TASBIH, GELANG KHODAM SINGA MANGGOLO

*TASBIH-GELANG KHODAM BARONG SINGA MANGGOLO*
GELANG / TASBIH yang berbahan dasar dari jenis kayu bertuah yaitu KAYUGALIH JOHAR secara alami mengandung khasiat yang dahsyat untuk ketentraman dan kedamaian serta kekayaan, dari situ di aktifkan dan di tambah isian energi serta asmak dan di semayamkan khodam singa MANGGOLO yang siap menjadi pengawal kemanapun anda pergi anda akan di bantu secara ghaib dan sewaktu waktu bisa muncul tanpa anda undang.. Jadi jangan takut khodam ini aliran putih penampakan hanya menjutkan exsistensi atau keberadaan beliau. Gelang /tasbih ini sudah melalui proses pengisian dan penyelarasan dan membutuhkan waktu 7 hari untuk proses pembuatanya serta di cujupi sehingga anda tinggal pakai saja tanpa mantra, ngikuti niat dan kehendak hati anda. Jadi harap hari hati bila saat memakai Tasbih atau gelang khodam barong singa MANGGOLO yang super dahsyat ini. Insya allah memiliki khasiat otomatis antara lain:
1.Proteksi extreem dari gangguan kejahatan dhohir atau bathin.2. Kewibawaan Extreem.3. Lebih dihormati oleh orang orang disekitar anda.4. Proteksi dari gangguan sihir, teluh, guna2.5. Kharisma tinggi.6. Menetralisir dari gangguan energi negatif.7. Pancarkan aura positif.8. Kerezekian tingkat tinggi.9. Pelaris berbagai macam usaha anda.10. Membawa keberuntungan.11. Memperkuat feeling.12. Memperkuat stamina anda.13. Tidak mudah lelah.14. Meningkatkan jabatan anda.15. Menjaga rumah anda dari aksi pencurian, rumah ANDA akan di jaga oleh singa anda.16. Gertakan singa, tidak boleh membentak wanita atau anak2.17. Tolak bala.18. Lebih peka terhadap gejala alam.19. Pukulan berbobot.20. Dan berbagai macam wasilah lainnya yg akan anda rasakan setelah Pengisian Khodam Barong SINGA Manggolo ini.
Khodam pengawal Eyang Singosari.Pemagaran seribu manfaat dari khodam.Menguatkan daya pikat dan penunduk.Lancar dalam karir dan pekerjaan.Memiliki pancaran energi gaib.Sarana kuat seks dan pemuas pasangan.Keluarga harmonis jauh dari masalah.Kekebalan dari segala serangan gaib.Membuat musuh tunduk kepada anda.Disegani segala jenis jin dan manusia.Sarana untuk pagar gaib pelindung diri.Pengawal ghoib yang mumpuni / sakti.Anda akan mendapatkan Pengasihan ampuh.Dapat memikat perhatian orang disekitar Anda.Hubungan relasi bisnis/ dagang/ usaha akan semakin lancar.Memagari usaha yang dimiliki agar terhindar dari hal negatif yang tidak diinginkan.Bisa untuk anda yang sedang meniti karier agar lancar dan sukser karier jabatannya.Cocok untuk pejabat agar langgeng jabatan yang dimiliki cepat naik pangkat dan disukai banyak bawahan.Melindungi harta yang dimiliki dari maling dan perampokan.Membuka pintu rezeki dari 4 penjuru arah mata angin.Sukses negosiasi bisnis.Meningkat kharisma dan pamor Anda.

Sebelum dikemas dan dikirimkan kepada Anda. Media TASBIH /GELANG yang dijadikan sebagai tempat bersemayam Khodam Singa ini diritualkan secara khusus. Setelah prosesi penyarian selesai, menyelaraskan energi agar bisa dialirkan ke Media Khodam Barong Singa Manggala tersebut. Kemudian setelah prosesi penyelarasan selesai, proses penyempurnaan dan penguncian energi dilakukan agar sarana ampuh ini bisa digunakan oleh siapapun, apapun kepercayaannya dan tanpa efek samping.
Cara Perawatan Khodam Singa:
OLESI MINYAK NON ALKOHOL SETIAP HARI JUMAT BA'DA SHOLAT JUMAT
Cukup mengganti mahar TASBIH=Rp750.000
GELANG=375.000
AMBIL SEPAKET=Rp950. 000 (gelang +Tasbih)

Pemilik KTA PENDAWA Cukup mengganti MAHAR TASBIH=Rp600.000
GELANG=Rp300.000
PAKET HEMAT=RP700.000 (TASBIH +GELANG)

Pemilik ID RESELLER Cukup mengganti Mahar TASBIH=Rp550. 000
GELANG=Rp250. 000
PAKET HEMAT=Rp500.000 (TASBIH+GELANG)

NB. MAHAR TIDAK TERMASUK ONGKIR

Silahkan hubungi
KI PAMUNGKAS JAGAD
Whatsap 081331354491

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.