PAKET 3 IN 1

PAKET 3 in 1
1-Kanoman:
Berisi kekuatan ilmu kanoman,Awet mudah.terlihat lebih muda dari usia anda.
2-Asihan:Berisi kekuatan ilmu pengasihan,daya tarik,pancarkan aura,innerbeauti,kewibawaan,di segani semua orang,tarik jodoh dll
3-Kahuripan:Berisi kekuatan ilmu kahuripan,kehidupan,kesehatan,panjang umur,penyembuhan dari segala macam penyakit,seperti sejara makan sunan muria yang ada sumur kehidupan.
Sangat spektakuler paket lengkap sebagai jalan solusi anda yang ingin dapat jodoh,naik pangkat,jabatan,punya keturunan,hidup selalu beruntung,naik gajih,mudah dapat pekerjaan, memang inilah solusih yang sangat dahsya untuk meruwat diri anda agar kehidupan jadi lebih cemerlang dan bahagia selamanya.
Perlengkapan program ini bisa di katakan program ruwatan insya allah sebagai solusi praktis,cepat,tepat dan akurat.
Karna terkadang dalam diri kita mengandung banyak energi energi negatif,unsur sengkolo,sehingga kita merasah hidup selalu sial,rejeki seret,usaha macet,ritis usaha selalu gagal,sering di tipu /kena tipu,penghasilan cepat habis,sulit dapat pekerjaan,sulid dapat jodoh,sakit sakitan,sakit tak kunjung sembuh,dll.karna terlalu banyak energi negatif yang tertimbun dalam diri anda sehingga membuat hal di atas terjadi pada anda dalam kehidupan.
SENGKOLO bisa datang dari manasaja,bisa dari diri sendiri atau sengaja di buat orang lain,kita sering berfikir negatif maka sedikit sedikin mengumpulkan energi negatif dalam diri,kita sakiti orang lain juga bisa jadi sengkolo dan banyak lagi penyebabnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.
 Ada banyak macam jenis sengkolo contoh kecil jenis sengkolo yaitu sengkolo CLURING dan sengkolo GOTROPATI.
kalo di jabarkan maka bisa kriting jari untuk ketik penjelasanya tentang sengkolo.
Bagi anda yang ingin tuntas dan merasah hidup selalu sial atau kurang beruntung insya allah PAKET 3in 1 menjadi solusi bagi anda.siap pakai.
Berminat silahkan hubungi Ki pamungkas jagad agar bisa segera di proses dan di persiapkan perlengkapan PAKET 3in 1  beserta tata cara penggunaan yang praktis dan muda di gunakan serta rasakan perubahan hidup 180° dari saat sebelum anda menggunakan perlengkapan ini.segera rubah hidup anda sebelum anda makin berlarut dalam masalah dan problem hidup yang anda hadapi.


Berapa Mahar PAKET 3in 1....?
Cukup mengganti Mahar:Rp360.000,-
Mendapatkan PAKET 3in 1
Yang sangat bermanfaat.

Silahkan hubungi KI PAMUNGJAS JAGAD
Call:081331354491
(Tlp /SMS/Whatsap)

Segera hubungi sekarang juga.

Selamat BERGABUNG & SUKSES BERSAMA KAMI
Ptlc SUPRANATURAL CENTER
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.