GEMBLENGAN AJIAN GUNUNG GENI SONGGO LANGIT



ASMA AJIAN GUNUNG GENI SONGGO LANGIT
Di ajarkan Mulai
TINGKAT MASTER1 sampai LEVEL 3(Tiga)
ini merupakan ilmu progam maha guru yang mempunyai banyak keajaiban, pernah digunakan seorang kyai ketika musim kemarau dikala itu persediaan beras buat makan santri ribuan orang habis, maka beliau menggunakan ilmu ini dan ternyata datanglah beras satu ton secara ghaib dihadapan beliau, pengusaha bangkrut setelah memgamalkan ilmu ini usahanya menjadi sangat besar da n sukses, orang miskin yang mengamalkan ilmu ini menjadi kaya, orang sakit yang sangat parah bahkan divonis mati setelah punya ilmu ini sakitnya menjadi hilang da n sembuh total, orang yang sering – seringan sakit setelah mengamalkan ilmu ini menjadi sehat, orang yang di benci setelah mengamalkan ilmu ini menjadi di cinta da n di sayang, orang yang tidak punya daya tarik setelah mengamalkan ilmu ini jadi sangat menarik da n menjadi pusat perhatian, pedagang yang sepi setelah mengamalkan ilmu ini menjadi luar biasa ramainya, paranormal yang kurang dikenal menjadi terkenal setelah mengamalkan ilmu ini, hidup yang sering kekurangan menjadi berkecukupan setelah mengamalkan ilmu ini,menggembleng/mengasmak/mengisi apapun menjadi sangat bagus, berlipat ganda da n mustajab setelah memiliki ilmu ini, kanuragan/kadigdayan/kekebalan/ilmu ghaib/ilmu hikmah yang lemah maka akan m e njadi kuat dan terjaga setelah memiliki ilmu ini, pada intinya ilmu ini akan membuat aura terpancar da n sangat ge merlap dan untuk meminta apapun agar terwujud sesuai harapan, menciptakan keajaiban-keajaiban yang belum pernah anda alami selama ini,  inilah ilmu yang selama ini anda cari- cari dan anda butuhkan dalam kehidupan anda. ilmu bisa diwariskan kepada siapapun yang anda kehendaki dengan mudah da n praktis. mengenaikhasiat ilmu ini mempunyai sejuta khasiat yang sangat besar
Ilmu ini merupakan salah satu ilmu ghaib warisan Sunan Kalijaga. Kali ini ki pamungkas jagad Guru Besar Padepokan Tapak Lingkar center mewariskan kepada masyarakat umum karna banyaknya permintaan dari para pecinta ilmu supranatural dan kegaiban, akhirnya ki pamungkas jagad menurunkan ilmu ajian geni songgo langit, Siapapun yang telah menguasainya dengan sempurna, tubuhnya akan dilindungi oleh geni langit, sehingga tak satupun makhluk halus bisa mendekatinya.Khasiat kekuatan ilmu bersifat aktif kapan saja dan di mana saja, apabila mntra ajian ini di baca maka keluatan akan menjadi lebih besar dan dahsyat.
IILMU AJIAN GUNUNG GENI SONGGO LANGIT LEVEL 2
Ilmu kadigdayaan yang satu ini khusus untuk menghancurkan jin jahat, sekaligus bisa dijadikan sebagai benteng diri yang sangat ampuh dari ganguan para lelembut. Salah satu keistimewaannya, ilmu ini dapat dilontarkan untuk menyerang lelembut yang memang sengaja mau mengganggu, dari jarak jauh sekalipun.Lebih jauh, ilmu yang relative langka ini bila manteranya dibaca, maka bagi yang sudah menguasai terawangan seluruh tubuh orang tersebut bersinar keemasan diliputi api yang berkobar. Api inilah yang biasa disebut oleh kalangan pecinta kebatinan sebagai “Geni Langit” alias apinya langit.
Akibat diselimuti api magis bernama Geni langit itu, maka makhluk halus sehebat apapun yang coba mendekati pemilik ilmu ini akan terbakar dengan sangat mengerikan. Mereka akan menjerit-jerit kesakitan.
Menurut sumber misteri, ilmu ini diciptakan oleh Sunan Kalijaga dan merupakan salah satu ilmu kuno yang sangat diburu dan diminati pada zamannya.
Dikatakan, bila lelakunya dapat diselesaikan dengan benar, maka ilmu ini telah merasuk kedalam sanubari si pelaku dengan sendirinya. Untuk menggunakannya, bila akan memasuki alam lelembut atau suatu tempat yang angker, cukup baca manteranya saja.
Efek lain bagi siapa saja yang sudah menguasai ilmu ini adalah bisa dengan mudah bersahabat dengan jin-jin muslim yang sudah tentu berwatak baik. Mereka ini tentu saja bisa diajak berkolaborasi untuk urusan yang baik-baik juga.
Untuk melontarkan kekuatan ilmu ini, bila ada lelembut yang berani menyerang pemiliknya, maka caranya disaat berhadapan dengan lelembut, seperti hantu, siluman, genderuwo dan lain sebagainya, bacalah mantera ajian ini lalu tarik nafas dengan posisi tangan seperti orang bersemedi. Setelah siap, dorongkan kedua belah tangan kea rah makhluk halus yang ada di hadapan.
Dengan cara ini si pemilik ilmu tidak usah khawatir serangannya akan gagal, walau mantera belum selesai dibaca, tubuh anda akan sudah diliputi cahaya kuning keemasan disertai dengan api yang berkobar yang disebut sebagai Geni Langit tadi. Dengan begitu, lelembut yang akan menyerang anda tak akan bisa menyerang
AJIAN GUNUNG GENI SONGGO LANGIT
TINGKAT MASTER 3
(TAPAK GENI SONGGO LANGIT)
Mantra ajian tapak geni – Ajian tapak geni salah satu ilmu paling tinggi tingkatnya dan sangat terkenal, tak jarang orang yang bisa mengamalkan ajian sakti ini. Ajian tapak geni merupakan ajian kejawen yang dapat di pelajari dengan cara berpuasa maupun tidak berpuasa. Sebenarnya ajian tapak geni bersifat ilmu pribadi yang tidak boleh dipublikasikan, namun saya merasa sudah saatnya saya berbagi kepada sesama karena ilmu yang berkah adalah ilmu yang bermanfaat untuk diamalkan. Ilmu ini memiki keistimewaan yaitu mempunyai 3 jenis pukulan yaitu:
Pukulan air: pukulan ini untuk meredam sifat panas yaitu sifat api termasuk emosi, amarah dan api dalam pengertian yang sebenarnya. Pukulan ini juga dapat dijadikan benteng untuk melindungi suatu benda, rumah dll dari bahaya kebakaran.
Pukulan api. Pukulan ini berlawanan dengan pukulan air. Pukulan ini bersifat panas dan bersifat menghanguskan secara metafisik. Lawan yang terkena pukulan ini akan merasakan tubuhnya kepanasan sampai berminggu-minggu hingga melumpuhkan kehendak dan nafsunya sendiri.
Pukulan angin (bayu), dapat digunakan semua kehendak, jiwa dan raga karena seperti pepatah sehebat apapun pendekar jika kemasukan angin sedikit saja dia dapat lumpuh dan mati.
"SENI DZIKIR PERNAPASAN SEGITIGA"
Pernapasan "Segitiga" untuk Tenaga Dalam
Banyak kita ketahui mengenai Tenaga dalam yang di bangkitkan atau di pelajari menurut Ilmu Hikmah, dan bahkan perguruannya perguruannyapun telah menyebar di Bumi Indonesia ini bahkan ke Luar Negri. tetapi banyak diantara kita yang tidak mengetahui apa perbedaan tenaga dalam dengan ilmu hikmha dibandingkan dengan tenaga dalam yang di latih secara fisik murni??
beberapa contoh perguruan yang menggunakan Ilmu Hikmah dalam penmbangkitan tenaga dalamnya adalah :
* Budi Suci
* Beruang Putih
* Al Hikmah
* Asma'ul Husna
* Jaya Sempurna, dsb...........
pada pelatihan tenaga dalam secara hikmah, kita lihat terdapat beberapa point yang di latih dan di selaraskan, yaitu :
* Dzikir / Amalan tertentu
* Nafas
* Visual
* Gerak / Jurus ( seperti Tendet. Jeblak, buang dsb..)
yang menarik adalah, didalam Pelatihan Tenaga Dalam secara Hikmah ini adalah, dalam hal kenaikan Tingkat Tenaga Dalam adalah sejauh mana mereka Mengamalkan amalan yang diberikan / dzikir yang diberikan.. bahkan sering kita dengar bahwa Tanda naiknya Tingkat seorang praktisi adalah melalui Firasat Mimpi berupa simbol tertentu atau sejenisnya...
selain itu terdapat pendapat yang menyatakan bahwa tanaga dalam secara hikmah memiliki Khodam Khusus dan Guru Bathin yang khusus, yang akan mengawasi dan membimbing menurut "caranya "sendiri..
tingkatan keilmuan para pengamalnya ada yang menyebutkan dengan istilah KHOTAMAN, KITAB,JURUS dll..tergantung perguruan masing masing..selain itu, disetiap tingkat, biasanya tiap perguruan memiliki tambahan variasi amalan tertentu yang hanya dapat di Ambil apa bila taraf /tingkat keilmuannya mencukupi, seperti adanya KHOTAM PUKULAN API, KHOTAM PUKULAN PETIR yang baru bisa di ambil apabila seseorang telah cukup tarafnya..
Dalam gemblengan kali ini anda juga akam di ijazahi ilmu ajian kesaktian yang langkah dan jarang di ajarkan di padepokan atau perguruan lain antara lain:
AJIAN PANGLIMUNAN
AJIAN BALA SAKETI
AJIAN JALA SUTRA
AJIAN CAKRA PANDENG
AJIAN BROJOMUSTI
AJIAN QULHU GENI
AJIAN SAPU ANGIN
AJIAN PANCASONA
AJIAN MACAN SILIWANGI
AJIAN GAJAH SENO
ILMU CENAYANG
ILMU MELIPAT BUMI
ILMU SEDOLOR PAPAT LIMO PANCER
ILMU KEKAYAAN HAQ WAHYU SEJATI
ILMU UANG BALIK
ILMU SHOLAWAT PENDERAS REJEKI
ILMU CARI DANA BANTUAN
ILMU ANTI SUSAH/ANTI MELARAT
ILMU PAKAR PENGASIHAN
ILMU SELASIH IRENG
ILMU SEMAR MESEM
ILMU AJI JARAN GOYANG
IILMU NUR PUTIH
ILMU PENGASIHAN SURAT YUSUF
ILMU PENGASIHAN SURAT YASIN
ILMU RAJAH/AZIMAT/WIFIQ
RAJAH KEBERUNTUNGAN
RAJAH KESELAMATAN
RAJAHPENGASIHAN
RAJAH KEREJEKIAN
RAJAH NABI SULAIMAN
RAJAH MULTI GUNA
RAJAH PELARISAN
RAJAH RIZQI AGUNG
RAJAH PRISAI DIRI
ASMAK KAROMAH SYEH ABDUL QODIR AL JAELANI
ASMAK SUNGE RAJEH CIRBON
PAKAR ILMU HIKMAH
ILMU TARIK PUSAKA AJI NYEPI GAMAN
ILMU PEMBUKA MATA BATIN
ILMU DATANGKAN JIN
ILMU BERTEMU PARA WALI
ILMU MELIHAT ALAM KUBUR
ILMU BOLO SEWU PENGAWAL 1000MALAIKAT
ILMU ROGO SUKMO
ILMU MENURUNKAN SEMUA ILMU
ILMU RAJAH GEMBLENG
Dan masih Banyak keilmuan yang langkah dan siap pakai tanpa puasa,ritual yang memberatkan,
Cukup pengaktifan -+30menit semua keilmuan siap di fungsikan
Siap buka praktek,buka perguruan,buka klinik pengobatan alternatif,siap jadi juruh sembuh yang handal dan mujarab .semua atas ijin allah maka semua bisa terjadi asal ada niat dan keyaninan the power of nawaitu.
Dengan mengikuti gemblengan ilmu ini kehidupan anda akan berubah 180•drajad lebih sukses,mampu meraih HARTA-TAHTA-WANITA
Sudah banyak yang membuktikan kedahsyatan ilmu ini dan sudah banyak menciptakan pakar pakar supranatural sejadi yang sudah buka praktek di daerah masing masing.

@Berapa Mahar untuk mengikuti gemblengan ilmu ini...?
@Cukup mengganti Mahar:Rp2750.000
KTA PENDAWA HIKMAH.Mahar:Rp2250.000,-
ID RESELLER Mahar:Rp2000.000,-

(Mahar belum termasuk oangkos kirim)
@Apa saja yang saya Dapatkan...?
@Akan mendapatkan semua keilmuan di atas+perlengkapan pengisian+kitab keilmuan+sertifikat pengukuhan+tasbih pamungkas jagad+Serbuk karomah bibit buat bekal praktek dll.
@Apakah tidak ada efek negatif di kemudian hari...?
@Alhamdulillah Aman tidak ada resiko di kemudian hari,tidak mengakibatkan sulit meninggal di akhir hayat,tidak ada ikatan perjanjian dengan jin.

Bila ada yang di tanyakan lagi silahkan Hubungi GURU BESAR:Aujiz KI PAMUNGKAS JAGAD
Pemangkuh sekaligus pendiri PADEPOKAN TAPAK LINGKAR CENTER Di daerah Gresik.
Berminat silahkan hubungi langsung di nomor Whatsap:081331354491
Bisa datang langsung maupun jarak jauh.

SELAMAT BERGABUNG DAN SUKSES BERSAMA KAMI
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.