GEMBLENGAN ILMU KEBAL KLAMBI WOJO


AJI KEBAL KELAMBI WOJO"
ILMU KEBAL BACOK TUSUK IRIS, PUKUL, KEPRUK
(Tingkat GURU) bisa anda wariskan atau turunkan pada anak, cucu, saudara, maupun masyarakat yang ingin memiliki ilmu ini.
Cara menguasai ilmu ini sangat mudah dan praktis, instan tanpa tirakat, tanpa puasa, bisa di bilang ilmu semula jadi. Begitu anda trima paket anda bisa langsung telan KAPSUL KEBAL KELAMBI WOJO seperti orang minum obat dari dokter boleh pakai air dll. Sebelum nelan anda ambil kapsul pegang dengan tangan kanan lalu bacakan MANTRA 7x lalu tiup ke kapsul dan telan. Setela menelan kapsul maka seketika kekuatan khodam ilmu akan selaras dengan anda dan mendarah daging serta aktif selamanya.  langsung di tes atau tajrib ,kekebalan meliputi kulit,daging,tulang, sumsum,nambah tenaga, aktifkan kekuatan pukulan, di saat kejadian nyata maka kekuatan akan semakin aktif ,bila terjadi di saat kejadian nyata maka yakin gak yakin ilmu tetap aktif dan tubuh anda akan kebal bacok, tusuk, iris, sayat, gorok, gores, gergaji, tahan pukul, kepruk, tembak, bom, kebal kroyok, musuh memukul maka dia akan merasa kesakitan 100x lipat dan hanya bisa sembuh bila meminta maaf dengan anda, orang yang iri, dengki pada anda akan celaka sendiri, anti santet,guna guna, pelet, gendam, hipnotis, penodongan, perampokan, penjarahan dll. Ingat... Ilmu ini bukan untuk tes tesan/pertunjukan jadi jangan takabur/sombong/pamer ilmu. Bila seriang anda tes maka khodam bisa marah dan bila marah maka saat kejadian nyata khodam ilmu tidak aktif atau tidak mau bantu untuk melindungi anda.
Dalam program ini anda juga bisa mewariskan atau menurunkan keilmuan ini pada orang lain, anak, cucu, atau mengadakan acara gemblengan masal maupun perorangan. Dengan media dan teknik serta cara keilmuan yang aimpel tanpa ribet, dan mudah serta hasil maksimal.
Mahar:Rp655.000,-
Bagi yg punya KTA PENDAWA HIKMAH cukup mengganti Mahar:Rp375.000,-
ID RESELLER.Mahar:Rp225.000,-
(Mahar belum termasuk ongkir)

GEMBLENGAN TINGKAT MASTER RAJA GEMBLENG
Selain anda menguasai ILMU AJI KEBAL KLAMBI WOJO Anda juga akan di bekali ilmu ilmu kebal yang sangat langkah dan ilmu tingkat guru,master rajah gembleng semua keilmuan yang di ijazahkan bisa anda isikan pada benda,rompi,azimat,cincin,batu mustika,sabuk,rajahan,tasbih,wifiq dll.juga bisa anda isikan pada orang secara perorangan maupun masal. Dan bisa langsung di tajrib untuk meningkatkan keyakinan.
Ilmu yang di ajarkan dalam paket ILMU RAJAH GEMBLENG antara lain:
1-ILMU KEKEBALAN 1001 MACAM SENJATA
2-AJI SANGKANE WESI
3-AJI GURUNE WESI
4-AJI KELUNTUNG WESI
5-AJI TIMBULAN
6-ILMU KEBAL BIS(KEBAL 7 LAPIS)
7-ASMAK RAJAH GEMBLENG PAMUNGKAS
BONUS:
ILMU ILMU ATRAKSI KANURAGAN-SENI DEBUS
Antara lain:
1-PATAHKAN BAJA/BENDA KERAS
2-PECAHKAN PANTAT BOTOL SEKALI TEPUK
3-TARIK MOBIL PAKAI GIGI
4-ATRAKSI KANURAGAN ANTI API
6-BERJALAN DI ATAS KOBARAN API
7-JILAT BESI MEMBARA
8-KERASKAN TELUR
Semua keilmuan di atas bisa langsung anda kuasai secara instan,tanpa laku puasa,tirakat,ritual ,wirid dll.siap jadikan diri anda sebagai pakar gemblengan ilmu kanuragan.yang di hormati,di segani.

Semua keilmuan di atas cukup mengganti MAHAR:Rp1250.000(belum termasuk ongkir)
Bagi yang punya KTA PENDAWA HIKMAH Cukup mengganti Mahar:Rp1000.000,-
ID RESELLER Mahar:Rp750.000,-

Berminat silahkan  datang langsung maupun jarak jauh hasil sama.
PADEPOKAN TAPAK LINGKAR CENTER
Gubes:KI PAMUNGKAS JAGAD
Whatsap:081331354491
KI PAMUNGKAS JAGAD
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.