MUSTIKA AJI KLONTONG WESI


MUSTIKA KLONTONG WESI
Khasiat Batu mustika klontong wesi adalah hal yang paling dicari oleh masyarakat karena berguna untuk perlindungan diri dan pagar ghaib bagi pemiliknya. Hal itu dikarenakan energi dari alam yang dimiliki mampu membentuk sebuah tameng aura dimana energinya mampu melindungi dari gangguan ghaib dan energi negatif lainnya. Batu klontong wesi itu sendiri memiliki sifat yang keras seperti besi dan tidak mampu ditembus oleh cahaya matahari. Meskipun memiliki corak dan warna yang berbeda dengan batu mulia lainnya, batu klontong wesii tetap mendapatkan tempat di hati para pelaku ilmu kebatinan.
Dimana khasiat batu klontong wesi bagi para pelaku ilmu kebatinan adalah untuk melindungi dari serangan ghaib ketika mereka sedang melakukan ritual bertapa atau semedi. Namun manfaat tersebut bisa juga digunakan oleh siapa saja yang ingin hidupnya terlindungi dari gangguan ghaib. Misalnya, jika orang memiliki toko atau tempat usaha dan ditaruh batu klontong wai maka tokonya akan terhindar dari musibah seperti kebakaran,pencurian, dan kebangkrutan.
Semua itu bisa Anda dapatkan atas seijin Tuhan Yang Maha Esa, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dengan keyakinan yang kita miliki untuk kebaikan. Jangan sampai sesumbar karena memiliki batu badar besi trus anda melupakan Tuhan. Hal itu bisa bertentangan dengan ajaran agama, dan disini semua sarana spiritual dari semua Paranormal tidak mengandung ilmu hitam. Dan berikut ini adalah khasiat batu klontong wesi yang telah kami dapatkan dan kami rangkum dari berbagai sumber klien yang telah merasakannya hasilnya:
Perlindungan Spiritual
Faedah batu badar besi anti santet serta kebal santet. Batu klontong wesi yang dayanya sudah diolah ki pamungkas jagad, salah satu faedah intinya yakni juga sebagai benteng diri dari ancaman yang berbentuk metafisik atau nonfisik. Ancaman metafisik seringkali berbentuk daya negatif yang diwujudkan lewat santet. Santet sesungguhnya yaitu sistem penguraian benda padat jadi partikel daya, lalu dirubah lagi jadi benda padat. Ini kerap berlangsung ketika seorang kirim daya jahat berbentuk santet. Dalam soal perlindungan yang berbentuk spiritual, batu klontong wesii berguna untuk :
Menetralkan serangan daya negatif berbentuk santetKembalikan serangan santet pada pengirimnya.Menetralkan emosi yang membawa efek kerugian.Menghindari Anda dari serangan santet yang mengakibatkan penyakit kritis.Menyingkirkan daya negatif yang menyebabkan kerap berlangsung kesialan.Untuk Anda yang suka melancong, daya batu klontong wesi membuat perlindungan Anda dari tindak kriminil gendam jahat yang merugikan.Membuat perlindungan Anda dari masalah makhluk gaib jahat.Membuat perlindungan Anda dari kemauan jahat seorang.
Perlindungan Fisik
faedah batu klontong wesi untuk ketangkasan badanSelain juga sebagai fasilitas perlindungan metafisik, batu klontong wesi berguna juga untuk perlindungan fisik. Tersebut kenapa, beberapa spiritualis dari Tanah Jawa serta Melayu banyak yang memakai batu klontong wesi juga sebagai fasilitas perlindungan badan. Tersebut faedah batu klontong wesi untuk perlindungan fisik.
Membuat aura perlindungan yang sangatlah kuat, membuat perlindungan Anda dari serangan fisik.Dalam keadaan yang sangatlah tertekan marabahaya, saat Anda bertemu dengan orang yang punya niat jahat coba memukul atau melukai Anda, perlindungandari daya batu mustika klontong wesi bekerja dengan bikin badan Anda kebal dari pukulan maupun senjata tajam.Bukan sekedar organ luar, organ badan sisi dalam Anda bakal lebih kebal pada serangan yang dibarengi kemauan untuk melukai.Perlindungan dari kecelakaan di darat, laut, maupun hawa.Tingkatkan insting Anda dalam membaca sinyal aka hadirnya bahaya.Untuk wanita, pancaran daya badar besi dapat menggagalkan kemauan pelecehan seksual lewat cara melenyapkan kemauan jahat orang yang akan berbuat kriminil.Aura perlindungan dari batu badar besi bakal dengan cara aktif membuat perlindungan Anda walau Anda dalam situasi lengah.Perlindungan dari binatang buas serta binatang berbisa.
Kepercayaan Diri
faedah batu mustika klontong wesi untuk tingkatkan keyakinan diriRasa yakin diri sangatlah utama mendukung jalinan sosial Anda dengan orang lain. Orang yang condong kurang percaya diri, pergaulannya juga bakal sempit. Pergaulan yang sempit ini berimbas pada kecilnya peluang serta peluang untuk jadikan hidup tambah baik. Faedah badar besi yang terkait dengan rasa yakin diri, yakni :
Mempermudah Anda dalam berekspresi.Membuat lancar Anda dalam mengemukakan inspirasi serta ide pada orang lain.Mempermudah Anda bicara dihadapan beberapa orang.Menyingkirkan rasa gelisah, dan bikin Anda lebih gampang berlaku tenang.Membuat rasa nyaman saat bicara dengan orang yang Anda kenal.Tingkatkan rasa yakin diri anda bergaul di manapun anda berada
Kewibawaan/Kharisma
faedah batu mustika klontong wesi untuk kewibawaanEnergi batu mustika klontong wesi dengan cara aktif tingkatkan pancaran kharisma Anda. Kharisma/kewibawaan adalah daya yang cuma dapat dirasa. Hal tersebut sebagai argumen waktu Anda bersua dengan orang asing, Anda terasa demikian akrab serta nyaman. Walau sebenarnya baru pertama kali Anda bersua. Rasa nyaman serta akrab itu salah satu aspeknya mungkin saja datang dari pancaran kharisma. Tersebut faeda mustika klontong wesi terkait dengan kewibawaan.
Anda bakal lebih gampang di terima dalam pergaulan di manapun Anda ada.Bikin orang lain senantiasa nyaman berbarengan Anda.Orang lain senantiasa menghormati kehadiran Anda.Perkataan Anda bakal lebih gampang didengarkan orang lain.Perkataan Anda bakal jadi perintah untuk orang lain.Bikin orang lain senantiasa mengingat layanan Anda.Pidato Anda dapat menggetarkan hati orang lain.
Ketangkasan Badan
Faedah batu mustika klontong wesi  untuk ketangkasan badan berpangkal pada cakra basic Anda. Saat basic bekerja lebih stabil, jadi dengan cara alami badan fisik Anda bakal dapat tingkatkan kemampuannya dalam melakukan aktivitas. Faedah batu mustika klontong wsi untuk ketangkasan badan salah satunya yakni :
Tingkatkan kemampuan otot serta tulangAgar badan Anda tak gampang capek setiap saat beraktivitasBikin Anda lebih kuat menahan rasa sakit.Tingkatkan skill Anda dalam bagian berolahraga.Bikin gerak badan Anda lebih lincah dari umumnya.
Self Healing (Pengobatan Diri)
faedah batu mustika klontong wesi untuk pengobatan Sejak zaman kuno, terkecuali giok, batu mustika klontong wesi dipakai orang-orang Guangzhou Cina untuk di ambil faedahnya dalam soal kesehatan. Dengan cara alami daya hematite membuat lancar peredaran Anda. tingkatkan vitalitas badan dan mempertebal antibodi badan. Tersebut faedah batu mustika klontong wesi yang sudah diolah Ki pamungkas jagad
Mengecilkan kemungkinan terkena penyakit kritis.Tingkatkan kekuatan badan menyerap oksigen serta zat besi.Tingkatkan system kekebalan badan.Bila Anda cedera bakal lebih gampang pulih.Memudahkan rasa sakit.Membuat lancar peredaran darah.Menguraikan rasa sakit pada daerah sendi.Menangani masalah tidur (insomnia).Kurangi stres.
CARA PENGGUNAAN
MUSTIKA KLONTONG WESI mengantung energi aktif yang selaras dengan tubuh sipemakai,khasiat akan muncul secara otomatis.
Mahar:Rp750.000,-
KTA PENDAWA HIKMAH.Mahar:Rp650.000,-
ID RESELLER.Mahar:Rp450.000,-
Tidak termasuk ongkir

Berminat silahkan hubungi Almujiz:KI PAMUNGKAS JAGAD
whatsap:081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.