AZIMAT AJI MALELO


AZIMAT AJI SUMSUM MALELO
bermanfaat sebagai berikut:
1.Wasilah sababiah merukunkan hidup berpoligami antara istri muda dan istri tua
2.Mahabbah umum tingkat tinggi
3.Wasilah untuk membolak balikan hati & rasa menjadi mahabbah kepada anda
3.Menundukan golongan manusia, jin dan khodam ruuhanny
4.Wibawa tingkat tinggi
5.Disukai berbagai kalangan dan lingkungan di mana saja berada
6.Keselamatan lahir bathin
Banyak orang mengatakan dia tidak mau di poligami, tapi jika kita mengingat jaman nabi dahulu rosulullah tidak hanya memiliki satu orang istri . tapi rosul senantiasa adil kepada setiap istri istrinya, dan tidak membedakan antara yang muda dan tua.
Untuk menyikapi masalah poligami ini, Dimaharkan Azimat Poligami. Azimat Poligami ini diperuntukan bagi anda yang ingin mendua atau beristri dua alias berpoligami. Azimat Poligami ini asli kami buat melalui energi hikmah dan energi alam dan mempunyai kandungan power yang sangat kuat, yaitu memiliki kekuatan gaib yang dapat menyingkronkan seseorang supaya bisa saling sayang dan saling mengasihi. Azimat Poligami ini dapat anda gunakan juga untuk membuat istri pertama anda agar mau merelakan anda untuk berbagi kasih dengan orang lain/ menikah lagi. Selain itu Azimat Poligami juga dapat mengakurkan kedua istri yang saling tidak cocok.

Selain itu Azimat Poligami ini juga memiliki mafaat lain seperti : Pengasihan tingkat tinggi,wibawa,guna menundukan pasangan, memagari atau mengikat pasangan supaya tidak berselingkuh,masih banyak manfaat lainya dari Azimat ini
Silahkan BUKTIKAN sendiri khasiat dan manfaat dari azimat ini.
Mahar:Rp575.000
Berminat silahkan hubungj
Call. 081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.