GEMBLENGAN AJIAN CAHYO MURTI JATI

KEILMUAN AJIAN CAHYO MURTI JATI
Pada Gemblengan kali Ini Ki pamungkas jagad menurunkan keilmuan yang saat ini sudah jarang ada yang memiliki dan mempelajari, demi melestarikan keilmuan tertua dan warisan leluhur yang suda hampir puna maka akan di munculkan kembali ilmu cahyo murti sejati
Manfaat dari ilmu cahyo murti jati antara lain :
a. Bisa menyerap/mengambil energi alam secara otomatis apalagi jika kita niatkan misal menyerap energi matahari atau rembulan juga bintang-bintang bisa kita lakukan yang paling bagus dengan diiringi niat dan memandangi obyek-obyek tersebut.
b. Secara otomatis energi bathin, pembuka aura telah anda miliki, wajah anda akan senantiasa awet muda
c. Bersifat pengasihan secara umum
d. Meredam kemarahan orang lain jika kita niatkan membaca amalan cahyo murti jati sambil membayangkan wajah orang tersebut kemudian tarik nafas dalam-dalam dan hentakkan di perut.
e. Mengaburkan pandangan orang yang berniat jahat
f. Keselamatan/kemenangan pertarungan di alam nyata/alam ghaib, dengan izin Alloh, asal untuk membela kebaikan bukan untuk kesombongan,, harus berani jangan takut jika diapa2kan anda tak akan apa2 
g. Menjatuhkan/mengambil/mengunci ilmu orang lain, misal karena orang tersebut sangat dholim.
h. Mengontak saudara ghoib
i. Membetot/mengambil makhluk halus, isi pusaka, azimat, untuk dibuang/dipindahkan.masukan mahkluk ghaib ke dalam botol
j. Untuk mempertajam keilmuan yang lain misal terawangan.
k. peka/sensitif dengan getaran energi alam, juga bisa merasakan keilmuan orang lain.
l. Pemagaran diri dan orang lain/benda-benda
m. Kekebalan sudah otomatis anda miliki
nb: bisa diperkuat dengan amalan lain misal
wirid : bismillahilladzii laa yadhurru ma’asmihi syai-un fil ardhi wa laa fis samaak wa huwas samii’ul ‘aliim, juga wirid dua ayat terakhir dari surat at taubah ketika pagi dan sore atau ba’dho sholat subuh dan maghrib, insya Alloh, dengan izin Alloh.dan masih banyak manfaat lain
Dalam program ini juga di lengkapi banyak ilmu lain.
Doa sarmadiyah/Ilmu Nur Ilahi :

Doa tameng baja raga/karomah cemerlang :
Bolo sedulur sejati, atau khodam energi alam dari bangsa jaan, khodam asli yang memang diciptakan Alloh untuk membantu manusia/menjaga ayat-ayat Alloh,.

ILMU NURMUHAMMAD SEDULUR SEJATI
Ilmu Cahaya Muhammad
Cahaya Muhammad/sinar muhammad-cikal bakal semua makhluq (berbentuk segitiga keemasan)/muhammad maujud/yang bertuliskan "Alloh (wahdahu la syarikalah)di bagian atas, sedang bagian bawah bertuliskan muhammadan ('abduhu) wa rosuluhu", adalah yang pertama kali diciptakan oleh Allah, kemudian Alloh menciptakan semua makhluk yang lain dengan cara menyabda kepada sinar muhammad yang selalu tunduk sujud (malu) berserah diri kepada Alloh/sang kholiq,maka maujudlah sinar muhammad menjadi apapun yang dikehendaki Allah berkat sabdanya "kun" fa yakun.
Dan sang sabda (Alloh) menyertai dengan yang disabda (nur muhammad/makhluq), jadi semuanya pada hakekatnya adalah satu, di dalam diri kita, di luar diri kita, dan Alloh adalah maha ada/kekal/tetap, sedangkan kita adalahmaya/tidak kekal/terikat dengan hukum alam (sunnatulloh), qudrotillah,  irodatillah, idznillah, Alloh yang mengadakan, sedang kita adalah yang di adakan (menurut program Alloh).
ilmu ini merupakan dasar (kunci pembuka) dari segala keilmuan dan merupakan ilmu andalan(kunci wedaring sastro jendro) (kunci pembangkit/aktivasi sedulur sejati guru sejati rijalulloh ghoib dan daya inti sejati lahir bathin) terutama untuk membantu para penghusada dalam melakukan terapi apapun, untuk keselamatan lahir dan bathin, juga bisa untuk niat/hajat apapun yang baik (mengakses berbagai jenis energi yang ada) (sabdo mandito ratu), juga bisa untuk mendekatkan diri kepada Alloh (makrifatulloh) untuk mencapai ridhonya, insya Alloh, kekuatan dari sinar muhammad sangat kuat sehingga mengimbas kepada para pemilik ilmu ini, insya Alloh akan memiliki semacam tenaga dalam tapi lebih dahsyat lagi, diawali dengan bersuci dan wening (unong uneng gong) mensucikan diri lahir dan bathin dengan wudhu yang sempurna juga sholat taubat (niat taubatan nasuha dari semua dosa/maksiat) dan istighfar, juga hauqolah.

30 kunci huruf hijaiyah yang berada di tubuh manusia.

Kumpulan HIZIB-HIZIB SYEKH ABDUL QODIR JAELANI

KEILMUAN KAROMAH TAUHID:puluhan manfaat
MEDITASI SERAP SUKMA/ENERGI SAKTI/ENERGI ILAHI/ENERGI KEILMUAN 
MERAIH PRESTASI/KEJAYAAN DENGAN ILMU LADUNI
Pada kesempatan kali ini saya akan memaparkan berbagai amalan agar dimudahkan oleh Alloh dalam menempuh ujian dengan harapan melalui wasilah amalan ini bisa lulus dengan mudah dan sukses memperoleh hasil/nilai yang memuaskan/memadai.
tanda-tanda berhasil/masuknya ilmu laduni, antara lain : semangat belajar/keingintahuan meningkat, cepat paham dan mampu menguasai berbagai keilmuan/keahlian/ketrampilan lebih cepat dari biasanya,, intinya ada peningkatan kecerdasan,, harus sabar dan tidak tergesa-gesa,, kalau perlu amalkan saja dengan ikhlas tanpa mengharap apa-apa, insya Alloh kurang lebih 3 – 6 bulan kemudian akan nampak peningkatan yang cukup berarti, aamiin
ILMU PINTU KHASAF
Ilmu Terawangan (Pembuka Pintu Khasaf)
Ilmu Pembuka Pintu Khasaf (Cara 1)
Khasaf merupakan tabir antara yang tampak dengan yang tak tampak. Seandainya tabir ini telah terbuka, maka akan terlihatlah segala yang tersembunyi. Pintu Khasaf merupakan pintu penghubung antara alam sadar dan alam bawah sadar akan menuntun orang untuk memahami alam yang ada diluar dirinya seperti alam gaib yang menyimpan begitu banyak misteri yang hanya dengan ilmu Allah SWT sajalah yang akan terbuka rahasianya. 
Orang yang telah terbuka Pintu Khasafnya akan diberi kemudahan untuk merasakan, membaca dan melihat segala sesuatu yang akan terjadi ataupun berada jauh diluar kemampuan indera fisiknya. Orang yang telah terbuka Pintu Khasafnya akan terbuka pula indera Keenam ataupun Mata Ketiganya. 
Bila kita telaah lebih jauh, sebenarnya Pintu Khasaf merupakan pintu yang diperuntukan bagi orang yang berhati suci dimana batas antara hamba dan khalik sudah tidak ada lagi. Oleh karena itu, kesucian hati menjadi mutlak sebelum membuka Pintu Khasaf. Pembukaan Pintu Khasaf dapat dilakukan dengan banyak cara. 
Dan masih banyak ilmu ilmu lain dalam program ini yang sengaja di rahasiakan. 

Program gemblengan ini tanpa puasa, ritual dll. Setela pengaktifan semua keilmuan siap anda manfaatkan. 
MAHAR:Rp599.000,-
Berminat silahkan hubungi Ki pamungkas jagad
Call. 081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.