GEMBLENGAN PAKAR ILMU PELET KASEPUHAN

GEMBLENGAN ILMU MAHABAH TINGKAT GURU

*GEMBLENGAN SPESIALIS ILMU MAHABAH AGUNG PELET KASEPUHAN*
Tingkat Guru edisi 1

Sebuah keilmuan tingkat kasepuhan yang kali ini akan di ijazahkan pada masyarakat agar bisa mewarisi keilmuan yang sangat langkah dan hampir punah di telan bumi
Dalam Ilmu Sejati…Ilmu Kasepuhan Tidak bisa di Anggap Remeh…..Biasanya sang Pengamal akan Akrab dengan Fenomena yg Sifat nya Ghaib…Dan Pengamal ilmu ini Akan Mudah mendalami Ilmu Apapun Jenis nya…..Sebelum saya Membabar ilmu ini Lebih Dalam….Terlebih Dahulu saya Haturkan maaf yg Sebesar besar nya…Jika Banyak di Antara Pembaca sekalian adalah Seorang Santri yg Akrab dengan Ilmu Hikmah…Juga pandai Menguasai Dalil dalil….
Mulai sekarang, Anda cukup membaca amalan ilmu Ajian yang akan Anda pelajari sesuai dengan lama waktu pengamalannya yang telah ditetapkan dengan tekun dan tanpa harus terikat dengan tempat dan waktu kegiatan Anda sama sekali, tanpa puasa dll.
Anda akan di gembleng untuk menguasai dan menjadi pakar spesialis ilmu pelet memelet, ilmu mahabah, siap terjun di masyarakat dan sekaligus juga bisa mewariskan semua keilmuan yang ada miliki. Keilmuan yang akan di ajarkan pada anda antara lain:
1-ILMU PELET BULAN PURNAMA
Ilmu berikut ini sangat berguna untuk memikat satu jenis maupun lawan jenis. sebab, barang siapa yang merapalkan ilmu ini dengan keyakinan penuh maka siapa saja yang memandang akan terpesona atau terpikat. Karena dia akan melihat si pemilik ilmu ini tubuh nya bercahaya terang dan indah seperti bulan purnama (bulan tanggal lima belas).seandainya ilmu ini ditujukan kepada seseorang maka orang yang dituju akan terbuai lamunan asmara terus teringat kepada sipemilik ilmu dan apa saja keinginan sipemilik ilmu akan diturut olehnya. sebab itu dahulu ilmu ini sangat sulit mendapatkannya karena takut disalah gunakan.ilmu ini merupakan ijazah dari seorang guru yang dikenal sebagai pangeran asmara di zamannya. Istrinya saja sampai 21 orang, namun yang diperistri oleh beliau 7 orang.
2-ILMU PENGASIHAN SARINING WULAN
3-PELET MIMPI BASAH
Sebenernya ilmu ini baru bisa berfungsi setelah kita memiliki khodam aktif melalui proses penyelarasan .Jadi apabila belum memiliki khodam maka ilmu ini katanya sih ga berfungsi ! Ilmu ini sangat cocok buat anda yang malu2 ngedeketin si doi. Kalo udah kena ilmu ini doi minimal bakal mesem2 klo ketemu agan sekalian..Perlu diketahui juga ilmu ini berasal dari daerah dayak ahe, ilmu ini sifatnya nyerang alam bawah sadar si target dan sifatnya keras. Jadi kalo bisa buat bnr2 ya ..kasian si doi
4-    Ilmu Pelet Dayak Paling Ampuh
(Ilmu Pelet Asam Garam)
Sayangnya tidak semua ilmu pelet dayak dibahas disini, karena akan memerlukan banyak waktu. Yang akan diangkat disini adalah ilmu pelet dayak berupa “Ilmu Pelet Asam Garam”. Dinamakan ilmu pelet asam garam karena seseorang yang pernah menguasai ilmu ini telah banyak makan asam garam atau sangat berpengalaman dalam dunia percintaan.
*Mantra Ilmu Pelet Asam Garam*
5-ILMU PELET LEWAT MEDIA FOTO
6-*Amalan Ilmu Pelet Ampuh Jarak Jauh Menggunakan Foto ke 2*
7-Ilmu Pelet Ampuh Tanpa Puasa Langsung Praktek
Bagi anda yang sedang mencari sebuah ilmu pelet ampuh tinggal pakai tanpa harus puasa,tirakat dlsb,Mungkin saja tulisan saya kali ini bisa untuk mengobati rasa penasaran hati anda selama ini..Sebab akan saya bagikan ilmu pelet ampuh baik dari aliran kejawen maupun aliran hikmah yang langsung bisa anda praktekan dan buktikan sendiri dan tentunya Banyak orang masih mengalami kegagalan dalam mengamalkan suatu ilmu pelet.memang bisa di katakan,Tidak semua orang bisa menggunakan ilmu pelet,ada beberapa persyaratan dan laku kusus yang wajib di penuhi,baru ilmu pelet ampuh akan bekerja sesuai manfaat dan khasiatnya..
Di dunia online,banyak paranormal,dukun,tabib yang menyediakan jasa pelet baik yang berbayar maupun yang gratisan,sebelum anda menggunakan jasa pelet tersebut,apalagi yang berbayar,Tidak ada salahnya jika nada mencoba sendiri dengan mengamalkan sebuah ilmu pelet..Sebab hanya dengan modal mantra dan air putih saja,semua orang sudah bisa memelet,tidak harus menyediakan barang-barang aneh yang susah untuk di cari,Misal jika anda pergi ke paranormal,untuk melakukan pelet,di wajibkan membawa barang target,misal bisa celana,ayam hitam ayam cemani,telur angsa dan persyaratan lain yang tidak masuk akal..Hal dan cara ini biasa di lakukan paranormal atau dukun hanya untuk Supaya apa yang akan di kerjakan terlihat seram,mengandung mistis dan pasien yang menggunakan jasa pelet paranormal tersebut kelihatan yakin dan mantap..Jika kita melihat fakta tata cara kerja ilmu pelet,.Hanya dengan air putih dan nama si terget saja,Kita sudah bisa melancarkan sebuah ilmu pelet ampuh dan tentunya bisa kita lakukan sendiri tanpa memerlukan bantuan jasa paranormal maupun dukun pelet yang belum tentu terbukti cespleng..
8- *Pelet Cinta Super Ampuh Tanpa Puasa Bisa Anda Ritualkan*
Bila Anda merasakan pertanyaan seperti diatas dalam benak Anda jadi jawabannya yaitu “bisa”. Hal semacam ini karena mantra pelet bukan hanya bacaan semata tetapi jadi satu sugesti pada sendiri dan sebagai telepati pada wanita yang dituju.
9-Pelet Jarak Jauh Untuk Memikat Wanita Paling Praktis Dan Aman Tanpa Pantangan
Ilmu Pelet Wanita Ini Sama sekali tidak memberikan efek yang buruk bagi diri sendiri dan bagi wanita yang sedang anda pelet. Dan hal menariknya lagi jika anda mengamalkan Mantra Pengasihan Pelet Jarak Jauh Untuk Pelet Wanita ini maka secara otomatis Aura Wajah anda akan Bersinar Dan Terpancar Begitu Indahnya.
10-ILMU PELET SUARA HP /RADIASI HP*
*Terdapat salah satu ilmu pengasihan, ajian pelet, doa pelet maupun mantra pelet melalui suara hp (handphone). Mantra ini termasuk ILMU hepnotis, karena tujuan untuk mempengaruhi alam bawa sadar ketika mendengar anda bebicara. Ajian pelet melalui suara telepon cukup dibilang sangat praktis, siap pakai dan instan sekali, karena anda hanya perlu membaca mantra khusus saja, dan kemudian anda berbicara dengannya melalui handpohone secara jarak jauh maupun secara langsung. Ilmu Pelet Lewat Suara Hp Jarak Jauh Tanpa Puasa Ilmu pelet lewat suara hp hanya membutuhkan dua media telepon dan KARTU sim.
Kegunaan dari mantra pelet melalui suara telepon ialah untuk menundukan, meluluhkan, memikat hati wanita/pria bahkan membuat semakin rindu karena selalu teringat apa yang sudah anda katakan KEPADANYA melalui handphone tersebut.Ilmu pelet melalui suara hp ini bersifat cukup lama dalam mempengaruhi pikiran dan hati lawan jenis yang anda tuju. Mantra ini sangat cocok bagi anda yang sedang jatuh kita kepada lawan jenis anda, dan cocok sekali bagi anda orang yang pemalu yang tidak berani untuk mendekati orang yang sudah lama anda sukai.Banyak orang yang ingin belajar ilmu pelet agar lebih mudah untuk mendapatkan jodoh yang diinginkan, tentu bagi pria juga ingin SEKALI mendapatkan wanita cantik jelita yang membuat hidupnya lebih berarti, bersemangat dan bahagia.Begitu juga sebaliknya wanita yang JUGA mendapatkan jodoh yang diinginkan, karena kriteria yang anda inginkan sudah anda dapatkan.Mantra pelet lewat suara hp (telepon) merupakan ilmu pelet kuno yang konon terdengar ilmu warisan leluhur yang sering digunakan bagi orang yang susah dalam mendapatkan jodoh. Terkadang banyak orang yang iseng menggunakan mantra pelet hanya untuk main-main saja
11-ILMU PELET TEPUK BANTAL KIRIM MIMPI
ilmu pelet tepuk bantal atau kirim mimpi Merupakan ilmu pelet yang dapat mengirimkan atau mentransfer kirim mimpi b4s4h kepada target yang dituju, ilmu ini bukan guna-guna !!, efek jika terus diserang dalam mimpi, target akan terus teringat dengan anda dan meraskan rindu atau kangen, dan akhirnya lama menjadi suka cinta kepada anda. Ilmu mantra pelet dapat digunakan jika target sudah tertidur atau mimpi indahnya, sehingga ilmu ini disebut kirim mimpi. Ilmu tepuk BANTAL lebih efektif jikasudah mengenali sasaran dengan jelas dari kepala sampai kakinya, sehingga dapat dengan jelas membayangkan target.
12-ILMU ARJUNA SEJAGAD tingkat 1
13-MANTRA PENGASIHAN ARJUNA SEJAGAT Tingkat 2
14-ILMU PELET TINGKAT 7 ASMAK
      Inilah ilmu pengasihan ampuh untuk memikat hati orang yang kita inginkan . Cocok buat anda yang sedang sulit mendapatkan jodoh .Inilah ilmu pengasihan ampuh untuk memikat hati orang yang kita inginkan . Cocok buat anda yang sedang sulit mendapatkan jodoh . Ilmu pelet ini bisa untukmenaklukan hati wanita maupun pria , karena lelakunya cukup berat , kemungkinan berhasil bisa mencapai 80% . Jadi gunakan ilmu pengasihan ini dengan bijak , jangan di buat main-main. pertimbangkan dengan matang , apakah anda serius untuk memikat hatinya dan siap tanggung jawab jika si dia tergila-gila. Jika anda sudah yakin dan sudah di pertimbangkan dengan matang dengan niatan tulus iklas karena Allah untuk memiliki dirinya .
15-MANTRA PENGASIHAN CAHAYA MULYA
16-ILMU PELET CAHAYA MULYA memiliki manfaat dan kegunaan agar siapapun yang mengamalkan ilmu ini disayangi dan di sukai oleh banyak orang, baik dewasa , tua, maupun muda, laki laki maupun perempuan.
17-ILMU PELET PANCER SUKMA
    Ilmu pelet paling manjur Aji Pancer Sukma
Aji pancer sukma merupakan sebuah ilmu pelet yang dapat digunakan untuk mempengaruhi orang yang kita tuju agar tumbuh rasa cinta rasa sayang kepada kita dari jarak jauh. Aji pancer sukma merupakan sebuah ilmu pelet yang bersal dari leluhur tanah Cirebon, ilmu pelet ini juga di yakini oleh beberapa orang tua di Cirebon memiliki kahsiat yang sangat manjur.
Untuk anda yang sering mengalami rasa kurang percaya diri atau mlinder ketika bertemu dengan pujaan hati,jangan lah bersedih  bisa jadi ilmu aji pancer sukma menjadi sebuah solusi untuk anda. Kemanjuran dari ilmu ini akan terlihat nyata sebanding dengan keihlasan niat kita, mohon jauhkan rasa egois, ingin menang sendiri, apa lagi rasa dendam kepada orang yang kita maksud.
18-Ilmu pelet mantra Malaikat Putih merupakan sebuah ilmu pelet yang terbukti ampuh untuk mempengaruhi orang yang kita maksud agar jatuh hati kepada kita apa lagi jika orang tersebut pernah menyakiti hati kita mantra ini akan jauh lebih ampuh. Ilmu pelet matra malaikat putih ini merupakan sebuah ilmu pelet yang mengambil karomah dari malaikat.
19-PENGASIHAN CUPU AGUNG
PENGASIHAN CUPU AGUNG  konon mrupakan sebuah Ilmu pengasihan tingkat inggi bahkan Menurut sebuah legenda di dalam cerita wayang,bahwa semua ilmu kasatrian atau kesaktian,dan pusaka serta  wahyu bersumber dari Cupu Manik Astagina yang terkandung dalam kuncung Semar pada masanya, PENGASIHAN CUPU AGUNG Agung adalah sejenis ilmu hikmah tingkat tinggi yang memiliki fungsi sebagai pengasihan.
 Ilmu PENGASIHAN CUPU AGUNG ini adalah merupakanilmu pengasihan warisan para leluhur, yang biasanya di ajarkan atau di wejangkan oleh seorang guru kepada muridnya yang sudah tinggi ilmunya, biasa nya di padepokan perguruan ilmu hikmah,ilmu PENGASIHAN CUPU AGUNG  ini di padukan dengan olah napas dan olah spiritual sehingga dapat mengeluarkan kekuatan yang tinggi.
Ilmu PENGASIHAN CUPU AGUNG ini bersifat dingin adapun maksudnya ilmu pengasihan cupu agung ini tidak menimbulkan hawa nafsu kepada orang yang kita tuju sebagaimana ilmupengasihan tingkat tinggi yang lainya, Ilmu PENGASIHAN CUPU AGUNG ini bersifat dingin, akan tetapi ilmu pengasihan cupu agung ini dapat di gunakan untuk menumbuhkan rasa cinta, kasih serta sayang yang tinggi serta luhur serta takkan mudah luntur sampai selamnya. Jika orang yang di tuju sudah menjadi istri kita yang sah, maka rasa sayang itu akan terus tumbuh serta.
Sedangkan ilmu pengasihan tingkat tinggi  yang lainnya cendrung memiliki sifat panas, dan hanya akan berfungsi dalam waktu yang tidak lama, kelebihan dari ilmu pengasihan cupu agung ini yakni memiliki pengawal gaib, yang mana pengawal gaib ini akan selalu menjaga orang yang kita tuju, maka dengan demikian tidak akan mudah serangan gaib mengganggu orang yang kita cintai, tidak Cuma itu ilmu pengasihan cupu agung juga bisa di gunakan untuk mengirim mimpi, maka tidak salah jika ilmi pengasihan ini di sejajarkan dengan ilmu pengasihan tingkat tinggi.
Mohon jangan gunakan ilmu pengasihan ini main main karena orang yang terkena pengaruh ilmu ini tidak akan tersembuhkan selagi yang mengerjakan masih hidup.
20-ILMU MAHABBAH ASMA KHADAM

ASMA KHADAM merupakan Ilmu pengasihan paling manjur, kalau kita berbicara mengenai hubungan asmara memang kedengaranya sungguh sangat menyenangkan,dan mengasyikan, akan tetapi pada prakteknya tidak selamanya asmara itu menyenangkan karena terkadang di dalam hubungan asmara ada juga bunga yang menghasilkan aroma busuk, serta gula yang
terasa teramat pahit, ada impian yang meninabobokan dan kemudian menakutkan, banyak orang merana karena cinta, ada kasih yang menjadi jauh tersisihkan, ada rasa debar debar syahdu bagai di sayat sembilu, dan masih banyak lagi.
Masalah yang timbul dalam sebuah asmara bukan untuk di tinggalkan  atau bahkan mungkin kita menerima begitu saja lalu hidup terus dalam penderitaan, akan tetapi bagai kita bisa menjaga agar cinta bisa berkembang menjadi rasa saling menyangi, didalam urusan asamara dan cinta dari andil allah SWT. Setelah kita mempertahankan hubungan asmara secara lahiriah kita juga harus berupaya mengharap ridho dari allah SWT.
Dengan cara melakukan sebuah laku rohaniah, agar cinta yang awalnya penuh dengan penghianatan berubah menjadi penuh dengan rasa cinta dan sayang yang tulus.ini semua terjadi  Semata mata karena rahmat dan hidayah dari allah SWT. Karena jika allah sudah berkehendak tidak akan satu kekuatan pun yang dapat menghalangi.
MELALUI GEMBLENGAN ini saya akan saya akan memamparkan sebuah ilmu Asma Khadam yakni sebuah ilmu pengasihan yang paling manjur yang di ambil dari ayat ayat yang mengandung kekuatan asma khadam. Ilmu pengasihan asma khadam ini terbukti manjur untuk mempengaruhi siapapun orang yang kita kehendaki baik laki laki maupun perempuan, dan asama khadam tersebut cukup dibaca 41 kali maka orang yang kita maksud dalam waktu singkat akan jatuh cinta kepada kita.
21-ILMU PELET BLIBIS PUSAKA PUTIH
mantra pelet BLIBIS PUTIH
MELALUI GEMBLENGAN  kali ini saya akan kembali menambah sebuah koleksi mantra pelet blibs putih, harapan kami agar bisa menjadi sebuah wawasan bagi para penggemar mantra pelet.
Bagi teman teman yang ingin mengamalkan mantra pelet pelet blibis putih, mohon di kerjakan dengan penuh kesungguhan dan harus di landasi rasa bertanggung jawab.
22-ILMU PELET SUKMA INGAT SEJATI
23-Ilmu  pengasihan Aji ASMORO WENGI (Ilmu Pelet pembangkit cinta yang tulus ). Biasanya ilmu pengasihan Aji Asmoro Wengi akan terlihat hasilnya pada hari ke 100 atau dalam hitungan tiga kali salapan hari ( hitungan jawa ). Ilmu pengasihan aji asmoro wengi memiliki manfaat untuk menggugah sukma sejati nya dari seorang pujaan hati.
Pada umumnya Cara kerja dari ilmu pengasihan, ilmu pelet atau pun guna guna yakni mempengaruhi pikiran pikiran dan bawahsadarnya orang yang kita maksud. Biasa nya orang yang terkena pengaruh dari ilmu pengasihan aji asmoro wengi akan benar menjadi tergila gila dengan kita, atau bisa di bilang orang tersebut akan menjadi mabok kepayang. Dan biasanya orang yang terkena dari pengaruh ilmu pengasihan guna guna ini akan mengikuti apa yang kita minta.
Namun demikian cara kerja dari ilmu pengasihan aji  asmoro wengi sedikit berbeda, karena cara kerja dari ilmu pengasihan ini bukan dengan cara memaksakan alam pikiran dan jiwa orang yang kita maksud, namun menggugah daya cinta sukho sejati yang bersemayam pada hati nurani orang yang kita maksud, sehingga bangkit rasa cinta dan kasih sayang yang tulus.
Adapun yang sangat menarik dari cara kerja ilmu pengasihan aji asmoro wengi, yakni siapan pun orang yang terkena ilmu pengasihan ini murni, akan memberikan cinta yang tulus kepada kita, sedangkan cinta yang tulus dan suci merupakan sebuah dambaan dari setiap orang, yang diharapkan dari seorang pasangannya, jika pada hari ini anda merasa kehilangan cinta dari seorang yang di idam idamkan jangan kuawatir,ilmu pengasihan aji asmoro wengi bisa menjadi sebuah solusi yang cukup ampuh untuk, menangulanginya.
24-AJIAN PELET JARAN GOYAN
Ajian Jaran Goyang adalah salah satu ajian yang diyakini memiliki keampuhan untuk menaklukan dan memikat hati wanita. Dalam dunia spiritualis, ajian satu ini dikenal memiliki efek yang sangat ampuh, bahkan lebih ampuh dibandingkan dengan ajian semar mesem. Meski terbilang ampuh, dewasa ini ajian jaran goyang sudah mulai punah dan dilupakan. Padahal, pada zaman dahulu, ajian ini sempat tenar dan menjadi andalan para perjaka yang kepincut dan berusaha menaklukan hati seorang perawan. Penasaran seperti apa seluk beluk mengenai *ajian jaran goyang* ini? Simak uraian berikut ini!
Berdasarkan sejarah dan asal usulnya diketahui bahwa ajian jaran goyang sebetulnya merupakan ajian yang diciptakan oleh seorang mpu bernama Ki Buyut Mangun Tapa. Ki Buyut Mangun Tapa sendiri merupakan seorang sakti yang banyak menciptakan karya-karya bidang ilmu spititual, termasuk dalam hal ilmu pelet.Ia menyusun sebuah kitab yang berisi tentang berbagai rahasia ilmu percintaan. Kitab yang diberi nama "Mantra Asmara" itu, menurut kepercayaan sempat direbut oleh Nini Pelet, dan digunakannya untuk perbuatan jahat. Nini pelet menaklukan banyak laki-laki, termasuk raja-raja Jawa zaman dulu karena ilmu dan ajian yang terdapat dalam kitab buatan Ki Buyut Mangun Tapa.Waktu berselang. Kini, legenda mengenai kitab Mantra Asmara, Ki Buyut Mangun Tapa, dan Ajian Jaran Goyang sudah mulai dilupakan. Hanya sedikit orang-orang masa kini yang mengetahuinya. Padahal dengan ilmu tersebut, mereka bisa dengan mudah mendapatkan jodoh yang diinginkannya. Mereka bisa menaklukan lawan jenis yang dicintainya dengan ajian-ajian asmara yang dibuat Ki Buyut Mangun Tapa. Salah satunya yaitu dengan ajian jaran goyang.
25-AJIAN PELET SUPER EXTRIM
26-PELET GILA BAYANGAN
27-ASMORO KANTIL
28-PELET MELAYU
29-AJI ASMORO GENI KAMAHAYU
Mantra ini khusus buat pasangan sejenis (lesbi, homo ) dan tidak dapat
digunakan untuk lain jenis.
30-PELET PUTER GILING SUKMO
3-PELET MENYAN PUTIH
3-CARA MENURUNKAN SEMUA ILMU
33-CARA MEMBUAT MINYAK,cincin, kalung, Tasbih, sabuk, dll yang memiliki keilmuan di atas.

PERINGATAN KERAS...!!!!
Gunakan ilmu ini sebaik mungkin jangan untuk mencelakai orang lain karena ilmu akan luntur dan bisa berakibat fatal kepada sipengamal ilmu ini sendiri.
MOHON SELALU DIINGAT PADA SAAT WIRIDPENYELARASAN/PENYATUAN/PENGGUNAAN KEILMUAN HARUSMENJAGA KONSENTRASI DAN KHUSUK 100% (KUNCIKEBERHASILAN DALAM MENGUASAI KEILMUAN)
“MOHON HARAP DIPERHATIKAN & DIJALANKAN”
KEBERHASILAN/KEGAGALAN DALAM MEMPELAJARI ILMU HIKMAH ADALAH TERLETAK PADA KEMAM￾PUAN MEJAGA KONSENTRASI PENUH 100% SAAT MENJALANKAN RITUAL BAIK ITU PA SAAT PENYELARASAN/PENYATUAN ILMU & PADA SAAT PENGGUNAAN KEILMUAN, “INTI/KUNCINYA YAITU WAJIB KONSENTRASI 100% PADA KALIMAT YANG DIUCAPKAN, HATI MENYIMAK KALIMAT ASMAK, DAN PIKIRAN KHUSUK KEPADA ALLAH (TANSAH DEDEPE MARANG ALLAH)


SELAMAT MENGAMALKAN DAN SUKSES BERSAMA KAMI KI PAMUNGKAS JAGAD

Cukup mengganti Mahar:Rp375. 000

KTA PENDAWA HIKMAH. Mahar=Rp275. 000

ID RESELLER Mahar=Rp225. 000

Untuk mengganti semua perlengkapan pengisian dan pengaktifan
MAHAR TIDAK TERMASUK ONGKIR

Silahkan hubungi
*KI PAMUNGKAS JAGAD*
*Whatsap 081331354491*
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.