UANG KAROMAH KHODAM SURAT AL-IHKLAS


UANG KAROMAH SURAT ALIHKLAS
Lembaran Uang kuno yang bertuliskan rajah surat alihklas dan keunikan rajahan tidak bisa di lihat dengan kasat mata ,tulisan rajahan akan muncul bila terkena sorot sinar lampu UV ATAU alat untuk pengecekan/alat deteksi uang asli atau palsu dan di sertai riyadho khusus untuk mengaktifkan khodam khodam surat al-ihlas yaitu 3 khodam antara lain.3. NAMA KHODAM SURAT AL IKHLAS ADALAH:
ABDUR ROHMAN
ABDUS SHOMAD
ABDUL WAHID
Ketiga khodam tersebut memiliki tugas yang berbeda. Khodam pertama yang bernama Abdul Wahid memiliki tugas untuk mulia yaitu mampu membawa diri Anda ke Kota Mekakah dalam waktu sekejap saja.
Khodam yang kedua, yaitu Abdushomad memiliki tugas yang tak kalah penting yakni membantu Anda untuk memperoleh rezeki yang halal dan berkah berupa pakaian, makanan, tempat tinggal, dan kebutuhan hidup yang lain. Adapun khodam yang ketiga adalah Abdur Rahman memiliki tugas untuk membantu Anda mendatangkan emas dari perut bumi dengan cara yang halal dan berkah.
Hikmah-hikmah yang dapat Anda peroleh dari mempelajari ilmu Khodam Surah Al-Ikhlas adalah sebagai berikut.
Memperoleh rezeki yang mudah, halal, dan berkah serta melimpah
Memperlancar usaha dan bisnis yang Anda jalankan
Diberi kemudahan dalam segala hal apabila Anda sedang menghadapi kesulitan yang mungkin mustahil bisa Anda pecahkan
Memberikan keselamatan kepada Anda baik secara lahir maupun batin
Anda akan selalu terpenuhi segala kebutuhan yang sedang Anda perlukan
Memberikan ketenangan jiwa dan pikiran
Pada hakikatnya, khodam akan selalu ikut kepada orang yang mengamalkan ilmu khodam tertentu. Mereka akan selalu membantu pengamalnya apabila digunakan untuk jalan kebaikan, bukan kemungkaran yang merugikan diri sendiri maupun orang lain dan alam.
Ilmu khodam Surah Al-Ikhlas yang saya ijazahkan kepada Anda berbeda dengan ilmu khodam yang lain. Dengan beberapa hikmah yang bisa Anda dapatkan seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Anda tetap akan bisa memperoleh hikmah-hikmah lain yang luar biasa bergantung pada niat dan maksud hati Anda.
Selain itu, untuk mendapatkan ilmu khodam Surah Al-Ikhlas ini, Anda akan saya ajarkan riyadoh khusus dan tentunya sangat mudah untuk Anda amalkan. Dengan catatan, Anda harus tekun, ulet, sungguh-sungguh, dan yakin dengan apa yang sedang Anda lakukan. Dengan mengharap ridho Allah, semoga Dia selalu menjaga Anda dalam kelimpahan rahmat dan pertolongan-Nya.
Inya allah dengan memiliki lembaran uang ini kehidupan anda akan berubah menjadi sukses,kaya raya,kecukupan,selamat,keberuntungan,kemakmuran,kejayaan,segala hajad dan cita cita cepat tercapai dan banyak manfaat lain kelak anda rasakan.
Uang ini siap pakai namun alangkah baiknya bila di sertai riyadho agar semakin cepat anda mencapai hajad dan kesuksesan serta wasilah dari asmak,hijib,doa,dan media sebagai perantara.
Dalam paket di lengkapi juga 9 karomah surat al-ihklas & 9 waktu mustajabah serta di lengkapi Ijazah lengkap HIJIB SURAT ALIHKLAS IJAZAH HIJIB AL-IHKLAS
FADHILAH DAN HAL-HAL YANG HARUS ANDA PERHATIKAN SEBELUM MENGAMALKAN HIZIB INI :

1. FADHILAH SECARA UMUM HIZIB AL IKHLAS ADALAH  REZEKI MENGALIR SANGAT LANCAR DAN LUNAS HUTANG-HUTANG ANDA.

FADHILAH YANG LAIN ADALAH KESELAMATAN DAN NAIKNYA PANGKAT-KEDUDUKAN- DERAJAT DI DUNIA DAN AKHIRAT DI SISI ALLAH SWT, KARENA SURAT AL IKHLAS ADALAH SURAT YANG SANGAT DISUKAI OLEH ALLAH SWT. AL IKHLAS ADALAH “RINGAN DI MULUT (MUDAH DIDZIKIRKAN) TAPI BERAT DI TIMBANGAN AMAL DISISI ALLAH SWT”

2. BILA DIISTIQOMAHKAN SETIAP HARI SELAMA 40 HARI, INSYA ALLAH ANDA BERTEMU KHODAM SURAT AL IKHLAS DAN ANDA BISA MEMINTA BANTUANNYA. JADI PERSIAPKAN DIRI. Catatan:
(*)HIZIB INI OLEH AHLI HIKMAH DIGUNAKAN UNTUK MEMBUAT UANG BALIK DAN MENDAPATKAN BANK GOIB – UANG GOIB. CARANYA ADALAH ANDA WAJIB BERTEMU DENGAN KHODAM/PENUNGGU DAN MINTALAH AGAR UANG ANDA BISA KEMBALI SETELAH ANDA BELANJAKAN. ADA JUGA PENGAMAL YANG LANGSUNG MINTA UANG CASH DAN ALHAMDULILAH ATAS KUASA ALLAH SWT, PENGAMAL MENDAPATKAN APA YANG DIMINTANYA.

Jangan Ragu pasang niat dan keyakinan anda untuk merubah hidup anda kedepan agar makin sukses segera hubungi kami agar segera di proses karna persediaan terbatas di karnakan proses pembuatanya membutuhkan waktu dan tenaga yang extra.
Cukup mengganti Mahar:Rp750.000
KTA PENDAWA HIKMAH.Mahar:Rp650.000
ID RESELLER.Mahar:Rp450.000
Tidak termasuk ongkir
Silahkan hubungi *ki pamungkas jagad*
Whatsap.081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.