SABUK AJI LEMBU SEKILAN


AZIMAT / SABUK AJI LEMBU SEKILAN

Azimat Aji Lembu Sekilan – Aji Lembu Sekilan merupakan keilmuan paling tersohor peninggalan para leluhur pulau jawa. Digunakan sebagai keselamatan dan perlindungan dari segala bahaya dan serangan, baik yang menggunakan tangan kosong, senjata tajam, atau senjata api. Disebut Aji Lembu Sekilankarena serangan fisik seperti apapun tidak akan mampu mengenai si pemilik ajian/keilmuan, tetapi meleset selebar sekilan (sejengkal) dari badan.

Keilmuan Lembu Sekilan telah terbukti efektif digunakan sebagai keselamatan dan perlindungan oleh para jawara sejak ratusan tahun yang lalu. Jaman dahulu keilmuan ini tidak hanya digunakan sebagai perlindungan diri dari kejahatan saja, namun para jawara juga menggunakannnya dalam peperangan melawan penjajah.

Tentunya manfaat Lembu Sekilan tidak baik dipergunakan untuk menantang bahaya. Sesuai dengan fungsinya sebagai keselamatan dan perlindungan, bukan untuk menyerang ataupun menantang marabahaya. Keutamaan dan keefektifan Lembu Sekilan sebagai keselamatan dan perlindungan akan muncul saat pemilik ajian lembu sekilan berada dalam kondisi atau keadaan terdesak.

Bagi anda yang memiliki profesi berkaitan dengan keamanan, atau anda yang dalam keseharian menjalankan profesi yang bersinggungan dengan senjata tajam atau senjata api, Aji Lembu Sekilan adalah keilmuan yang patut anda miliki.

Lalu Apa Itu Azimat Aji Lembu Sekilan ?

Dalam paket kami sertakan ilmu ibunya lembu sekilan "Asmak ruhuljisim"
Jadi memiliki kekuatan ganda dan lebih dahsyat.
Azimat Aji Lembu Sekilan adalah sarana benda atau media yang memiliki energi Lembu Sekilan yang sangat kuat. Sarana ini merupakan objek yang akan mengalirkan energi Lembu Sekilan kepada sang pemilik Azimat Aji Lembu Sekilan. Sehingga pemilik azimat ini akan memiliki dan menguasai aji lembu sekilan tanpa harus melaksanakan proses ritual yang sangat berat. Cukup dengan penyelarasan energi antara azimat dengan pemiliknya, maka fungsi dan manfaat Aji Lembu Sekilan dapat dia miliki dan gunakan.

Apa Saja Manfaat dan Khasiat Azimat Aji Lembu Sekilan ?

Menepis serangan lawan. Pemilik Azimat Aji Lembu Sekilan akan memiliki kelebihan berupa melesetnya setiap serangan lawan dengan jarak sekilan (sejengkal) dari tubuhnya.Memiliki kekebalan tubuh. Pada keadaan yang sangat mendesak, tubuh pemilik Azimat Aji Lembu Sekilan akan kebal dari serangan atau hantaman apapun. Namun perlu diingat, bahwasanya hakekat keselamatan dan perlindungan adalah mutlak milik Allah SWT semata. Maka kekebalan yang dimiliki sangat tidak bijak dipergunakan untuk menantang bahaya.Kepekaan terhadap gerak lawan. Azimat ini dapat meningkatkan kepekaan anda terhadap gerak lawan, atau banyak disebut dengan kepekaan reflek. Sehingga anda dapat dengan mudah membaca pergerakan serangan lawan.Tahan terhadap rasa sakit. Dalam keadaan lain saat anda lengah dan terkena serangan lawan (kembali bahwa keselamatan dan perlindungan mutlak hanya milik Allah SWT semata), anda jauh lebih kuat dan mempunyai daya tahan terhadap rasa sakit.Meskipun anda memiliki usia yang tidak muda, Aji Lembu Sekilan akan membuat jasmani/fisik anda selalu dalam keadaan yang bugar.

Bagaimana Cara Mendapatkan Azimat Aji Lembu Sekilan ?

Bagi anda yang ingin mendapatkan atau memiliki Azimat Aji Lembu Sekilan, dapat menghubungi kami di nomer yang telah kami sediakan. Sertakan  saat anda memesan dan atau ingin berkonsultasi mengenai produk kami ini. Anda juga dapat berkonsultasi mengenai segala masalah kehidupan yang anda hadapi. Paranormal kami akan selalu siap melayani anda.

Azimat Aji Lembu Sekilan
Tersedia dua macam
AZIMAT Mahar:Rp350.000,- Bagi yang punya KTA PENDAWA HIKMAH Cukup ganti Mahar:Rp250.000,-

SABUK mahar:Rp750.000,- Bagi yang punya KTA PENDAWA HIKMAH Cukup ganti Mahar:Rp575.000,-

(Mahar belum termasuk ongkir)

HUBUNGI KAMI
KI PAMUMGKAS JAGAD
CALL. 081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.