RAMUAN GAMBIR SERAWAK

*INFO KHUSUS PASUTRI*
NB.Yang belum punya pasangan harap tidak pesan.
Yang pengantin Baru wajib pesan...hehe.
ANDA PUNYA MASALAH EJAKULASI DINI? SUDAH COBA BERBAGAI OBAT KUAT NAMUN KURANG MEMUASKAN?

JIKA YA... MAKA ANDA BERADA DI TEMPAT YANG TEPAT !! KARENA KAMI MENJUAL "GAMBIR SERAWAK" YANG AKAN MENGATASI MASALAH EJAKULASI DINI YANG SELAMA INI ANDA ALAMI

Kini saat nya anda mengakhiri masalah ejakulasi dini. Dengan Gambir Serawak rasakan durasi hubungan dengan pasangan yang lebih lama. Dan mengantarkan anda dan pasangan pada sensasi Orgasme yang nikmat luar biasa. Jadilah pria sejati! Puaskan pasangan anda! Jangan kasih kendor.

APA ITU GAMBIR SERAWAK ?

Gambir sarawak adalah herbal oles yang berasal dari getah pohon gambir langka yang hanya tumbuh di pedalaman hutan Sarawak. Cara mendapatkan nya pun tidak lah mudah, karena keberadaan nya yang langka. Gambir sarawak sangat ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini, memperkeras ereksi dan mendongkrak kualitas kejantanan pria dewasa sehingga mampu menambah durasi berhubungan intim. Gambir sarawak sudah di kenal dan menjadi rahasia raja-raja zaman dahulu untuk menjaga keharmonisan hubungan intimnya dengan para permaisuri dan selir-selir yang jumlahnya bisa mencapai puluhan wanita.

Gambir Sarawak juga dikenali dengan nama Born, Gambier, Borneo Cat’s claw, Una de Gato dan Kerangas. Gambir sarawak dijumpai di dalam hutan tebal di kawasan pendalaman di bahagian Long Panai, Marudi, Sarawak.

Khasiat gambir sarawak memang telah diketahui berabad – abad lamanya khususnya bagi penduduk-penduduk di Negeri sarawak. Penggunaan gambir secara meluas telah menular ke semua negeri di Semenanjung Malaysia malah ke beberapa negara jiran seperti Indonesia, Brunei dan Singapura. Manfaat nya telah terbukti memberikan hasil yang luar biasa dan lebih murah berbanding obat modern yang berharga mahal.

100% Asli Herbal, Bebas Bahan Kimia.. Garansi Uang Kembali!!

APA KHASIAT GAMBIR SERAWAK?

Menambah durasi berhubungan, gambir serawak memiliki kandungan anti-serotonergic yang sangat ampuh, yang berarti bahwa ia mampu menahan durasi ejakulasi tanpa menghilangkan sensasi normal hubungan intim.Mengeraskan Penis saat ereksi

Penelitian medis membuktikan bahwa gambir sarawak mengandung zat yang berkhasiat untuk memberikan efek relaksasi dan menghentikan pendarahan lokal. Gambir sarawak juga sering digunakan untuk mengobati sakit tenggorokan ringan, sakit gigi, dan gigitan hewan berbisa.

*Disclaimer: Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi kulit, tubuh dan kesehatan pribadi. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yg mendapatkan hasil positif.

Anda hanya perlu mengoleskan Minyak Gambir Serawak ke kepala penis (glans) Anda dengan sedikit pijatan untuk meratakannya

Penis Anda akan terasa hangat setelah 10 menit.Ramuan ini adalah herbal alami tanpa efek sampingGambir sarawak TIDAK DAPAT memanjangkan ukuran Mr PEfek samping : TIDAK ADA, hanya terasa hangat (seperti hangat menthol) yang merupakan reaksi alami dari gambir sarawak.

KEUNGGULAN MINYAK GAMBIR SERAWAK

Berbahan herbal, sehingga aman dari efek sampingPenggunaan praktis, tidak perlu repot-repot, tinggal oles langsung jossSudah terbukti khasiat nya secara turun temurunMinim rasa kebasTidak berbau

CARA MENGGUNAKAN MINYAK GAMBIR SERAWAK

Pakailah Minyak Gambir Serawak setiap kali mau berhubungan saja.Kocok terlebih dahulu.Kemudian oleskan sedikit ke kepala penis lalu ratakan sampai leher penis (pertemuan antara kepala dan batang penis). Jangan  ratakan ke bagian batang penis apalagi sampai ke buah pelir.Rasa hangat tidak langsung terasa dan akan terasa sekitar 10 menit setelah pemakaian. Maka dari itu jangan tambahkan olesan jika Anda belum merasakan panas.Tunggu minimal ± 45 menit. Setelah 45 menit rasa panas akan hilang. Jika masih terasa belum hilang dan Anda mau berhubungan, Anda bisa menyemprotkan air agar rasa panas cepat hilang dan siap berhubungan.Cuci alat vital anda dengan sabun dan bilas hingga bersihSekarang anda telah siap untuk menikmati hubungan intimJika durasi hubungan intim dirasa sudah cukup, sementara sperma belum juga keluar, segera minum air putih untuk mempercepat keluarnya sperma.

#Berapa Harga Gambir serawak...?
*Untul paket satu botol isi 5mili Harga:Rp75.000,-
Ambil 2 botol Harga Rp100.000,-(dapat 2botol)
Berminat silahkan hubungi Ki Pamungkas jagad
call.081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.