seluruh alam. Syaratnya hanya satu, yaitu gunakan untuk kebaikan saja.dan jangan di sembah karna semua kekuatan dan bisa terwujud semua hajad anda hanya atas ijin dan ridho allah diala yang memiliki segalanya.
KAROMAH adalah keajaiban yang diberikan Allah kepada para Wali. Sedangkan untuk orang biasa seperti kita ini, Allah bisa saja memberikan Ma'unah. Apa itu? Maunah adalah pertolongan dari Allah atau keajaiban yang tidak disangka-sangka. Ciri-ciri orang yang mendapatkan ma'unah adalah dalam kegiatan sehari-hari dia tampak biasa, namun ketika membutuhkan, ada saja keajaiban yang terjadi.
 Misalnya, seorang wanita pemilik Tasbih mustika 99 Karomah yang tidak pernah belajar beladiri, tiba-tiba berani melawan perampok yang menodongnya dengan pistol. Perampok menembaknya tiga kali dari jarak dekat tapi tubuhnya tidak terluka. Sehingga perampoknya malah lari ketakutan.
Padahal dalam kehidupan sehari-hari, badannya tidak kebal, contohnya ketika mengiris bawang jarinya bisa tergores sampai berdarah dan ketika menginjak duri, kakinya tertusuk. Munculnya KEBERANIAN dan KEKEBALAN yang seketika itu merupakan maunah atau pertolongan yang datang dari Allah.
Kami menyebut tasbih ini sebagai "Tasbih mustika 99 Karomah" bukan berarti tasbih ini akan menjadikan Anda seorang wali yang keramat, melainkan maksudnya adalah: Tasbih ini dibuat dengan cara memberkahinya dengan amalan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan oleh para waliyullah dan turun-temurun hingga sampai kepada kami. Sehingga dengan izin Allah, dari Tasbih Karomah terpancar berkah para Wali yang telah diberi karomah.
Karomah, ma'unah atau pertolongan Allah yang ajaib tidak datang dengan sendirinya, artinya manusia bisa mengusahakannya. Dengan apa? yaitu dengan istiqomah. Pada hakikatnya, Karomah merupakan hasil dari istiqomah.
Dan bahwasanya seorang manusia tiada memperoleh selain apa yang telah diusahakannya. Al-Qur'an Surat An-Najm ayat 39.
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia. Al-Qur'an Surat Ar Ra'du ayat 11
Apa itu istiqomah? Istiqomah adalah melakukan suatu amalan secara kontinyu dengan disertai keimanan dan kesungguhan terhadap apa yang diamalkannya. Beberapa ulama bahkan berpendapat bahwa "istiqomah lebih baik dari 1000 karomah". Hal ini karena Istiqomah adalah pohonnya, sedangkan karomah hanyalah salah satu buah daripada istiqomah.
Oleh karena itu, untuk semua pemilik Tasbih mustika 99  Karomah, kami ajarkan Wirid Asmak Karomah. Bacaannya sangat pendek, hanya tiga kata sehingga sangat mudah dipraktekkan dan tidak menyita waktu Anda. Cukup diamalkan sekali dalam sehari secara istiqomah, misalnya setelah shalat magrib selama sekitar 2-3 menit saja atau satu putaran Tasbih mustika 99 Karomah. Apabila terlupa tanpa sengaja, maka untuk hari berikutnya Asmak Karomah dibaca dua kali putaran. Akan tetapi itu tidak di wajibkan karna energi tasbih mustika 99 karomah sudah di cukupi.intinya semakin sering anda baca maka semakin besar daya keghaiban ya dan 1001 manfaat lain akan mengiringi anda selamanya.
Insya Allah, apabila Anda istiqomah melakukan wirid Asmak Karomah, semua manfaat dari Tasbih Mustika 99 Karomah akan Anda rasakan secara nyata. Hidup Anda akan berubah menjadi lebih baik, lebih bahagia dan sukses dalam segala bidang, serta terhindar dari segala kesusahan. Keimanan bertambah dan kepribadian Anda menjadi lebih baik. Anda pun bisa menolong orang lain dengan daya batin yang dikaruniakan kepada Anda. Insya Allah, Tasbih mustika 99 Karomah bisa menjadi sarana amal ibadah untuk urusan dunia maupun akhirat.
Apa Kelebihan Tasbih mustika 99  Karomah?
Diantara kelebihan Tasbih mustika 99 Karomah yaitu:
TASBIH MUSTIKA 99 KAROMAH  ANTARA LAIN BERMANFAAT UNTUK:
Mudah dapat Ilham dari Alam Ghaib
Mengirimkan daya sugesti jarak jauh
Pengasihan khusus penaklukan & pemikat hati dan rasa hati secara cepat dan nyata
Pelarisan dagangan apa saja cepat laku
Mendatangkan kekuatan ghaib untuk apa saja
Kewibawaan terpancar dalam mempengaruhi orang
Pemanggilan jodoh dengan cepat sebelum 100 hari
Pemanggilan uang secara alami, mempercepat datangnya rezeki untuk hidup kecukupan
Hutang cepat terbayar
Untuk ketentraman hati dan ketenangan pikiran
Mengikat hati suami istri agar berkasih-kasihan dan tidak dapat berselingkuh
Membangkitkan daya rohani dan kecerdasan spiritual
Penderas pukulan / pukulan berbahaya membuat lawan jatuh pingsan
Benteng diri dari segala bentuk kejahatan
Mengusir jin yang merasuki diri seseorang, kena Sihir atau Santet
Mengangkat benda atau gaman dari alam ghaib
Menangkap pertanda alam nyata dan alam ghaib dengan meningkatkan rasa / intuisi / pirasat dalam diri
Media pengiriman pikiran / Gendam putih, untuk membantu orang dari jarak jauh
Keselamatan Mutlak
Padang Hati (Rasa tentram dan bahagia)
Mengisi kekuatan pagar badan pada orang lain
Pagar badan dari segala serangan lawan baik ghoib / kasar
Untuk pagar rumah, kebun, pabrik atau kantor
Kekuatan tenaga dalam jaran jauh / dekat
Menetralisir racun
Menarik ilmu lawan / pusaka / barang-barang ghoib dan lainnya
Mengambil benda dari alam gaib
Berwibawa dan berkharisma tinggi, pengasihan umum agar di muliaka masyarakat
Sekali bentak lawan lemas tak berdaya
Mulut bertuah/Sekali ucap jadi kenyataan
Jual tanah, rumah, toko, kebun agar cepat laku
Agar lepas dari jeratan hukum
Meredakan orang yang sedang marah
Dijauhkan dari segala kejahatan Jin dan Manusia juga diajuhkan dari bala yang datangnya dari langit dan bumi
Pengobatan terhadap segala penyakit dhohir & bathin
Membantu kelancaran saat melahirkan
Untuk istikhoroh menentukan dua pilihan yang meragukan
Mahabbah / pengasihan
Penglarisan / Karisma
Membantu mempercepat pemusatan pikiran dan hati menuju kedalaman rasa
Kebal senjata tajam
Mengobati penyakit non medis (pengaruh ghaib) seperti santet dan sebagainya juga menolak guna-guna shiri sehingga kembali pada si pengirimnya
Melipat gandakan kekuatan bathin
Dapat menerawang / melihat: alam abstral, alam ghaib, alam jin, alam makhluk halus, kuasa ghaibnya
Media untuk menggeser atau memindahkan CUACA ALAM seperti hujan, mendung, angin ribut, ombak besar dan lain-lain
Untuk mendeteksi isi ghaib atau isi khodam pada: Senjata pusaka, benda keramat, tempat-tempat angker yang ada kuasa gaibnya.
Dan masih banyak lagi manfaat yang lainya
Memiliki 99 manfaat yang bisa Anda rasakan sendiri.bahkan bisa lebih dari 99 manfaat.
Diberkahi dengan Nur Karomah (berkah karomah para Wali Allah).
Terbuat dari batu alam sehingga bertahan lebih lama daripada tasbih kayu.
Manfaat untuk selamanya (selama wujud tasbih masih ada).
Mudah untuk digunakan dan praktis. Hanya membaca wirid selama 2-3 menit saja.
Tidak mengandung khodam jin sehingga lebih aman.
Tidak ada pantangan bagi pemiliknya.
Tidak ada efek samping bagi penggunanya.
Boleh dibawa kemana saja, termasuk ke kamar mandi dan manfaatnya tidak berkurang.
Itulah beberapa kelebihan Tasbih mustika 99 Karomah. Atas izin Allah, banyak orang telah terbantu dengan tasbih karomah. Kehidupan mereka berubah menjadi seperti yang mereka inginkan. Beberapa pemilik Tasbih Karomah Akbar bahkan ada yang membuka pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit medis dan non-medis.
Setelah Anda membaca iklan di majalah atau di internet, mungkin Anda menemukan beberapa orang yang menawarkan tasbih sakti yang telah di-isi tenaga dalam. Mereka menyebutnya dengan nama yang beragam. Bahkan ada yang mengklaim bahwa tasbihnya yang paling baik atau paling sakti. Karena banyaknya tawaran tersebut, Anda mungkin jadi bingung memilih.
Kami tidak mengatakan bahwa Tasbih mustika 99  Karomah adalah yang terbaik. Karena klaim atau menyatakan diri yang terbaik merupakan kesombongan yang dilarang Allah. Sebagaimana dalam ditegaskan dalam Al-Qur'an yang suci:
Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri. Surat An-Nisa' ayat 36.
Oleh dasar itu, kami hanya berani mengatakan bahwa Tasbih Karomah ini merupakan hasil doa dan usaha terbaik yang bisa kami lakukan. Kami tidak berani membanggakan diri atas dasar apapun. Karena semuanya adalah dari Allah, adapun kami hanyalah perantara saja, sedangkan Tasbih Karomah adalah sarana. Apa saja manfaat tasbih karomah, silakan Anda baca halaman selanjutnya 99 Manfaat Tasbih Karomah.
Hukum Menggunakan Benda Bertuah
Benda Bertuah artinya adalah benda yang memiliki manfaat lain selain manfaat benda itu secara fisik. Misalnya cincin Nabi Sulaiman. Secara fisik cincin itu hanyalah hiasan untuk jari, namun Allah telah memberkahi cincin itu dengan kekuatan sehingga pemakai cincin itu bisa melakukan berbagai keajaiban. Bahkan ketika jin ifrit mencuri cincin nabi Sulaiman, jin itu pun bisa melakukan keajaiban seperti yang dilakukan nabi Sualiman.
Pandangan masyarakat dan ulama mengenai benda bertuah tentu saja berbeda-beda. Namun jadikan perbedaan itu adalah rahmat, bukan alasan untuk perdebatan atau pertikaian. Perbedaan pandangan atau keyakinan adalah wajar dalam kehidupan manusia. Bahkan dalam agama islam yang jelas-jelas menggunakan satu kitab suci, selalu saja ada perbedaan pandangan antara para ulama. Hal sama terjadi pada agama atau keyakinan lainnya.
Disini, kami menjelaskan Hukum Menggunakan Benda Bertuah menurut pandangan kami dan didukung oleh hadits atau pelajaran dari kisah para nabi. Menurut kami, menggunakan benda bertuah adalah HALAL atau boleh selama Anda beriman bahwa segala berkah itu datangnya dari Allah. Penting juga untuk memilih dari mana sumber benda bertuah itu. Apabila benda bertuah itu berasal dari sumber yang baik (misalnya dari berkah dzikir), maka itu baik.
Namun menggunakan Benda Bertuah bisa menjadi HARAM apabila Anda meyakini bahwa benda bertuah itu punya kekuatan yang terlepas dari kekuasaan Allah. Dan apabila sumber benda bertuah itu berasal dari praktek ilmu sihir, maka jelas tidak diperbolehkan. Saran kami, hindarilah Benda Bertuah yang memiliki Khodam Jin, karena kita tidak pernah tahu pasti apakah jin yang bersemayam dalam benda tersebut adalah jin yang baik atau malah menyesatkan. Sesungguhnya tipu daya setan (jin jahat) sangat halus sehingga seorang ulama yang tidak waspada pun bisa diperdaya karenanya.
Banyak hadis dan sejarah yang membuktikan bahwa menggunakan benda bertuah itu boleh asalkan iman kita benar. Yaitu, meng-imani bahwa semua keajaiban itu datang dari Allah. Berikut ini kami berikan hadits dan kisah para nabi sebagai bahan pertimbangan:
Berkah Air Zam-zam
Di dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari-Muslim disebutkan bahwa setelah Rasulullah SAW meminum air dari sumur zam-zam, beliau bersabda: "Ia (air zam-zam) penuh berkah, ia (air zam-zam) adalah makanan yang mengenyangkan dan obat bagi penyakit".
Baju Nabi Yusuf
Dengan sarana baju, Allah menyembuhkan kebutaan dijelaskan dalam Surat Yusuf ayat 93: “Pergilah kamu dengan membawa baju gamisku ini lalu letakkanlah baju gamisku ke wajah ayahku (Yakub as) nanti ia akan melihat kembali dan bawalah keluargamu semuanya kepadaku”.
Jubah Nabi Muhammad SAW
Asma binti Abi Bakr berkata : “Jubah ini pernah dipakai Nabi SAW lalu kami membasuhnya untuk orang sakit agar bisa sembuh dengan jubah tersebut”
Bersumber dari Hadis Riwayat Muslim, lihat Al Ajwibah Al Gholiyah Fii ‘Aqidatil Firqotin Naajiyah bab Tabarruk (Ambil Berkah) Bi Aa-tsaarish Sholihin (Dengan Bekas Orang Sholeh).
Rambut Nabi Muhammad SAW
Kholid bin Walid pernah meletakkan rambut Nabi SAW di dalam pecinya. Lalu pernah pecinya terjatuh di salah satu perangnya, lalu Kholid bin Walid bersungguh-sungguh mengambilnya sehingga para sahabat mengingkarinya karena sebab perbuatan Kholid banyak para sahabat yang gugur. Maka berkatalah Kholid: Saya tidaklah melakukannya karena sebab peci itu tetapi karena di dalam peci itu terdapat rambut Nabi SAW agar tidak hilang berkahnya dan tidak jatuh ke tangan orang-orang musyrik. (Kitab Asy Syifa karangan Qodi ‘Iyadh).
Air Wudhu’ Nabi Muhammad SAW
Diriwayatkan dari Abi Juhayfah : “Aku melihat Bilal mengambil air wudhu’nya Nabi SAW dan manusia (para sahabat) pun cepat-cepat mengambil air wudhu’ Nabi tersebut. Lalu siapa saja yang mendapatkan air wudhu’ Nabi tersebut mereka mengusapkan air wudhu’ Nabi tersebut (ke tubuhnya), sedangkan yang tidak mendapatkan air wudhu’ Nabi tersebut, mereka mengambil dari basahan di tubuh para sahabat Nabi yang berhasil mengambil air wudhu’ Nabi”. (HR. Bukhori dan Muslim, yaitu untuk tabarruk dan memohon kesembuhan)
Cincin Nabi Sulaiman
Dikisahkan dalam Tasfir Alqur'an Surah Shad 34, bahwa nabi Sulaiman memiliki cincin bertuliskan kalimat suci yang punya berkah "kekuasaan" sehingga dengan cincin itu nabi Sulaiman mampu memerintah seluruh alam, termasuk manusia, binatang dan jin. Suatu hari cincin nabi Sulaiman dicuri oleh jin ifrit, sehingga nabi sulaiman tersingkirkan dari kerajaan dan posisinya digantikan oleh jin ifrit yang menyamar sebagai nabi Sulaiman. Kejadian dia terjadi atas kehendak Allah untuk mengingatkan nabi Sulaiman agar bertobat atas kelalaiannya membiarkan istrinya menyembah berhala. Setelah melalui proses pertobatan yang panjang, akhirnya Nabi Sulaiman mendapatkan cincin itu dan kembali berkuasa di kerajaannya.
Tongkat Nabi Musa
Nabi Musa memiliki tongkat kayu yang diberkahi keajaiban, misalnya tongkat itu bisa menjadi ular besar yang mengalahkan ilmu sihir dukun-dukunnya Firaun. Di lain waktu tongkat itu sebagai sarana membelah lautan hingga Nabi Musa dan pengikutnya bisa melewati lautan tanpa tenggelam. Pernah juga tongkat Nabi Musa dipukulkan ke sebuah batu, dan dari batu itu muncul 12 mata air untuk 12 suku bani israel. Sebagai orang yang beriman kepada Allah, Anda pastinya tidak menganggap tongkat Nabi Musa itu sakti, melainkan Anda meyakini bahwa tongkat itu hanyalah perantara pertolongan dari Allah. Begitu juga seharusnya Anda menyikapi Tasbih Karomah.
Demikian bahasan kami tentang Hukum Menggunakan Benda Bertuah. Untuk selanjutnya, kami serahkan kepada Anda. Apakah Anda mantap untuk menggunakan Tasbih Karomah sekarang atau masih membutuhkan waktu untuk memutuskan menggunakan Tasbih Karomah. Sebagai manusia yang merdeka, Anda berhak menentukan keyakinan Anda sendiri tentang Tasbih Karomah atau Benda Bertuah lainnya.
Semoga bahasan ini bisa memberi pencerahan. Walllahua’lam bissawab.


Kami menyebut tasbih ini sebagai “Tasbih Mustika 99 karomah” bukan berarti tasbih ini akan menjadikan Anda seorang Sakti Mandra Guna atau menjadi seorang wali yang keramat, melainkan maksudnya adalah: Tasbih ini dibuat dengan cara memberkahinya
Melalui tirakat riyadhoh tingkat tinggi dengan serius serta waktu yang cukup lama perantara amalan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan oleh para waliyullah dan guru spiritual turun-temurun hingga sampai kepada kami. Sehingga dengan izin Allah, dari Tasbih Mustika 99 karomah terpancar berkah para Wali yang telah diberi karomah.
Hikmah, Karomah, ma’unah atau pertolongan Allah yang ajaib tidak datang dengan sendirinya, artinya manusia bisa mengusahakannya. Dengan apa? yaitu dengan Keyakinan, Tawakkal dan Ketekunan. Pada hakikatnya, Karomah merupakan hasil dari istiqomah.
YANG PERLU SAUDARA PERHATIKAN APABILA MEMILIKI TASBIH MUSTIKA 99 KAROMAH:
Tanpa Ritual Yang Berat
Praktis Tinggal Pakai bisa di miliki pria/wanita
Mudah di bawa kemana saja anda pergi
Aman bebas efek samping
Bisa di wariskan ke anak cucu
Tidak mengganggu proses akhir kehidupan
Bermanfaat selamanya
Menggunakan Tasbih Mustika 99 Karomah  sebagai USAHA BATIN adalah HALAL
Tasbih Mustika 99 karomah  bukan jimat yang membuat Anda syirik atau menyekutukan Allah SWT.  Insya Allah pengetahuan Anda tercerahkan dan Anda semakin mantap untuk memiliki Tasbih Mustika 99 karomah
Pastikan Anda mendapatkan Tasbih Mustika 99 Karomah  yang asli dari PTLC SUPRANATURAL CENTER
Setiap butirannya terbuat dari bahan batu alami pilihan  yang dirituali secara satu persatu , dengan mengundang 9 Khodam muslim, dari sebangsa ulihiyah, khodam malakut, khodam ayat, khodam asmak untuk membantu memberikan tuah serta mengaktifkan khasiat alami dari material batu  pada butiran Tasbih ini.
Diantara sebagian kecil  kegunaan Tasbih ini adalah:
Bisa MENYEMBUHKAN segala macam penyakit Berat maupun ingan, Medis maupun Non Medis, Dengan cara meminumkan air pada orang sakit seteguk saja, dan basuhkan pada tubuh yang terasa sakit.
MEWUJUDKAN HAJAT/ KEINGINAN yang belum terkabul, dengan diritualkan selama 7 malam, maka apa yang anda inginkan, insya Allah akan cepat terkabul, dengan syarat… Keinginan masih berada dibatas normal dan tidak muluk-muluk… Keinginan tidak menyalahi aturan… dan bukan keinginan yang sesat atau merugikan orang lain.
SEBAGAI PENGASIHAN Untuk umum maupun pribadi, menjadikan aura anda yang redup menjadi lebih terang dan berwarna, hingga siapapun yang melihat anda, akan merasa terpukau karna keindahandahan wajah terpancar begitu jelas (umum),
Bisa juga untuk dikhususkan pada seseorang yang anda tuju untuk meraih CINTA KASIHNYA
UNTUK KEREJEKIAN, Jika disimpan dalam kotak uang hasil dagangan, maka keuntungan dari berdagang akan melimpah meski pembeli terhitung sedikit.
BISA MEMANGGIL PEMBELI dari jarak 1KM untuk melariskan dagangan anda, walaupun kualitas dagangan anda kurang bermutu/bagus.
UNTUK KEPERCAYAAN, Pengguna tasbih ini akan selalu dipercaya oleh orang-orang disekitar, baik atasan maupun bawahan, hingga mampu menaikan jabatan/karier anda, Bermanfaat juga untuk MENCARI PINJAMAN. MELAMAR KERJA dll.
Jika disimpan dalam dompet atau tempat penyimpanan uang, insya Allah UANG TIDAK AKAN HABIS walaupun sering digunakan
MEMPERCEPAT JUAL BELIdirendam pada air, kemudian airnya dipakai untuk mengelap/memercik barang dagangan, maka apa yang dijual akan cepat laku dengan harga yang diinginkan, Bisa juga untuk jual beli tanah, rumah, motor, mobil dan barang lain yang akan dijual, cocok untuk makelar/ pelaku jual beli perorangan.
Bisa MELUNASI HUTANG PIUTANG, tanpa harus dibayar dan tak menimbulkan sengketa, pertengkaran dan permusuhan, (dengan jumlah terbatas)
Manfaat umumnya yaitu untuk:Pengobatan, Pengasihan, Penglarisan, Kerijkian, Karier/Jabatan, Hutang Piutang, Keuangan
Sumua golongan,, agama, masyarakat umum bisa memiliki TASBIH MUSTIKA 99 KAROMAH ini dengan syarat, tidak boleh digunakan semena-mena, membatasi keinginan anda, tidak menyalahi aturan negara dan agama, tidak mempertuhankan Tasbih ini atau benda lain yang disebut berhala, tidak boleh digunakan untuk keburukan dan merugikan orang lain, dan pemilik harus menjaga sikap dari kesombongan, kekikiran dan KEKUFURAN.
Bila anda bisa melakukan itu maka apapun yang anda inginkan pasti terwujud dalam waktu yang sangat cepat, tepat dan akurat.
Mohon maaf persediaan TASBIH MUSTIKA 99 KAROMAH sangat terbatas di karnakan keterbatasan waktu kami untuk prosesi ritual pembuatanya agar mendapatkan power dan kwalitas maksimal. Jadi siapa cepat dia dapat dan sungguh beruntunglah kamu yang bisa memiliki Tasbih ini sebagai media pendamping hidup anda, dan sebagai media perantara dari Allah dalam mewujudkan 1001 hajad dan cita cita anda.
Dalam tasbih ini di sertakan satu alimat karomah yang memiliki daya duah yang luar biasa.
Kenapa pakai baca baca asmak, mantra, doa dll. Dengan bertujuan agar anda tidak lupa berdoa pada ALLAH dan juga supaya ada tidak mengarah pada kemusyrikan atau menyembah selain allah. Benda hanyalah benda tapi sumber kekuatan hanya milik allah. Itula kenapa di sertakan untaian asmak, doa atau mantra.
Segera miliki sebelum kehabisan. LIMIT EDITION Hanya tersedia 40 paket saja.
Dan tidak di bikin lagi karna proses pembuatan ya membutuhkan waktu hingga 21 dan tenaga exstra.

Cukup mengganti Mahar=Rp1250. 000

Bonus :ILMU KASEPUHAN

10 ILMU KASEPUHAN:

1. Agar wajah Anda selalu Awet muda dan untuk pengasihan
2. Pagar badan & pagar rumah
3. Pukulan jarak jauh untuk menghadapi musuh dari jarah jauh
4. Untuk Menarik rezeki ke seluruh penjuru
5. Supaya dagangannya laris
6. Selamat dari segala menakutkan
7. Do’a bepergian agar selamat dalam perjalanan
8. Mendatangkan kekasih lewat jarak jauh/telepati
9. Pukulan agar menjadi berat/Brojomusti
10. Memberi kepekaan indra ke-enam pada hal yang ghaib

Bonus siap pakai tanpa ritual, 10 ilmu langsung di bangkitkan seketika. Segera dapatkan tasbih mustika 99 karomah hanya dengan mengganti Mahar=Rp1250.000.

(Mahar tidak termasuk. Ongkir)

Berminat silahkan hubungi
KI PAMUNGKAS JAGAD
Whatsap 081331354491

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.