TASBIH BRAHMA

TASBIH MERAH DELIMAH SECANG BRAHMA
Berbentuk seperti tasbih pada umumnya berjumlah 99 biji. Berwarna : kuning kemerahan. Sering disebut kayu secang,bila di rendam dal air maka air tersebut berubah jadi warna merah, atau kayu brahma dan jenis pohon ini tumbuh liar, pohonnya penuh duri, kayu gubalnya berwarna putih, sedang bagian terasnya berwarna merah darah. kayu sering ditanam sebagai tanaman pagar hidup atau tanaman lainnya. apabila direndam dengan air maka airnya akan berubah menjadi merah, maka sering disebut kayu ini dengan nama kayu merah delima. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami dan di rituali secara khusus dengan berbagai asmak asmak kasepuhan oleh ki pamungkas jagad sehingga memiliki energi aktif dan sangan cocok di miliki para ahli husadah, juru sembuh, pengobatan alternatif, dokter, klinik.insya allah menambah dosis pengobatan yang anda lakukan sehingga pasien cepat sembuh.
Setiap jenis kayu apapun juga nama dan jenisnya sudah pasti memiliki karakter serat dan sel kayu serta nama yang berbeda-beda, karena disebabkan oleh karakter iklim dan geologi di mana jenis kayu tersebut tumbuh sehingga setiap jenis kayu memiliki manfaat maupun terdapat kekurangan yang berbeda-beda pula. Hal inilah yang menjadi faktor yang mempengaruhi daya guna karakter dan kekuatan jenis kayunya, namun semua itu masih dalam dimensi fisik. selanjutnya dalam dimensi metafisik adanya energi kekuatan khusus dari jenis kayu tersebut
SEBAGAI SARANA
Sarana keselamatan dalam perjalanan, Sarana memudahkan datangnya  rezeki, Sarana penolak sihir, ilmu hitam, niat jahat orang, penangkal roh jahat, Sarana diberi umur yang panjang, Sarana pelaris dagangan, bila ditanam dikebun, sawah akan menolak segala hama. sebagai obat yang manjur untuk mengobati penyakit yang di tandai keluarnya darah seperti demam berdarah, mimisan, muntah darah, berak darah, tekanan darah tinggi, menyembuhkan penyakit gula darah, jantung, infeksi ginjal dan lever, dan lain sebagainya.
Khasiat Tasbih Kayu Secang Asli
Kayu Secang merupakan kayu legenda yang mempunyai kekuatan penyembuhan alami. Dahulu kayu ini sering dipakai oleh putri keraton untuk mandi (terapi aroma). Kini, kayu ini sudah sulit dicari dan oleh sebagian paranormal disebut kayu Merah Delima karena pada saat dimasukkan ke dalam air, air itu akan berwarna merah jingga atau ungu. Insya Allah Tasbih Kayu Secang yang telah kami isi energi dan kekuatan ghaib ini bermanfaat untuk:
Melindungi pemakai dari serangan ghaib dan fisik.
Menambah pancaran aura (mahabbah/pengasihan).
Menambah kewibawaan/kharisma sehingga disegani lawan maupun kawan.
Melipatgandakan energi apabila digunakan untuk wirid dengan cara menggoyangkan kepala atau anggota badan yang lain pada saat melakukan wirid. Mula-mula goyangan itu halus lama-lama akan menjadi kencang. Ikuti saja, semakin kencang semakin banyak energi yang masuk ke tubuh.
Mengobati bermacam-macam penyakit medis (diare, disentri, batuk darah pada TBC, muntah darah, berak darah, luka berdarah, memar berdarah, luka dalam, sifilis, darah kotor, radang selaput lendir mata, malaria, pengobatan setelah bersalin, tetanus, pembengkakan/tumor, nyeri karena gangguan sirkulasi darah) dengan cara merendam sebagian (7-13 biji) Khasiat Tasbih Kayu Secang Asli ini ke dalam air hangat selama 5 menit .
Menetralkan kekuatan ghaib jahat (santet, teluh, pelet dsb) dengan cara merendam Khasiat Tasbih Kayu Secang Asli ini di dalam air kelapa hijau selama 13 menit lalu minumkan air rendaman tersebut kepada orang yang sakit, sisanya dioleskan pada bagian tubuh yang sakit.
Catatan:
Pemakaian luar: air rendaman digunakan untuk mencuci luka atau merambang mata yang meradang.
 ( Di Maharkan Rp. 250.000,- )
Berminat silahkan hubungi Ki Pamumgkas Jagad
Call. 081331354491

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.