IKAT PINGGANG JAGAD BUMI PEPITU


SABUK /IKAT PINGGANG JAGAD BUMI PEPITU
Kepada semua sahabat, saudara yang Dicintai oleh Tuhan YME sekaligus dicintai oleh semua makhluk di alam semesta adalah harapan hidup kita. Kita merasa tidak sendirian dan banyak sahabat yang bisa membantu untuk menuntaskan problem-problem hidup. Salah satu sahabat karib yang sudah sekian lama hidup dengan kita namun banyak yang kita lupakan adalah bumi yang kita injak setiap hari. Ada baiknya kita kembali untuk menyadari dan mencintai bumi, sahabat kita yang sangat dekat ini. Bila kita mencintai bumi dengan tulus, maka bumi akan mencintai kita juga. Seluruh kekuatan dan energi bumi akan diberikan secara ikhlas pada kita. Semua manusia dan makhluk gaib akan bersahabat karib dan membantu hidup kita sehingga kita tidak pernah kekurangan rezeki atas ijin Allah SWT. Kemanapun kita pergi bumi akan memberikan kemakmuran lahir batin pada kita. Pada kesempatan kali ini, akan disampaikan ikat pinggang gaib jagad Bumi Pepitu yang tujuannya adalah kembali mengakrabi bumi sebagai sahabat terdekat hidup kita. Untuk mendapatkan khasiat ikat pinggang jagad bumi pepitu ini.
i sabuk/ikat pinggang jagad bumi pepitu anda pakai atau anda bawah kemana saja anda pergi. Insya allah segala hajad dan kemakmuran, serta keberuntungan dalam segala hal akan menyelimuti anda.
Khasiat sabuk ini sangatlah banyak dan tidak bisa kami sebutkan di sini dan anda merawat dan menggunakan maka anda akan merasakan karomahnya. Bisa di wariskan pada anak cucu. Khasiat selamanya. Mahar:Rp475.000,-
Bagi yang memiliki KTA PENDAWA HIKMAH cukup ganti mahar:Rp275.000,-

Berminat silahakn hubungi KI PAMUNGKAS JAGAD
call. 081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.