KITAB RAHASIA MERACIK MINYAK SUPRANATURAL

Kitab ciptaan ki pamungkas jagad yang berisi berbagai macan nama minyak dan khasiatnya serta di ajarkan cara meracik minyak yang berdaya supranatural tingkat tinggi,dengan memiliki kitab ini anda sudah mampu meracuk berbagai macam minyak dengan segala hajad.
Anda mamou membuat MINYAK PENGASIHAN,MINYAK PELET,MINYAK PENGERETAN,MINYAK GENDAM,MINYAK KEREJEKIAN,MINYAK PENGLARISAN,MINYAK PAGAR GHAIB,MINYAK GEMBLENGAN,MINYAK HUSADAH,MINYAK PENGOBATAN MEDIS & NON MEDIS Dan banyak lagi minyak yang bisa anda racik dan berdaya khodam,dalam kitab juga di lengkapi cara mengasmak,mengisi khodam kedalam minyak,di bekali 3 asmak kunci dan 3 khodam.
Cara mengasmak juga praktis,tanpa puasa,tanpa wirid,tanpa ritual,tiap pemesanan kami lengkapi serbuk penyelarasan 3khodam asmak.
Bagi saudara yang ingin menjadi supranaturalis sejati segera miliki kitab rahasia meracik minyak dan dapatkan manfaatnya,lengkapi diri anda yang berprofesi menjadi paranormal,klinik,alternatif dll agar lebih dahsyat prodak minyak anda.
Bagi yang berminat cukup mengganti Mahar:Rp225.000,-
Belum termasuk ongkir.
Silahkan menghubungi:


  • Tlp/SMS/Whatsap:081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.