MUSTIKA KHODAM TABIB PENGHUSADAH


MISTIKA KHODAM TABIB"
(Mustika Husadah)
Pegangan para penghusadah,dokter,juru sembuh,ustad dan siapa saja yang ingin hidup sehat,sembuh dari penyakit.
Dengan memiliki Batu Penyembuhan (Healing Stone), Anda bisa berperan sebagai penyembuh untuk diri Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Sarana metafisika yang istimewa ini akan menjadikan Anda seorang penyembuh dengan "Batu Ajaib" yang memungkinkan untuk digunakan membantu penyembuhan segala jenis penyakit.
Batu Penyembuhan merupakan karya metafisika dari Master penghusada KI PAMUNGKAS JAGAD yang sangat diminati oleh masyarakat di Indonesia maupun di luar negeri. Batu Penyembuhan telah diprogram dengan cara-cara khusus sehingga memiliki daya penyembuhan yang luar biasa. Ada empat manfaat utama dari Batu Penyembuhan, yaitu:
Menjaga kesehatan untuk Anda yang tidak sakit.Penyembuhan penyakit fisik (penyakit yang nyata, penyakit yang diakui secara medis).Penyembuhan penyakit metafisik (penyakit karena sihir atau kontaminasi energi negatif).Penyembuhan penyakit psikologis / gangguan psikis / masalah mental.Keempat manfaat utama tersebut akan kami jelaskan secara rinci berikut ini. Silakan terus menyimak sampai akhir halaman ini.
Menjaga Kesehatan
Inilah manfaat Batu Penyembuhan untuk Anda yang sehat. Cara penggunaan Batu Penyembuhan untuk menjaga kesehatan adalah dengan sering membawa atau dengan meminum air energi dari Batu Penyembuhan 1 minggu sekali.
Menyeimbangkan sistem energi prana dalam tubuh.
Menyeimbangkan kerja cakra dalam menjaga kesehatan tubuh.
Membantu aura perlindungan yang berfungsi mencegah kontaminasi penyakit.
Membuat Anda lebih rileks dan tidak mudah stress.
Meningkatkan kekebalan tubuh dari penyakit.
Tubuh menjadi lebih sehat, lebih segar dan tidak mudah lelah.
Melancarkan sistem peredaran darah.
Menyeimbangkan kerja kelenjar tiroid dan mencegah penyakit gondok.
Kulit tampil lebih segar, lebih halus, tampak awet muda dan cerah.
Membantu membersihkan racun dan kotoran dari seluruh tubuh.
Membantu membuang racun dalam darah / membersihkan darah.
Membantu mengaktifkan molekul-molekul air di dalam tubuh agar badan lebih segar.
Membantu mengaktifkan sel-sel dan meningkatkan metabolisme.
Mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker.
Mengurangi bau badan / bau badan lebih segar.
Mengurangi keasaman dan kekentalan darah agar meringankan kerja jantung.
Membantu mengurangi ketegangan sistem saraf dan meningkatkan kekuatan fisik.
Melancarkan proses pencernaan makanan.
Meningkatkan kerja fungsi hati dan sistem penyaring racun dalam tubuh.
Mengatasi gangguan susah tidur. Tidur Anda menjadi lebih nyenyak.
Menormalkan tekanan darah (mengatasi darah tinggi dan darah rendah).
Membantu pertumbuhan dan perkembangan tubuh bagi anak-anak dan remaja.
Mempercepat perbaikan sel-sel rusak karena luka.
Menyeimbangkan kadar oksigen dalam darah.
Menambah vitalitas dan kebugaran tubuh Anda.
Meningkatkan kekuatan otot dan tulang.
Menetralkan/menyeimbangkan PH tubuh.
Mengaktifkan sel-sel dan meningkatkan metabolisme.
Meringankan rasa sakit / Anda lebih tahan terhadap rasa sakit.
Menguatkan dan menyeimbangkan seluruh organ tubuh.
Menjaga kadar kolesterol, asam urat dan kadar gula dalam darah.
Meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.
Pengobatan Medis
Cara penggunaan Batu Penyembuhan untuk pengobatan penyakit medis adalah dengan membawa setiap hari, meletakkan di dekat orang yang sakit atau meminum air rendalam Batu Penyembuhan setiap hari. Berikut ini manfaat Batu Penyembuhan untuk pengobatan medis:
Meningkatkan kemampuan self healing dalam tubuh Anda.
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus, bakteri dan jamur yang menyerang tubuh.
Meningkatkan kemampuan tubuh untuk memperbaiki sel yang rusak.
Mempercepat penyembuhan suatu penyakit.
Membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit ringan maupun berat.
Telah dibuktikan oleh ratusan pengguna Batu Penyembuhan sebelum Anda. Mereka merasakan penyakit yang diderita bisa sembuh total, berangsur-angsur pulih, atau menjadi semakin ringan setelah menggunakan Batu Bertuah. Beberapa jenis penyakit yang dilaporkan bisa dibantu dengan Batu Bertuah antara lain:
- Penyakit Abses- Penyakit Akibat Bakteri- Penyakit Akibat Virus- Penyakit Alat Reproduksi- Penyakit Alergi- Penyakit Alzheimer- Penyakit Amandel- Penyakit Ambeien- Penyakit Arteri Koroner- Penyakit Asam Lambung- Penyakit Asam Urat- Penyakit Asma- Penyakit Ataksia- Penyakit Ayan- Penyakit Batu Empedu- Penyakit Batu Ginjal- Penyakit Batuk- Penyakit Biduran- Penyakit Bronkitis- Penyakit Cacar- Penyakit Cacar Air- Penyakit Candidiasis- Penyakit Cikungunya- Penyakit Darah Rendah- Penyakit Darah Tinggi- Penyakit Demam- Penyakit Demam Berdarah- Penyakit Dermatitis- Penyakit Diabetes- Penyakit Diare- Penyakit Difteri- Penyakit Disentri Amuba- Penyakit Dispepsia- Penyakit Eksim- Penyakit Endokrin- Penyakit Epilepsi- Penyakit Faringitis- Penyakit Fertigo- Penyakit Flu Tulang- Penyakit Gagal Ginjal- Penyakit Gagal Jantung- Penyakit Gastritis- Penyakit Gatal-gatal- Penyakit Getah Bening- Penyakit Ginjal-Penyakit Glaukoma- Penyakit Gondok- Penyakit Gonorhoe- Penyakit Gout- Penyakit Hepatitis A- Penyakit Hepatitis B- Penyakit Hepatitis C- Penyakit Hernia- Penyakit Herpes- Penyakit Hidung- Penyakit Hipertensi- Penyakit Hipertiroid- Penyakit Impetigo- Penyakit Infeksi- Penyakit Insomnia- Penyakit Jantung- Penyakit Jantung Koroner- Penyakit Jantung Lemah- Penyakit Kandung Kemih- Penyakit Kandungan- Penyakit Kanker Darah- Penyakit Kanker Hati- Penyakit Kanker Kulit- Penyakit Kanker Otak- Penyakit Kanker Paru-paru- Penyakit Kanker Payudara- Penyakit Kanker Penis- Penyakit Kanker Prostat- Penyakit Kanker Rahim- Penyakit Kanker Servi- Penyakit Kanker Tulang- Penyakit Kanker Usus- Penyakit Kardiovaskular- Penyakit Katarak- Penyakit Kelamin Laki-laki- Penyakit Kelamin Wanita- Penyakit Kelenjar Tiroid- Penyakit Keputihan- Penyakit Kista- Penyakit Kolera- Penyakit Kulit Eksim- Penyakit Kurang Darah- Penyakit Lambung- Penyakit Leukimia- Penyakit Lupus- Penyakit Maag- Penyakit Mata- Penyakit Meningitis- Penyakit Migrain- Penyakit Miom- Penyakit Pankreas- Penyakit Parkinson-PenyakitParu-paru- Penyakit Pembuluh Darah- Penyakit Pencernaan- Penyakit Penyakit Ginjal- Penyakit Peredaran Darah- Penyakit Pernafasan- Penyakit Pes- Penyakit Pinggang- Penyakit Pneumonia- Penyakit Polip Hidung- Penyakit Rabies- Penyakit Radang Otak- Penyakit Radang Panggul- Penyakit Radang Paru-paru- Penyakit Radang Sendi- Penyakit Radang Tenggorokan- Penyakit Radang Usus- Penyakit Rahim- Penyakit Raja Singa- Penyakit Rematik- Penyakit Rematik Tulang- Penyakit Saluran Pernafasan- Penyakit Saraf- Penyakit Saraf Otak- Penyakit Sesak Nafas- Penyakit Skabies- Penyakit Step- Penyakit Stroke- Penyakit Susah Tidur- Penyakit Syaraf- Penyakit Syaraf Terjepit- Penyakit TBC- Penyakit Telinga- Penyakit Tenggorokan-Penyakit Tremor- Penyakit Tuberculosis- Penyakit Tumor Otak- Penyakit Typhus- Penyakit Usus Buntu- Penyakit Varises- Penyakit Vertigo- Penyakit Wasir
Selain daftar di atas, mungkin sekali bahwa Batu Penyembuhan juga bisa membantu jenis penyakit lainnya. Karena prinsip dari Batu Penyembuhan adalah mengaktifkan kemampuan self healing (penyembuhan diri sendiri) yang ada pada setiap tubuh manusia. Mungkin tidak semua penyakit dapat disembuhkan. Namun hampir semua pasien yang menggunakan Batu Penyembuhan menyatakan penyakitnya minimal semakin ringan, berangsur-angsur pulih dan banyak sekali yang menyatakan sembuh total.
Manfaat Batu Penyembuhan untuk penyembuhan penyakit fisik bukan dimaksudkan untuk menggantikan pengobatan medis. Batu Penyembuhan ditujukan sebagai pengobatan komplementer atau pendukung pengobatan medis.
Pengobatan Metafisika
Yang disebut penyakit metafisika atau penyakit non-medis adalah suatu penyakit yang tidak dikenali secara medis (dokter tidak memahami penyakit apa itu). Penyakit Metafisika disebabkan oleh hal-hal yang tidak tampak oleh mata normal. Untuk menyembuhkan penyakit non-medis, caranya adalah dengan meminum air dari energi Batu Penyembuhan dengan cara tertentu yang kami jelaskan di panduan. Manfaat Batu Penyembuhan untuk pengobatan metafisika meliputi:
Mengobati gangguan sihir.Mengobati penyakit karena santet.Mengobati penyakit akibat serangan ilmu hitam.Mengobati penyakit gila (sakit jiwa) karena pengaruh sihir.Mengobati kesurupan.Mengobati penyakit yang tidak bisa dijelaskan secara logika.Mengobati berbagai jenis gangguan makhluk halus.Jika Anda atau keluarga Anda menderita suatu penyakit yang aneh atau susah disembuhkan, tidak ada salahnya mencoba mengobatinya dengan Batu Penyembuhan dari Master Khilman ini. Apabila memang penyakitnya disebabkan oleh hal yang bersifat metafisik, maka kemungkinan besar bisa disembuhkan secara total.
Pengobatan Psikologis
Dengan Batu Penyembuhan Anda bisa mengobati gangguan psikologis, gangguan mental, gangguan jiwa atau penyakit psikis yang Anda alami atau diderita oleh orang lain. Termasuk diantaranya adalah:DepresiRasa takut berlebihan,Halusinasi,Kecemasan,Serangan panik,Trauma,Paranoid,Obsesif Kompulsif,Psikosomatis,Stress,Amnesia,Dan masih banyak lagi.
Apabila Anda merasa ada yang kurang beres dengan pikiran Anda atau Anda tahu bahwa sahabat atau keluarga Anda membutuhkan penyembuhan psikologis, maka Anda bisa mencoba Batu Penyembuhan. Cara penyembuhan psikologis dengan Batu Penyembuhan sangat mudah, yaitu dengan meminum air dari energi Batu Penyembuhan secara rutin. Penjelasan lengkapnya ada di panduan yang kami sertakan saat Anda memesan Batu Penyembuhan.
Kami meyakini bahwa segala sesuatu terjadi atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Adanya penyakit karena diadakan oleh Tuhan, datangnya penyembuhan juga atas kehendak Tuhan. Sedangkan Batu Penyembuhan kami yakini sebagai sarana penyembuhan saja. Karena memang Tuhan memberikan segala sesuatu kepada manusia selalu lewat perantara. Bahkan wahyu yang disampaikan kepada para Nabi juga melalui perantara Malaikat. Dengan berpikiran demikian, maka Anda bisa menggunakan Batu Penyembuhan tanpa harus bertentangan dengan Anda.
Mahar:Rp375.000,-
KTA PENDAWA HIKMAH.Mahar:Rp275.000,-
ID RESELLER Mahar:Rp200.000,-
Tidak termasuk ongkir
Berminat silahkan hubungi :
ki pamungkas jagad.

Whatsap:081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.