GELANG MUSTIKA KHODAM NAGA HIJAU

*GELANG MUSTIKA NAGA HIJAU*
Gelang berbahan dasarmaterial batu pilihan yang secara alami memiliki khasiat luar biasa dan di aktifkan serta di asmak dan di isi khodam ilmu naga hijau tingkat kasepuhan dan di proses secara khusus selama 21 hari yang menjadi karya spiritual mumpuni dan bisa langsung anda rasakan seketika saat anda memakai gelang mustika naga hijau anda juga di kawal khodam naga hijau untuk mendampingi anda kemana saja dan akan membantu mewujudkan segala HAJAD dan niat anda. Ingat semua itu atas ijin dan ridho allah. . dipercaya untuK:
1.Keselamatan(di bawa ke mana pun anda pergi)dan gelang menjadi salah satu sarana mengingat Allah Swt. # ALAA BIDZIRILLAH TATMA'INUL QULUB..barang siapa yang mengingat kepada Allah hatinya akan tenang#
2.Insya allah selamat dari santet, tenung, teluh,dan pelet,gendam ,hipnotis dll
3. Menangkal serangan dan gangguan gaib.
4.insya allah selamat dari mara bahaya (di bawa kmna pun pergi) # hanya syareatnya.hakikatnya Allah.
5. Mendapatkan rejeki yang tak disangka-sangka (Barokah)
6. Bisa di gunakan Mengobati segala macam penyakit medis dan non medis/kesurupan dgn cara mencelupkan gelang mustika naga hijau kedalam gelas yang ber isi air dan di bacakan kalimat kunci.
7.Mahabbah wal haibah, disegani di senangi baik kawan maupun lawan
8.Pengasihan umum.
9. Membuka aura tubuh.
10. Insya allah Usaha dan bisnis akan semakin berkah.
11. Melipat-gandakan kekuatan asma' / dzikir (khodam) yang anda miliki.
12.Bisa di gunakan untuk meradar /mendeteksi tempat" angker,benda" bertuah,zimat" dan lain"(dgn cara di buat gelang dan telapak tangan di bentangkan di tujukan pada tempat atau benda yang di maksud dng doa khusus,maka anda akan merasakan getaran" tempat" angker atau benda" bertuah)
13. bisa di gunakan untuk pagar ghoib rumah,mobil,motor,toko dn lain"(dgn cara gelang di kalung kan atau di buat gelang atau di taruh di saku baju,dgn isarah telunjuk di lingkarkan pada bnda yang di maksud dgn satu tarikannafas,insya alloh selamat dri marabahaya)
14.Untuk penglaris(gelangnya di pegang atau di gunakan insya alloh laris manis.
15.Memiliki pendampin / khodam naga hijau.(Akan ke luar / menampak kan ujudny jika dalam ke adaan darurat atau ke pepet)
16. Dan masih sangat banyak sekali khasiat yang bisa dirasakan sendiri.# cara memakai gelang di buat,gelang atau di taruh di saku baju /
17.melipat ganda kan tenaga dalam..menambah power energy spiritual*ini hanya syariat saja hakikatnya hanya Allah yang lebih mengetahui. maksud tujuan mengeluar kan tasbeh ini tiada lain adalah untuk semakin mendekat kan diri kepada allah swt(di gunakan dzikir).Dan lebih mengenal ilmu ilmu Allah.
Mahar=Rp375.000
Kta PENDAWA HIKMAH=Rp300. 000
Id RESELLER =Rp275. 000

Mahar tidak termasuk ongkir

Silahkan hubungi
*KI PAMUNGKAS JAGAD*
*WHATSAP 081331354491*

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.