KAPSUL SUSUK KULIT WESI


KAPSUL KULIT WESI
Kapsul RAJAH KULIT WESI adalah hasil olah batin dan di lengkapi berbagai macam ajian, asmak, mantra kekebalan sehingga terciptalah kapsul kulit wesi  yang mengandung khasiat luarbiasa, berkhasiat untuk keselamatan mutlak lahir dan batin, kekebalan segala benda tajam, kebal bacok, tusuk, iris, panah, tembak, pukulan, tendangan, kepruk, pukulan benda tumpul dll.
Dalam paket saya sediakan 3kapsul RAJAH KULIT WESI Begitu trima paket anda langsung bisa telan 3 kapsul rajah kulit wesi seperti menelan obat dari dokter dengan menggunakan pisang emas.
Dan seketika kekuatan kapsul kulit wesi menyatu dalam diri anda dan berfungsi selamanya serta aman tidak mengganggu di akhir hayat. Dan bisa anda tes kebal bacok dengan cara tarik napas tegangkan pergelangan tangan dan baca kunci nomor 2 lalu anda bacokan bila sudah mantab yakin anda bisa tes dg cara iris.ingat harus yakin. Dan cari pergelangan tangan yang aman.
Bila terjadi saat kejadian nyata yakin gak yakin pasti kebal dan ilmu aktif.
Perlu di ingan hindari sifat takabur, sombong, pamer.
Nb. Pantangan setelah menelan kapsul rajah kulit  wesi maka anda di larang memakan pisang emas selamanya selama anda masih menginginkan ilmu aktif dalam diri anda.
Bila anda langgar maka semua ilmu kapsul rajah kulit wesi akan hilang.
ilmu kebal berikut ini ialah warisan dari para pendahulu/nenek moyang nusantara. Saat itu fungsinya ialah untuk menghadapi para penjajah maupun kriminalitas seperti perompak. Ilmunya bersifat instan tanpa perlu ritual seperti puasa.
Mahar:Rp275.000
Berminat silahkan whatsap:081331354491
Atau cek inbox.
Ki pamungkas jagad
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.