AJI PAMUNGKAS MANUNGGALING SUKMO


*GEMBLENGAN AJI PAMUNGKAS MANUNGGALING SUKMO*
Salam rahayu.. supranaturalis dan para pecinta metafisika, Kami mengemban tugas dari sesepuh kami untuk mencoba mengajak para penggemar Supranaturalis Indonesia untuk berfikir ilmiah dan kepada hal-hal yang bersifat Ghaib atau Metafisika serta mempertahankan seni keilmuan timur yang masih dapat bermanfaat bagi kehidupan kita tanpa merusak unsur ketauhidan pada keimanan kita masing-masing.
Oleh karena itu Kami mencoba seobjektif mungkin meninjaunya dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan dan sejarah yang kami kemas dari berbagai aspek filsafat, psikologi, parapsikologi, agama serta fisika sebagai pencerahan dan penjelasan baik dampak positif maupun dampak negatif yang perlu dihindari.
Dengan ilmu yang kami berikan ini anda tidak perlu menjual jiwa Anda, pada setan atau mengerjakan sesuatu yang tidak pantas dan beresiko. Anda juga tidak perlu menjadi seorang pertapa yang melepaskan diri dari segala kenikmatan hidup.
Manfaat kitab ini bagi Anda adalah merupakan suatu panduan khusus bagi kalangan atau penggemar supranatural agar dalam pengamatan ilmu ini nantinya tidak akan kehilangan pegangan dan rasa percaya diri.
KItab ini menjelaskan suatu ilmu tambahan yang harus dimiliki oleh setiap penggemar supranatural agar dalam pengamalan serta pengembangannya nanti jauh dari kesan praktek perdukunan.
Demikian kami menyadari tidak ada sesuatu yang sempurna termasuk dalam penyusunan kitab keilmuan ini dan semoga kehadiran kitab yang kami khususkan bagi para penggemar supranatural ini dapat memberikan manfaat serta pemahaman dengan wawasan yang membacanya, Amien.
Di dalam kitab ini akan di ajarkan ilmu-ilmu langka warisan leluhur kita, kami mohon dengan sangat agar jangan digunakan untuk main-main atau disalahgunakan.
GEMBLENGAN ASMAK AJIAN PAMUNGKAS MANUNGGALING SUKMO
Program gemblengan khusus tingkat kasepuhan ilmu ini adalah salah satu ilmu warisan leluhur dan kini saatnya untuk di wariskan pada ada para pecinta ilmu ghaib, kesaktian, kanuragan, kedigdayaan, kekayaan, Kemakmuran untuk menaungi hidup dan sebagai bekal hidup di dunia dan akherat.
FAIDAH-FAIDAH ASMA’ AJIAN PAMUNGKAS MANUNGGALING SUKMO(APMS)
• Keselamatan dhohir batin
• Kewibawaan dan keberanian
• Kekuatan dan kekebalan
• Pukulan mematikan
• Anti segala senjata tajam
• Tolak segala macam sihir, teluh medang, dll
• Sabdo dadi (ucapannya makbul)
• Mahabbah
• Puter giling (untuk mengembalikan orang yang pergi tanpa pamit)
• Untuk membuat azimat ( sabuk, rompi, sapu tangan dll )
• Untuk penglarisan
• Untuk tanah yang mau di jual supaya cepat laku
• Untuk mengambil santet teluh, medang dll
• Untuk pengobatan segala macam penyakit
• Untuk mendatangkan tamu
• Untuk tolak hujan
• Untuk mendo’akan seseorang supaya hajadnya cepat berhasil
• Dan masih banyak lagi tergantung niat dan hajad kita.
Di lengkapi ILMU SABDO PAMUNGKAS
ILMU UNTUK MENCAPAI SEMUA KEINGINAN DENGAN ILMU SABDO PAMUNGKAS
ASMAK ISMU MUHAMAD
ismu ini sering sekali di gunakan rosulullah untuk Hajatan, mendatangkan hujan, membantu orang yg melahirkan , pengobatan, serta penderas rizki dan pelancar usaha..dll
Ismu ini juga dimiliki oleh syech abdul qodir untuk membantu menghilangkan penyakit apapun, intinya bisa untuk multi fungsi. Dan bisa di gunakan untuk apa saja. Selain perbuatan yg tercela. Ismu ini saya dapat langsung dari almarhum habib choirul anwar..
AJI PEDANG LUWUK
Pada zamannya, bahkan sampai sekarang, aji pedang luwuk adalah bukan sembarang ilmu kadigdayaan yang bisa dimiliki oleh setiap orang. Pasalnya ilmu ini merupakan penggabungan antara mantra dan pusaka yang berbentuk pedang pendek (Luwuk-Jw).
Khasiatnya bila bisnis kita mau dihancurkan oleh orang lain dengan cara mistik maka lakukan ritual minta agar orang itu terbuka hatinya, hasilnya benar-benar luar biasa, beberapa hari kemudian orang itu langsung dating dan minta maaf atas segala perbuatannya. Karena pengaruhnya yang teramat kuat Bahkan dapat membangkitkan keberanian bagi sipemegang pedang luwuk, maka penggunaanya pun tak boleh sembarangan. Selain berakibat fatal bagi yang dituju, ajian ini juga dapat memberi tulah kepada si pemilik jika ia tak mampu mengendalikannya.
MEMBENTENGI DIRI MELAWAN ILMU HITAM.
RITUAL MELUMPUHKAN ORANG DZOLIM (MEMBENTENGI DARI ORG YG IRI)
AJI PAMITRAN(KEARTISAN)
ILMU SHIMA DINAYA
Adalah mengambil kekuatan ghaib orang yang meninggal yang mempunyai kesaktian.

*BONUS ILMU HIKMAH KASEPUHAN TINGKAT 1* berisi keilmuan yang siap pakai antara lain.
Pelarisan, pidato berwibawah, bertemu nabi khidir, mantra kuat syahwat, tolak hama tanaman, petani agar sukses, ujian agar lulus, melihat pencuri.

*Bonus khusus ke 2 ILMU HIKMAH KASEPUHAN TINGKAT 2* berisi ilmu ilmu tingkat tinggi siap pakai antara lain.
Ilmu laduni, kuatkan daya ingat, tidak mudah lupa, pagar ghaib rumah, asmak ijabah, hajad terkabul, supaya istri hamil/obat sakit mandul, obat pingsan, supaya tidak mimpi buruk, doa khusnul khotimah, ilmu kliarkan benda sihir dalam tubuh, ilmu patahkan besi dragon, (Untuk bisa mematahkan besi Anda harus mengetahui caranya, bukan alat sebagai pembantu melainkan mantera yang dipelajari agar bisa mematahkan besi dengan mudah tanpa cidera dan ringkas, siapapun Anda bisa mempelajarinya selagi memiliki niat untuk belajar dan kesungguhan hati.
Untuk bisa mempelajarinya, pertama siapkanlah sebilah besi yang kuat bisa per mobil, parang dan sejenisnya), Aji Sirep ini bisa Anda gunakan untuk menidurkan 1 orang target saja, itu artinya Anda bisa mengunakan ilmu ini dijalan yang benar. Terkadang ada tamu yang bertandang kerumah kita, namun si tamu asiknya ngobrol hingga lewat pada jam bertamu, ilmu ini bisa Anda gunakan untuk sang tamu Anda.
Aji Sirep joyo kusumo, ILMU PASANG SUSUK KEKEBALAN
Susuk Emas Kebal Iris dan Anti Cukur, AJI WESI KUNING(Jika Anda memiliki Jimat berupa Wesi Kuning yang berkasiat untuk kekebalan Anti cukur biasanya, nah untuk mengunakan karomah dari ilmu tersebut maka terciptalah sebuah Ajian yang bernama Aji Wesi Kuning ini. Ilmu kekebalan dari Ajian ini juga bisa sangat kuat bahkan Anti Cukur sekalipun, akan tetapi semua kembali lagi kepada sang pemilik ilmu itu sendiri jika ia kuat untuk mentirakati ilmu ini Insyaallah kekebalan yang ia miliki akan berlapis-lapis bahkan rambutnya sekalipun tidak akan bisa di gunting.)
AJI GAJAH WULUNG(Kekuatan)
Agar Gelas dan Piring Yang Ada Racun Pecah
Amalkanlah ilmu dibawah ini, Insyaallah Anda akan terhindar dari terkena ilmu Racun Ghoib tersebut

*BONUS KE 3*
*RESEP RAHASIA HIKMAH MERAIH KEKAYAAN HAQ (PESUGIHAN HIKMAH)*

kami wariskan untuk semua umat manusia yang merasa hidupnya kurang beruntung dalam segi ekonomi agar ekonominya meningkat, melimpah ruah dari segala arah.di ijazahkan 18 ilmu khusus meraih kekayaan HAQ, kesuksesan, Kemakmuran, kecukupan.
Bagi saudara yang berminat cukup mengganti biaya proses pembuatan media pembangkitan dan proses cetak kitabnya. Insya allah mahar sangat murah meriah tapi tidak MURAHAN khasiat ilmu tetap terjamin.
Cukup mengganti MAHAR=Rp575. 000
KTA PENDAWA HIKMAH=Rp475. 000
ID RESELLER =375.000

Silahkan hubungi
*KI PAMUNGKAS JAGAD*
*Whatsap 081331354491*
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.