MINYAK KERAMAT TALIROMA

MINYAK TALI ROMAH
Piranti dahsyat untuk segala keperluan
APA MANFAAT TALI ROMA?
Tali roma merupakan sarana metafisik yang cocok digunakan oleh Anda yang berkarir di bidang marketing. Mulai dari pebisnis, wirausaha, salesman, manager, wiraswasta, pemilik restoran, dan semua profesi yang berkaitan dengan transaksi jual-beli. Manfaat utama tali roma adalah sebagai pelarisan usaha, perlindungan suatu tempat dari ancaman energi negatif, juga sebagai perantara bagi Anda untuk mencapai dan mendatangkan kekayaan lebih melimpah.
17 Manfaat Dahsyat Tali Roma Pengikat Kasih
Sebagai sarana spiritual yang bisa Anda gunakan untuk meluluhkan hati pasangan Anda.
Menjadikan Anda lebih percaya diri tinggi ketika hendak mengenal lawan jenis Anda.
Energi Tali Roma Pengikat Kinasih akan membantu Anda menemukan jodoh yang sesuai dengan karakter Anda.
Anda akan menjadi pribadi yang lebih elegan dan mempunyai ciri khas sendiri dengan gaya Anda sendiri yang disukai banyak lawan jenis Anda.
Pancaran aura Anda akan semakin kuat dan semakin menarik simpatik banyak orang.
Menghilangkan kesialan Anda dalam urusan percintaan dan asmara.
Bagi Anda yang sampai sekarang belum mendapatkan jodoh atau pasangan karena energi negatif yang menyelimuti Anda, Tali Roma Pengikat Kinasih akan mendekatkan dan mempertemukan Anda dengan pasangan Anda yang mempunyai niat untuk serius kepada Anda.
Hubungan Anda dengan pasangan akan menjadi lebih harmonis.
Mencegah perselingkuhan yang berpotensi dilakukan oleh pasangan.
Pasangan Anda akan lebih setia dan lebih nurut kepada Anda.
Energi Tali Roma Pengikat Kinasih bisa Anda manfaatkan untuk membangkitkan energi dari pasangan yang rasa cinta kasihnya sudah mulai terkikis karena pengaruh energi negatif lingkungan sekitar.
Energinya akan mengikat hati pasangan Anda supaya tidak berpindah ke energi lain (orang lain).
Membuat Anda lebih berwibawa dibanding sebelumnya. Sehingga orang lain lebih segan dan lebih menghormati Anda.
Jika Anda sudah mempunyai berkeluarga namun kehidupan keluarga Anda kurang harmonis, energi Tali Roma Pengikat Kasih akan membalutkan energi keharmonisan dalam keluarga Anda dan membuatnya lebih hangat.
Menguatkan rasa cinta kasih dari pasangan, sehingga Anda akan mendapatkan keutuhan cinta dari pasangan Anda.
Membuat Anda semakin dicintai pasangan dan takut kehilangan Anda.
Melindungi Anda dari segala macam serangan energi negatif jahat yang dikirimkan dengan tujuan menyakiti dan melemahkan Anda.
Selain manfaat yang sudah disebutkan di atas, yang inti manfaatnya adalah sebagai Pengasihan dan Pelet, Tali Roma Pengikat Kasih karya Mbah Nasir juga mempunyai tuah atau manfaat yang lain, diantaranya bisa Anda gunakan sebagai Penglarisan Bisnis/Usaha, Kewibawaan, Rejeki, dan Perlindungan Diri. Sebetulnya masih seabrek manfaat yang bisa Anda temukan ketika menggunakan Tali Roma Pengikat Kasih
APAKAH ENERGI TALI ROMA BERASAL DARI MAKHLUK GAIB (JIN)?
Tidak. Energi yang ada pada tali roma adalah energi positif alam semesta yang bersumber dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Tali Roma sama sekali tidak menggunakan energi makhluk halus (jin).
BAGAIMANA CARA PENGGUNAAN TALI ROMA?
Tata cara penggunaan tali roma sangatlah mudah. Anda cukup meletakkannya di tempat biasanya Anda bisa melakukan transaksi jual-beli. Bagi Anda yang seorang salesman, Anda cukup membawa tali roma ini saat menghadapi calon pembeli atau juga saat sedang membutuhkan energinya. Mengenai tata cara penggunaannya akan dijelaskan secara langsung oleh ki pamungkas jagad  dalam panduan, saat Anda menerima paket tali roma.
APAKAH ADA PANTANGANNYA?
Tidak ada pantangan bagi pemilik tali roma. Media metafisik ini telah diproses Dewi Aura sedemikian rupa, agar praktis digunakan tanpa harus terbebani pantangan-pantangan tertentu. Anda bisa memanfaatkan energi tali roma tanpa melakukan ritual atau tirakat tertentu. Di samping itu, tidak ada mantra yang panjang serta kewajiban puasa untuk mendapatkan manfaatnya.
APAKAH MENGGUNAKAN TUMBAL?
Tidak. Energi yang ada pada tali roma bukanlah berasal dari energi makhluk gaib. Dengan demikian pemiliknya tidak akan diberatkan dengan adanya tumbal.
ADAKAH MANTRA TERTENTU YANG HARUS DIHAFALKAN?
Tidak ada. Untuk mendapatkan manfaat tali roma, Anda tidak perlu menghafalkan mantra, wirid, atau doa tertentu yang panjang. Tali roma telah diciptakan Dewi Aura sedemikian rupa agar bisa langsung Anda pakai dan Anda rasakan manfaatnya.
APAKAH ADA EFEK NEGATIFNYA?
Tidak ada. Selama Anda menggunakan tali roma sebagai sarana metafisik pelarisan sama sekali tidak ada dampak negatif yang akan muncul. Baik dampak negatif pada diri sendiri, orang lain, ataupun pada lingkungan Anda. Justru dengan sarana tali roma banyak yang merasakan adanya dampak positif setelah menggunakannya.
APAKAH BERTENTANGAN DENGAN KEYAKINAN AGAMA?
Kami meyakini, bahwa Tuhan menolong manusia melalui berbagai perantara. Perantara itu bisa jadi seorang manusia, malaikat, alam semesta, atau bisa juga melalui sarana metafisika berupa tali roma. Keberadaan tali roma hanyalah bagi Anda mendapatkan apa yang Anda harapkan.
Ki pamungkas jagad dan seluruh staf Pusat Metafisika Asia sangat meyakini bahwa kuasa Tuhan ada di atas segalanya. Semua yang terjadi di dunia ini tidak lepas dari peran Yang Maha Kuasa. Sedangkan  tali roma hanyalah sebagai perantara dan usaha batin untuk mendapatkan apa yang Anda harapkan. Bukan sebagai tempat/sesuatu untuk menggantungkan harapan.
APAKAH TALI ROMA BISA DIWARISKAN?
Bisa. Anda bisa mewariskan tai roma kepada anak, saudara, atau siapapun yang membutuhkan manfaat dari tali roma sebagai sarana pelarisan, kekayaan, dan perlindungan metafisik. Sekalipun Anda telah memberikan bentuk fisik tali roma kepada orang lain. Anda masih bisa merasakan manfaat positif dari tali roma.
BERAPA LAMA ENERGI TALI ROMA AKAN BERTAHAN?
Energi alami yang ada pada tali roma Insya Allah akan bertahan selamanya. Sekalipun bentuk fisik tali roma sebagian rusak karena lamanya waktu. Selama masih ada wujud fisiknya, tali roma masih bisa dimanfaatkan energinya.
SIAPA SAJA YANG BISA MENGGUNAKAN TALI ROMA?
Pada dasarnya tidak ada ketentuan atau syarat khusus bagi siapa saja yang bisa menggunakan tali roma. Energi yang ada pada tali roma merupakan energi yang berasal dari alam semesta, yang sumber utamanya adalah Tuhan Yang Maha Kuasa. Tidak ada batasan tertentu bagi pengguna.
SALAM HORMAT
Bagi yang berminat silahkan hubungi ki pamungkas jagad stok terbatas karna bahan produk sangat langkah.
Mahar:Rp475.000

Call. 081331354491
Tlp/sms/whatsap
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.