SUPRANATURAL 10 JIN


*GEMBLENGAN SUPRANATURAL DAN PENGAKTIFAN 10 JIN*

Salam rahayu..  supranaturalis dan para pecinta metafisika,  Kami mengemban tugas dari sesepuh kami untuk mencoba mengajak para penggemar Supranaturalis Indonesia untuk berfikir ilmiah dan kepada hal-hal yang bersifat Ghaib atau Metafisika serta mempertahankan seni keilmuan timur yang masih dapat bermanfaat bagi kehidupan kita tanpa merusak unsur ketauhidan pada keimanan kita masing-masing.

Oleh karena itu Kami mencoba seobjektif mungkin meninjaunya dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan dan sejarah yang kami kemas dari berbagai aspek filsafat, psikologi, parapsikologi, agama serta fisika sebagai pencerahan dan penjelasan baik dampak positif maupun dampak negatif yang perlu dihindari.

Dengan ilmu yang kami berikan ini anda tidak perlu menjual jiwa Anda, pada setan atau mengerjakan sesuatu yang tidak pantas dan beresiko. Anda juga tidak perlu menjadi seorang pertapa yang melepaskan diri dari segala kenikmatan hidup.

Manfaat kitab ini bagi Anda adalah merupakan suatu panduan khusus bagi kalangan atau penggemar supranatural agar dalam pengamatan ilmu ini nantinya tidak akan kehilangan pegangan dan rasa percaya diri.
KItab ini menjelaskan suatu ilmu tambahan yang harus dimiliki oleh setiap penggemar supranatural agar dalam pengamalan serta pengembangannya nanti jauh dari kesan praktek perdukunan.

- RAHASIA MENEMBUS & MENDAYAGUNAKAN AKSES SUPRANATURAL Mengakses kemapuan INDERA KE ENAM, anda tak perlu memerlukan bantuan orang lain untuk mengambil sebuah keputusan dalam hidup anda, tak perlu bantuan konsultan untuk menetukan sebuah langkah yang akan anda ambil. - Cara mendeskripsikan DUNIA YANG TAK TERLIHAT. - Cara Mengasah kemampuan CLAIRVOYANCE / meng-visualkan ketajaman daya ingat.

Petunjuk & pedoman memanggil 10 jin Islam, tidak berbahaya, tanpa efek / gila, dapat membantu mempermudah pekerjaan anda.

 Cara menguji suatu kekuatan / isi / suatu media ber khodam ( batu akik, keris pusaka, dll ) secara visual & akurat, bisa keluar tulisan & angka, tanpa trawang triwing, tanpa lewat mimpi, bisa dilakukan oleh nubie /pemula sekalipun, sangat langka & unik, hanya ada di thread kami.

Mantra dahsyat pukulan jarak jauh, pengalaman kami.. audio sound system pun dapat berhenti seketika & bahkan bisa rusak parah jika terkena pukulan dahsyat ini, mohon bijak dalam mengamalkannya.

Kekuatan dahsyat mghnet BISNIS
Di ajarkan juga membuat aneka ramuan herbal dan magic.
Melihat angka mistic di rokok djarum.
Mantra penghenti darah dan tutup luka
Ilmu panggil hujan, membuat minya super dahsyat, membuat minyak perkasa kuat dan tahan lama, ilmu mencari pencuri dan angka mistic. Ilmu melihat pencuri di dalam toples, melihat pencuri media kertas HVS, Pembuktian unik serta mendeteksi suatu tempat berhantu atau tidak, menerangkan telor jarak jauh, lempar bolam tidak pecah, di ajarkan juga terapi akupunktur korek api pentol, dll.

Khusus keilmuan ini akan di berikan juga BONUS ISTIMEWA siap saji tanpa ritual, antara lain:
Ilmu mantra kirim mimpi
Mantra kembalikan barang yang di curi
Ilmu mantra mendatangkan uang di bawah sajadah
Ilmu melihat wujud hajad di dalam kegelapan layaknya seperti melihat gambar/TV
METODE PENARIK UANG TANPA RITUAL MISTIC DAN TANPA TUMBAL
Bangkitkan potensi pikiran, hipno terapy, Menarik harta, sering perasaan, meningkatkan energi, mengaktifkan energi naghnet dalam tubuh, menguasai ilmu TELEPATI, kontak batin.
Bonus Tambahan. Cara menguji kekuatan spesial/benefit sesuatu benda Berkhodam secara visual dan akurat tanpa ritual yang ribet, mudah, praktis langsung praktek, dan juga di beri secara khusus MANTRA PUKULAN JARAK JAUH Yang mematikan. Harap hati hati bisa fatal.

Dilengkapi 6 BUTIR KAPSUL BIOENERGI  AURA AJAIB  kapsul aura ajaib ini kami ciptakan dengan kombinasi dari bahan-bahan herbal khusus yang langka dan rahasia, rajjah pembuka aura, pengisian energi alam, asmak khusus sehingga kapsul aura ajaib ini aman dan tanpa efek samping, permanen & halal Karena tidak bertentangan dengan semua agama, 100% tanpa jin ataupun khodam.

JANGAN TERKEJUT.. -/+ 10 MENIT SETELAH MEMINUM KAPSUL INI DISELURUH BADAN ANDA AKAN TERASA ADA SESUATU YANG MENJALAR ( SEPERTI DIALIRI ARUS LISTRIK LOW VOLTAGE ). DAN SANGAT MANJUR MENYEMBUHKAN PENYAKIT - PENYAKIT ALGOJO SEPERTI KANKER, DIABET, JANTUNG, HIPRTENSI.

Unik dan sangat dahsyat,Beberapa menit setelah diminum… seperti ada yang meledak / gemuruh dalam perut dan menyebarkan getaran penuh keseluruh tubuh, sebagai booster energy & pembuka aura untuk kecantikan/ketampanan, untuk penunjang penyembuhan segala macam penyakit,JIKA ANDA SERING MEMINUMNYA MAKA AURA DALAM TUBUH ANDA AKAN TERBUKA.. DAN KULIT AKAN MENJADI HALUS.
.
Untuk semua keilmuan beserta bonus di atas cukup mengganti MAHAR :Rp 475.000
KTA PENDAWA=Rp375.000
ID RESELLER=Rp275.000
Mahar tidak termasuk ongkir

*Berminat silahkan hubungi Almujiz *KI PAMUNGKAS JAGAD*
*Whatsap 081331354491*
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.