GEMBLENGAN ILMU GENDAM AJI KEMARANG GOWO


GEMBLENGAN ILMU GENDAM KEMARANG GOWO
Berikut Ini Beberapa Manfaat dari Ilmu Gendam yang dapat kami Paparkan:
Daya kekuatan yang terdapat dalam llmu Gendam dapat di gunakan untuk Meningkatkan inner biuty atau pancaran aura dari dalam dari dalam diri, sehingga Siapapun Orang Yang Berada di sekitar kita baik laki laki, wanita, Tua maupun Muda akan merasa aman dan nyaman.
llmu Gendam dapat digunakan untuk Meningkatkan karismatik yang dapat membuat anda di segani orang banyak, maka Secara automatik dengan memiliki ilmu gendam ini, kawan maupun lawan akan segan terhadap kita,dengan ilmu gendam ini Anda mampu menundukkan atasan ataupun bawahan kita.
llmu Gendam dapat membuat setiap apa yang kita Ucapan akan lebih bertuah. maka dengan demikian siapapun orang yang di ajak bicara akan terpana. ilmu gendam ini sangat cocok untuk yang memiliki profesi sebagai marketing, penceramah, dosen, guru, sehingga apa yang kita sampaikan kepada orang lain langsung dipercayai, apa yang kita ucapkan cepat menjadi kenyataan dengan Izin Allah. (Harap berhati-hati dengan apa yang anda ucapkan!)
Pengaruh dari llmu Gendam dapat meningkatkan daya kekuatan magnetisme tubuh , sehingga dapat membuat siapapun orang yang memandang kita akan terpesona.
Orang yang memiliki llmu Gendam sama dengan memiliki daya kekuatan Ilmu Pelettigkat tinggi, yang secara otomatis pengaruh daya kekuatan itu akan menyelimuti wajahnya sehingga membuatnya tampak lebih ayu, tampan, rupawan serta mempesona bahkan dapat memikat orang yang memandangnya. aura di wajahnya akan tampak jelas ketika di tes dengan foto aura. Daya kekuatan Pelet tersebut bila di arahkan ke orang yang di tuju maka orang yang terkena pengaruh ilmu gendam akan bertekuk mengemis cinta.
Daya kekuatan llmu Gendam juga dapat memancar daya ke kuatan auto proteksi dari dalam diri. maka dengan demikian orang yang memiliki ilmu gendam akan terhindar dari pengaruh energi negatif seperti diantaranya terhindar dari orang yang hendak berbuat jahat, terhindar dari orang yang hendak mencelakai nya, hendak memarahinya, bahkan orang yang hendak memfitnahnya, dll
Daya kekuatan welas asih atau pengasihan yang terdapat pada llmu Gendam, bisa di gunakan oleh mereka yang ingin mengajukan pinjaman, atau berhutang, bahakan juga bisa di gunakan untuk menagih hutang, jika di gunakan oleh seorang Pedagang daya kekuatan welas asih dapat di gunakan untuk menarik para pelangaan, agar dagangan kita menjadi ramai pembeli.
Daya kekuatan llmu Gendam bisa digunakan untuk meningkatkan rasa percaya diri, sehingga pengaruh ilmu ini sangat cocok dan bisa menjadi sebuah solusi bagi mereka yang ingin Lancar Berkomunikasi. seperti berpidato atau berucap di depan khalayak ramai.


llmu Gendam juga sering kali di gunakan dalam hal Investigasi /Penyiasatan. bahkan tidak sedikit orang yang menggunakan ilmu gendam untuk mencari atau mengorek informasi rahasia dari seseorang, ilmu gendam ini juga cocok di gunakan oleh para para infestigator.
Daya kekuatan llmu Gendam juga dapat di gunakan untuk melakukan pengobatan baik medis maupun nonmedis. maka dengan demikian ilmu gendam sangat cocok di pelajari oleh mereka yang berkecimpung di dalam dunian pengobatan.
BEBERAPA TEKNIK ILMU GENDAM YANG AKAN ANDA KUASAI MELIPUTI:
1-ILMU GENDAM JABAT TANGAN
2-ILMU GENDAM TEPUKAN
3-ILMU GENDAM TATAPAN MATA/PANDANGAN
4-ILMU GENDAM BIRAHI(Untuk menundukan lawan jenis/pemikat)
5-ILMU GENDAM SUKMA(Bisa untuk memanggil irang kabur, minggat, pengaruhi orang jarak.jauh agar mengikuti apa yang kita inginkan, ilmu ini bisa juga di gunakan untuk pengobatan jarak jauh)
6-ILMU GENDAM HARTA(Untuk mendatangkan dan melancarkan rizki, agar dagangan laris manis, lancar bisnis, lancar usaha, banyak pelanggan, tingkatkan omset dll)
7-ILMU GENDAM PENGOBATAN MEDIS DAN NON MEDIS(Siap jadi juru sembuh handal dan profesional)
8-KEKUATAN DAN KEDAHSYATAN "SUGESTI"
Menurut saya, sugesti berasal dari bahasa Inggris yaitu suggestion yang artinya saran.  Jadi sugesti adalah saran yang disampaikan oleh figur yang memiliki dominansi lebih tinggi sehingga mampu masuk ke pikiran bawah sadar.
Misalnya dokter kepada pasiennya, lalu seorang kyai kepada santrinya…………
Agar saran itu mampu menembus gerbang batas pikiran sadar dan bawah sadar .apapun yang kita ucapkan bisa terjadi seperti kekuatan ilmu sabdo dadi. Semua akan di jabarkan dalam kitab panduan lengkap, mudah, praktis.


Bonus :BONUS:
1-7(Tuju)Rahasia meraih kekayaan dengan kekuatan pikiran
2-RAHASIA MANUSI MAGNET UANG (money magnet)
3-ILMU KANCING KUNCI UNTUK MENGUNCI MUSUH
Assalamualaikum wr wb...semoga Kita selalu dlm lindungan allah swt amiiin.tiada mengurangi rasa hormat saya Ki pamungkas jagad mewariskan amalan2 qodam tenaga dalam .yaitu kancing kunci,apabila kita dlam keadaan trdesak oleh musuh,di baca amalan ini insyallah musuh yg kita pukul akan terkuci kaku tak dpt bergerak,sehingga kita bs meloloskan diri.
4-MEDITASI DZIKIR DENGAN PERNAPASAN SEGITIGA
meditasi-1Meditasi dzikir adalah kegiatan relaksasi memusatkan hati dan fikiran pada kalimat dzikir dan doa yang diucapkan didalam hati dalam rangka mendekatkan diri pada Allah swt. Pengendalian napas yang dilakukan dalam kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan daya konsentrasi agar hati dan fikiran fokus pada kalimat dzikir dan doa yang dibaca.
5-MINYAK BULPER GENDAM KEMARANG GOWO(Untuk pelet,pengeretan,pemikat,kembalikan pasangan,rukunkan rumah tangga,tarik jodoh, pengasihan, penunduk, pelancar usaha)
6-MUSTIKA GENDAM KEMARANG GOWO(Memperkuat energi ilmu gendam aji kemarang gowo)

Semua keilmuan bisa anda kuasai dalam waktu singkat, mudah, praktis, tanpa banyak teori tapi langsung praktek,di lengkapi perlengkapan pengisian ilmu gendam dan beberapa bonus produk benda supranatural siap pakai. Jadi power ilmu gendam sudah mencukupi.

Nb. Gunakan ilmu ini untuk tujuan positif. Bila anda salah gunakan maka di luar tanggung jawab kami.

MAHAR:Rp750.000,-
Bagi yang punya KTA PENDAWA HIKMAH cukup mengganti Mahar:Rp599.000,-
ID RESELLER Mahar:Rp375.000,-
Tidak termasuk ongkir

Minat silahkan hubungi ki pamumgkas jagad
Whatsap:081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.