TASBIH KAROMAH MIMANG PUSER BUMI

"TASBIH KAROMAH  MIMANG PUSER BUMI"
(Khodam eyang klewer sundoro)
Akar Mimang adalah bagian pohon yang melingkar dan menyambung secara alami. Bisa didapat dari bagian akar, batang maupun ranting dari jenis pohon apapun.
Legenda Jawa Tengah menyebutkan bahwa setiap orang yang memiliki niat mencuri di lokasi akar mimang akan mengalami linglung parah dan tidak tahu arah. Bisa terjadi hingga berjam jam. Sehingga akar mimang sering digunakan untuk media pencegahan kejahatan pencurian dan perampokan.
Nama : Tasbih Akar Mimang Puser Bumi
Bahan : 100 butir akar mimang puser bumi
Asal : Lereng gunung Merapi
Energi : Angka 7 ( Skala 1 - 10 )
Aura : Merah terbungkus Putih
Stok : 10 tasbih
Fungsi Fisik :
Tasbih untuk dzikir
Bisa jadi pajangan,kalung dll sesuai kebutuhan
Fungsi Kosmik :
Penarik dukungan massa
Penunduk massa ( ada kuncinya )
Pengasihan umum dan khusus ( ada kuncinya )
Booster suasana spiritual
Booster energi fisik
Media pelarisan usaha
Fungsi Metafisika :
Puter Giling / Memanggil orang yang minggat
Hizib Mahabbah, doa khusus yang cocok diamalkan dengan tasbih ini
Note :
Data diatas adalah hasil wawancara langsung dengan akar mimang pada dimensi plasma dan cahaya menggunakan pendekatan meditasi kosmik. Anda boleh melakukan pengamatan dengan metode lainnya sebelum memutuskan untuk membeli.
Cara Pemakaian :
Digunakan untuk berdzikir mengingat Tuhan.
Cara Perawatan :
Untuk booster energi, semakin sering dipakai dzikir semakin kuat.
Pantangan :
Jangan dirusak bentuk aslinya. Power  tasbih akar mimang puser bumi  eyang klewer sundoro tetap ada selama.Bagaimana jika ada satu atau beberapa maling yang linglung akibat akar mimang di lokasi tempat tinggal anda
Dalam lembaran ini saya sertakan cara menetralisirnya/menghilangkan pengaruhnya pada maling yang kena efek kekuatan ghaib akar mimang.
Tasbih akar mimang Puser Bumi eyang klewer sundoro yang di rituali dengan olah bathin spritual di Keramat Petilasan prabu brawijaya yang telah Memilki daya kodam alami dari penuggunya bernama eyang klewer sundoro Alloh bermanfaat Untuk apa sajakah, Multi Manfaat bergantung pemiliknya yang terutama untuk kebaikan serta tak merugikan orang lain diantaranya bermanfaat sebagai wasilah :
Untuk mencegah serta membuat perlindungan tempat tinggal dan penghuninya dari serangan pengetahuan hitam,
Sebagai penangkal tolak maling dan tuyul yang ingin masuk pekarangan tempat tinggal yang memiliki Tasbih mimang  puser bumi eyang klewer sundoro ini Akan tidak dapat memasukinya lantaran bakal lihat sosok ghaib yang membuat perlindungan tempat tinggal ataupun perkarangan anda.
Dengan merendam Tasbih mimang  puser bumi eyang klewer sundoro ini dengan air laut, air sungai serta air danau serta lalu memercikkannya dilingkungan pekarangan serta tempat usaha/pedagangan pasti pencuri serta Gondoruwo/tuyul akan tidak berani mendekat. Lantaran pancaran gaib yang diakibatkan begitu dashyat dari rendaman air itu. Menyingkirkan kesialan dalam pekerjaan, usaha, perdagangan serta kesialan dalam memperoleh duit. Diri Anda pancarkan Aura Kekayaan, hingga apa pun yang Anda lakukan, sepanjang itu baik bakal banyak memperoleh keberkahan serta keberhasilan. Kemakmuran/Murah sandang Pangan, Gampang memperoleh jalinan kerja/tarik rekanan usaha, mempermudah datangnya rejeki, pancarkan serta merangsang getaran aura positif, tingkatkan rasa yakin diri serta jadi besar kekuatan untuk rasakan kebahagiaan, Tingkatkan power kenaikan pangkat, jabatan, karier. usaha. Tasbih puser bumi eyang klewer sundoro begitu ampuh untuk menampik kejahatan orang yang berarti bila ada orang meneror mupun bakal menghancurkan anda Tujuannya bakal beralih serta kebalik tak jadi menghancurkan ataupun meneror anda ataupun keluarga anda, hingga tak berlangsung rusaknya yang dikehendakinya. Dapat dipakai untuk menampik sanet, tenung, sihir, tujuh monitor dan lain-lain. Tasbih puser bumi eyang klewer sundoro ini akan melumpuhkan lawan tanpa ada perlawanan. Sebab Tasbih mimang puser bumi eyang klewer sundoro bisa melumpuhkan lawan serta mematikan semuanya pengetahuan yang dimilki lawan. orang yang memilki Tasbih puser bumi eyang klewer sundoro ini cuma memakai kemampuan kodam melalui tangan ataupun mata. dapat dipakai sewaktu genting baik untuk tenaga penghancur/pukulan ataupun tenaga untuk membendung serangan lawan. Menajamkan instink (Indera batin), Dapat dipakai dengan media photo untuk menghancurkan lawan usaha ataupun lawan usaha anda, untuk yang perempuanya dibawa lari lelaki yg tidak bertanggungjawab ataupun demikian sebaliknya lelaki ambillah wanita lainya dapat dipakai dengan media Photo di taruh di atas Tasbih puser bumi eyang klewer sundoro bakal memperoleh celaka serta petaka dapat bisa lumpuh maka dari itu tak bisa dipakai asal-asalan. Dengan bebarapa Macam Benda yang bertuah dari zaman nenek moyang dahulu dapat memberi sedikit wawasan untuk anda semogga dapat berguna serta dipakai sebagaimna harusnya, salam sejahtera senantiasa. Utama diingat Tasbih mimang puser bumi eyang klewer sundoro ini cuma wasilah/syareat saja daya yang ada pada Tasbih mimang puser bumi eyang klewer sundoro ini mutlak punya serta atas kehendak dan Ijin Alloh. Jadikanlah Tasbih mimang  puser bumi eyang klewer sundoro ini fasilitas untuk mempertebal Iman dan ketaqwaan kita cuma pada Alloh Apa-apa yang ada di muka Bumi ini di genggamanNya serta Tidak ada satu benda Ampuh apa pun tanpa ada ijinNya.
Mahar:Rp750.000,-
KTA PENDAWA HIKMAH.Mahar:Rp600.000,-
ID RESELLER Mahar:Rp450.000,-
Tidak termasuk ongkir
Stok 10 paket siapa cepat dia dapat.

081331354491
KI PAMUNGKAS JAGAD

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.