GEMBLENGAN ILMU LELUHUR EDISI GURU

KITAB GEMBLENGAN AJIAN KUNO WARISAN LELUHUR
EDISI TINGKAT GURU
KAPSUL RAJAH SAKTI AJIAN KESAKTIAN LELUHUR
Oleh :KI PAMUNGKAS JAGAD
Penyusun :KI PAMUNGKAS JAGAD
KITAB KUNO AJIAN KESAKTIAN LELUHUR Dengan mengambil program ini anda sudah menguasai semua ilmu yang ada di kitab tingkat khusus jadi power serta keilmuan dan fasilitas juga berbeda.
DAFTAR ISI KITAB :
1.KAPSUL RAJAH AJIAN KESAKSIAN LELUHUR
Rajjah Ajian adalah suatu pil sakti yang telah saya rancang secara sangat khusus untuk mempermudah Anda didalam mempelajari ilmu - ilmu Ajian tanpa harus menjalani puasa dan berbagai persyaratan yang berat - berat lainnya.
Rajjah Ajian ini merupakan sebuah temuan saya yang terbaik. Karena, jika Anda menelan pil sakti Rajjah Ajian yang terbuat dari bahan - bahan alami ini, disertai dengan sedikit wirid, maka Anda akan memperoleh kemudahan didalam mempelajari sebuah ilmu Ajian. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi menjalani puasa - puasa yang berat - berat dan berbagai persyaratan yang sulit lainnya dalam mempelajari ilmu - ilmu Ajian, seperti ilmu Aji Brojomusti, ilmu Aji Gelap Ngampar, ilmu Aji Semar Mesem dan lain sebagainya.Begitu pil sakti Rajjah Ajian ini Anda telan, maka pil sakti tersebut akan langsung tercerna sampai halus didalam tubuh Anda dan akan langsung membuka inti - inti chakra yang menjadi sumber kesaktian tersembunyi didalam tubuh Anda. Dengan bantuan kekuatan pil sakti Rajjah Ajian ini, chakra Anda yang telah terbuka tersebut akan dapat diarahkan untuk mempelajari secara mudah berbagai ilmu - ilmu Ajian yang akan Anda pelajari, dan akan langsung mengunci ilmu - ilmu Ajian tersebut didalam chakra tubuh Anda, sehingga membuat ilmu - ilmu Ajian yang telah selesai Anda pelajari ini menjadi permanen didalam tubuh Anda selamanya.
2.Ilmu Aji Lembu Sekilan.
Aji Lembu Sekilan ini merupakan ilmu yang sangat ampuh sekali untuk menghadapi berbagai macam serangan musuh didalam peperangan. Jika Anda berhasil mengamalkan ilmu ini secara sempurna, maka Anda akan terhindar dari berbagai macam bentuk serangan / sejata apapun. Karena, begitu segala macam serangan / senjata tersebut hampir mengenai tubuh Anda, maka semua serangan / senjata tersebut akan melenceng dari tubuh Anda sejauh satu kilan (1 meter). Dengan demikian Anda tidak akan mengalami cedera sedikit pun selama terjadinya peperangan.
3. Ilmu Aji Panawaran.
Aji Panawaran ini merupakan ilmu sangat ampuh untuk menghadapi lawan yang sangat tangguh ketika terjadi pertempuran. Dimana ilmu ini dapat memberikan penawaran terhadap segala macam jenis racun dan kesaktian dari segala bentuk macam serangan apapun. Dengan demikian tubuh Anda akan menjadi kebal racun dan serangan sakti dari musuh. Oleh karenanya, amalkanlah ilmu Aji Panawaran ini dengan tujuan untuk membentengi diri, bukan untuk mencari musuh.
4.Ilmu Aji Brojomusti.
Aji Brojomusti ini pada zaman dahulu merupakan ilmu pamungkas yang umumnya dimiliki oleh para pendekar tangguh. Ilmu Aji Brojomusti ini merupakan senjata perisai diri yang sangat ampuh. Dimana Anda yang memiliki ilmu ini akan mempunyai sebuah kekuatan serangan yang luar biasa, pukulan penghancur, dan tendangan mematikan. Selain itu, segala macam serangan senjata bagaimana pun ampuhnya bila terkena ilmu Aji Brojomusti ini akan menjadi tawar dan tak berfungsi keampuhannya untuk melukai lawan.
5.Ilmu Aji Bandung Bondowoso.
Aji Bandung Bondowoso ini merupakan ilmu yang legendaris tanah jawa. Ilmu ini konon diciptakan oleh seorang prabu yang bernama Bondowoso, yang juga diyakini sebagai pembuat candi Prambanan. Anda yang memiliki ilmu ini akan mempunyai daya kesaktian yang luar biasa. Anda akan memiliki kekuatan tubuh yang luar biasa, sehingga Anda akan mampu mengangkat benda - benda berat seorang diri, yang seharusnya benda tersebut tidak mungkin mampu diangkat oleh beberapa orang sekalipun. Selain itu, Anda akan mampu menangkis segala macam serangan senjata musuh tanda mengalami cedera sedikit pun.
6.Ilmu Aji Tinggengan.
Aji Tinggengan ini merupakan ilmu lama yang sangat cocok untuk menghadapi kepungan para musuh ketika terjadi pertempuran. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mampu untuk melumpuhkan para musuh, sehingga mereka tidak berdaya sama sekali untuk melakukan penyerangan. Mereka yang terkena serangan ilmu ini akan menjadi terpaku dan tidak dapat bergerak kemanapun. Selain itu, mereka juga akan mengalami gangguan halusinasi, seakan - akan mereka melihat adanya sosok banyangan menyeramkan yang hendak menyerang mereka.
7.Ilmu Cinde Amoh.
Aji Cinde Amoh ini merupakan ilmu pamungkas andalan para jawara kerajaan pada zaman dahulu. Anda yang memiliki ilmu ini akan mempunyai kekuatan tubuh yang sakti, dimana segala macam serangan senjata musuh tidak akan mampu untuk melukai tubuh Anda sedikit pun. Disamping itu, ilmu juga dapat untuk menundukkan musuh sehingga mereka tak berdaya untuk melawan Anda.
8. Ilmu Saipi Angin.
Aji Saipi Angin ini merupakan ilmu sakti yang pada zaman dahulu sangat terkenal dikalangan para pendekar. Karena, dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai tubuh yang ringan bagaikan kapas, sehingga Anda akan mampu berjalan bagaikan secepat angin. Dengan demikian, Anda akan dapat menempuh perjalanan yang sangat jauh hanya dengan memakan waktu beberapa menit saja. Itulah sebabnya mengapa para pendekar dan petualang zaman dahulu ingin sekali memiliki ilmu ini.
9.Ilmu Aji Mliwis Putih.
Aji Mliwis Putih ini merupakan ilmu sakti yang cukup handal untuk menghadapi para musuh yang tangguh. Konon kabarnya ilmu ini diciptakan oleh seorang prabu yang bernama Angling Darmo, ketika ia akan menghadapi musuhnya yang tangguh bernama Batik Madrim. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai kesaktian yang mampu membuat Anda dapat berobah - robah bentuk rupa yang berbeda - beda ketika sedang menghadapi musuh. Dengan demikian musuh Anda akan menjadi bingung dan kewalahan untuk menghadapi Anda.
10.Ilmu Aji Wewe Putih.
Aji Wewe Putih ini sangat ampuh untuk menghadapi musuh dalam pertempuran. Dimana bila amalannya Anda dibaca, semua musuh akan kabur penglihatannya disebabkan oleh sekumpulan asap berwarna putih, sehingga mereka tidak akan mampu melihat wujud sosok manusia yang membaca amalan Aji Wewe Putih ini.
Oleh karenanya, ilmu ini sangat berguna untuk memporak - porandakan persatuan musuh disaat dalam menghadapi peperangan. Disamping itu, ilmu ini juga dapat digunakan untuk menghadapi bahaya atau kesulitan apapun yang hendak mengancam Anda, agar Anda dijauhkan / terselamatkan dari musibah tersebut.
11.Ilmu Aji Balasrewu.
Aji Balasrewu ini merupakan ilmu lama yang memiliki daya kekuatan yang luar biasa dalam menghadapi serangan para musuh. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan dengan mudahnya menundukkan dan memporak - porandakan barisan musuh. Para musuh tidak akan mampu menyerang pertahanan Anda dan akan melarikan diri dalam keadaan ketakutan. Ini semua disebabkan karena mereka melihat Anda dikawal oleh ribuan makhluk yang sangat menyeramkan, dan semua makhluk tersebut ingin bergerak menyerang mereka.
12.Ilmu Aji Bangu Tontong
Aji Bangu Tontong ini merupakan ilmu yang sangat ampuh untuk menaklukan lawan bicara, terutama ketika sedang dalam persidangan perang mulut. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai daya kemampuan untuk membungkam musuh seribu bahasa, mereka hanya akan terdiam dan tidak akan mampu membantah perkataan Anda.
13. Ilmu Aji Tanggul Balik.
Aji Tanggul Balik atau lebih dikenal dengan nama Aji Kulhu Buntet ini, merupakan ilmu lama yang sangat ampuh untuk mengembalikan serangan jarak jauh dari musuh. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai daya kemampuan untuk mengembalikan segela macam bentuk serangan jauh seperti santet, tenung, sihir, guna - guna dan lain sebagainya. Dengan demikian, maka segala serangan jarak jauh tadi akan kembali lagi kepada musuh Anda yang telah mengirimkannya dan akan menyerang pemiliknya sendiri (senjata makan tuan).
14. Ilmu Panglimunan.
Aji Panglimunan ini merupakan ilmu sakti yang sangat hebat dan sangat jarang manusia yang berhasil memilikinya, umumnya pemilik ilmu ini hanyalah para pendekar - pendekar sakti. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai sebuah kekuatan sakti yang dapat membuat diri Anda raib tanpa bekas dari dunia (menghilang), dan tidak akan mampu ditemukan oleh musuh. Selain itu, ilmu ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan benda - benda nyata. Dengan demikian Anda akan menjadi sosok manusia Antara Ada Dan Tiada, seperti layaknya hantu yang gentayangan.
15. Ilmu Aji Suket Kalanjono.
Aji Suket Kalanjono ini merupakan ilmu sakti yang sangat jarang dimiliki manusia biasa. Dengan memiliki ilmu ini Anda akan mempunyai kekuatan yang luar biasa, sehingga Anda akan mampu untuk melihat dan menerawang alam ghoib. Anda akan memiliki mata batin yang dapat digunakan untuk melihat wujud bangsa jin, setan, peri, prayangan dan makhluk ghoib lainnya. Umumnya, mereka yang berhasil memiliki ilmu Aji Suket Kalanjono ini hanyalah mereka yang berbakat saja.
16. Ilmu Aji Panglarutan.
Aji Panglarutan ini merupakan ilmu sakti yang sangat ampuh untuk menolak niat jahat musuh yang memiliki ilmu hitam, sehingga ia tidak akan mampu melakukan kejahatannya kepada Anda sedikit pun. Dengan demikian Anda akan hidup dengan tenang tanpa mendapatkan ancaman bahaya sedikit pun dari musuh Anda tersebut.
17. Ilmu Aji Petak Ambyah.
Aji Petak Ambyah ini merupakan ilmu yang memiliki daya kekuatan serang yang luar biasa. Konon kabarnya ilmu Petak Ambyah ini diciptakan oleh seorang pendekar sakti bernama Jayengrono. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai sebuah kekuatan sakti yang mampu membuat suara Anda menjadi sangat keras untuk didengarkan oleh para musuh, seperti layaknya bunyi halilintar yang menggelegar besar. Dengan demikian Anda akan dengan mudah melumpuhkan barisan pertahanan musuh dan membuat mereka lari pontang - panting ketakutan
18.Ilmu Aji Gelap Ngampar.
Aji Gelap Ngampar ini merupakan ilmu sakti yang sangat hebat untuk menghancurkan barisan pertahanan musuh. Konon kabarnya ilmu ini diciptakan oleh seorang baginda yang bernama Ngali. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai sebuah kekuatan sakti yang mampu membuat suara Anda menjadi senjata mematikan. Para musuh Anda akan merasa kesakitan yang bersumber pada pendengarannya dan mereka pun akan mengalami luka dalam yang serius, ini semua disebabkan oleh suara Anda yang menggelegar bagaikan petir ketelinga mereka. Selain itu, ilmu ini juga dapat digunakan untuk mengusir dan memporak - porandakan barisan pertahanan musuh, sehingga mereka akan lari tunggang - langgan ketakutan.
19. Ilmu Aji Welut Putih.
Aji Welut Putih ini merupakan ilmu sakti yang sudah sangat lama bertengger di dunia persilatan, dan sangat bagus untuk menghadapi kepungan musuh. Dengan memiki ilmu ini maka Anda akan mempunyai daya kemampuan sakti yang mampu membuat tubuh Anda licin bagai belut, dan gerakan Anda cepat dan lincah bagai belut. Sehingga dengan demikian para musuh tak akan mampu menangkap Anda sama sekali. Umumnya ilmu ini digunakan oleh para pendekar zaman dulu untuk meloloskan diri dari tawanan musuh, dan juga untuk mengambil tindakan langkah seribu (melarikan diri).
20.Ilmu Sriwondo.
Aji Sirwondo ini merupakan ilmu yang sangat didambakan oleh para pemburu dan jawara kerajaan zaman dahulu. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai daya kekuatan hebat dalam melakukan serangan bersenjata, seperti serangan melalui panah, tombak, senjata gelap, senjata api, dan lain sebagainya. Dengan demikian, bidikan sentaja yang Anda lancarkan selalu akan mengenai sasarannya dengan tepat dan juga menambah daya kekuatan serangan senjata Anda .
21.Ilmu Aji Anjan Kumayan.
Aji Anjan Kumayan ini merupakan ilmu sakti khusus untuk mendatangkam perawangan ghoib (khodam). Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai perawangan ghoib (khodam) yang bisa Anda perintahkan apa saja sesuai keinginan Anda, dan perawangan ghoib Anda pun akan segera melaksanakan perintah Anda tanpa menolaknya sedikit pun. Dengan demikian, Anda akan mempunyai pelayan ghoib seperti dalam cerita Aladin (dongeng 1001 malam). Umumnya pemilik ilmu Aji Anjan Kumayan ini adalah mereka yang berprofesi sebagai dukun, peramal, paranormal, dan lain sebagainya.
22. Ilmu Moyonggoseto.
Aji Moyonggoseto ini merupakan ilmu sakti zaman dahulu yang sangat sedikit ada manusia yang berhasil menguasainya. Dengan memiliki ilmu Aji Moyonggoseto ini maka Anda akan mempunyai perawangan ghoib (khodam) dari bangsa Malaikat. Dengan demikian, maka Anda akan mempunyai perawangan ghoib yang benar - benar dapat membantu dan mengabulkan semua keinginan Anda dengan sesegera mungkin. Umumnya mereka yang berhasil memiliki ilmu Aji Moyonggoseto ini adalah mereka yang sudah bersih hatinya, seperti sufi, pendeta, petapa, ulama, dan lain sebagainya.
23. Ilmu Kudali Kombang.
Aji Kudali Kombang ini merupakan ilmu sakti yang pada zaman dahulu hanya dimiliki oleh para pendekar tangguh. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai kekuatan sakti tidak akan mempan senjata tajam. Tubuh Anda akan menjadi kebal terhadap segala serangan senjata musuh baik dari jenis senjata apa pun. Dengan demikian, Anda akan dapat mengalahkan para musuh tanpa mengalami cidera sedikit pun.
24. Ilmu Aji Nini Blorong.
Aji Nini Blorong ini merupakan ilmu yang sangat bagus untuk mempermudah datangnya rizqi sandang pangan kehidupan Anda. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai daya kekuatan sakti yang mampu mempermudah Anda dalam mencari rizqi dalam memenuhi kehidupan sehari - hari. Dengan demikian, segala usaha pekerjaan Anda dalam mencari rizqi akan berjalan lebih lancar dan lebih sukses. Umumnya mereka yang memiliki ilmu ini adalah mereka yang berprofesi sebagai pedagang, kolektor, petani dan lain sebagainya.
25.Ilmu Aji Jaran Goyang.
Aji Jarang Goyang ini merupakan ilmu yang sangat ampuh untuk menarik hati kekasih idaman Anda. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai sebuh kekuatan sakti yang mampu membuat kekasih idaman yang Anda tuju menjadi jatuh cinta setengah mati kepada Anda, patuh dan tunduk secara ikhlas kepada Anda. Dengan demikian, Anda tidak akan pernah merasakan kekecewaan dalam hal asmara dan dapat dengan mudah mempersunting kekasih idaman Anda tersebut.
26.Ilmu Aji Setan Kober.
Aji Setan Kober ini merupakan ilmu yang sudah terkenal berbahaya, khususnya bagi kaum Hawa sejak zaman dahulu. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai sebuah kekuatan sakti yang mampu membuat kekasih idaman Anda tergila - gila mirip orang kesetanan dalam mencintai Anda. Dengan demikian, maka Anda akan dengan mudah merebut hati kekasih pujaan Anda tanpa harus mengalami kegagalan dalam asmara. Konon kabarnya mereka yang terkena ilmu Aji Setan Kober ini sangat sulit untuk di obati.
27.Ilmu Aji Semar Kuning.
Aji Semar Kuning ini merupakan ilmu sakti yang sangat tersohor di Nusantara. Ilmu ini konon dicipakan oleh seorang tokoh mistik bernama Batara Semar. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai daya kekuatan yang sangat hebat untuk menarik cinta kekasih idaman pujaan hati yang hendak Anda persunting. Dengan demikian, kekasih pujaan Anda tersebut akan jatuh cinta yang sangat mendalam dan tak terbendung kepada Anda.
28.Ilmu Aji Semar Kuning.
Aji Semar Kuning ini merupakan ilmu sakti yang sangat tersohor di Nusantara. Ilmu ini konon dicipakan oleh seorang tokoh mistik bernama Batara Semar. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai daya kekuatan yang sangat hebat untuk menarik cinta kekasih idaman pujaan hati yang hendak Anda persunting. Dengan demikian, kekasih pujaan Anda tersebut akan jatuh cinta yang sangat mendalam dan tak terbendung kepada Anda.
29.Ilmu Aji Semar Kuning.
Aji Semar Kuning ini merupakan ilmu sakti yang sangat tersohor di Nusantara. Ilmu ini konon dicipakan oleh seorang tokoh mistik bernama Batara Semar. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai daya kekuatan yang sangat hebat untuk menarik cinta kekasih idaman pujaan hati yang hendak Anda persunting. Dengan demikian, kekasih pujaan Anda tersebut akan jatuh cinta yang sangat mendalam dan tak terbendung kepada Anda.
30. Ilmu Aji Semar Mesem.
Aji Semar Mesem ini merupakan ilmu yang sangat didambakan oleh para penguasa besar, karena hanya dengan sebuah senyuman manis maka target yang dituju akan takluk kepadanya. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai sebuah kemampuan sakti yang akan membantu Anda didalam mengambil hati para kekasih, keluarga, petinggi kerajaan dan lain sebagainya. Dengan demikian, maka Anda akan dapat dengan mudah untuk membuat target yang Anda buru menjadi patuh dan cinta kepada Anda.
31.Ilmu Aji Longjonggo.
Aji Longjonggo ini merupakan ilmu sangat ditakuti semua manusia, khususnya kaum Hawa. Karena mereka yang sudah terkena Aji Longjonggo ini sangat sukar untuk disembuhkan. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai sebuah kekuatan sakti yang hebat yang mampu membuat kekasih idaman yang Anda tuju mengemis cinta setengah mati kepada Anda. Dengan demikian, maka Anda akan memiliki kekasih pujaan hati yang sangat cinta kepada Anda tanpa mempedulikan sedikit pun keadaan di sekilingnya. Konon kabarnya, mereka yang terkena ilmu Aji Longjongjo ini akan mencintai Anda sampai keliang lahat sekalipun (cinta sehidup semati).
32.Ilmu Aji Pulunggo Pulungsari
Aji Pulunggo Pulungsari ini merupakan ilmu yang sangat didambakan oleh para pekerja bawahan. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai sebuah kekuatan sakti yang mampu membuat Anda disenangi semua pihak didalam pekerjaan Anda, khususnya oleh para atasan Anda. Dengan demikia, Anda akan memperoleh kedudukan tinggi didalam pekerjaan dan segala permasalahan Anda dalam pekerjaan akan terselesaikan dengan baik.
33.Ilmu Sir Sadono.
Aji Sri Sadono ini merupakan ilmu yang sangat terkenal dalam hal mencari rezeki sejak zaman dahulu. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai daya kekuatan sakti yang mampu membantu Anda didalam mencari rezeki dan sandang pangan, disamping usaha pekerjaan yang Anda lakukan. Dengan demikian, maka Anda akan memperoleh kehidupan yang lebih layak dan lebih membahagiakan seperti apa yang pernah Anda bayangkan.
34.MANTRA KESAKTIAN GHAIB
Yang satu ini juga merupakan salah satu pegangan yang harus dimiliki oleh setiap calon pendekar, yaitu Mantra Kesaktian Ghaib. Dimana kekuatan dari mantra tersebut terletak pada keyakinan dan kekuatan sugesti yang anda miliki.Cara mempelajarinya sangatlah sederhana, akan tetapi memiliki kekuatan ghaib yang tidak dapat dipandang sebelah mata dalam pemancaran energi bathin aura) anda nantinya.
35.INTI BESI KOLOWESI
Manfaat Inti Besi Kurosani KOLOWESI Meningkatkan kepercayaan diri sehingga potensi-potensi positif yang terpendam dapat diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik.Mendapatkan ketenteraman jiwa, mampu mengendalikan energi-energi negatif dalam diri, mampu mengoptimalisasikan energi-energi positif dalam diri, serta mendorong perilaku positif dalam kehidupan sehari-hari baik dalam lingkungan pekerjaan, rumah-tangga, maupun di lingkungan masyarakat.Meningkatkan kualitas sistem metabolisme tubuh.Meningkatkan kualitas sistem ketahanan tubuh.Meningkatkan kualitas sistem regenerasi organ tubuh.Meningkatkan kualitas susunan syaraf pusat.Meningkatkan kesegaran tubuh sehingga tubuh tidak mudah merasa lelah.Menghindarkan diri dari serangan jantung dan stroke.Memperlambat proses penuaan kulit.Mempertahankan keindahan tubuh, muka, perut, dan buah dada.Meningkatkan pertumbuhan dan kecerdasan.Meningkatkan libido sex.Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) untuk diri pribadi dan orang lain sehingga terhindar dari tindak kejahatan berupa perampokan, penodongan, penculikan, ataupun pembunuhan.Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) untuk diri pribadi dan orang lain sehingga terhindar dari serangan energi negatif (energi hitam) yang dikirimkan seseorang atau ruh halus yang berkekuatan hitam (Jin Kafir), baik itu berupa teluh, tenung, sihir, guna-guna.Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) untuk diri pribadi dan orang lain sehingga terhindar dari serangan hipnotis, maghnetis, gendam, dan telepati negatif yang dikirimkan orang lain kepada kita.Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) pada rumah, kantor, kebun, kenderaan bermotor, mobil, dan benda-benda berharga lainnya sehingga terhindar dari tindakan pencurian, perampokan, dan penodongan yang banyak terjadi di masyarakat.Kemampuan membantu proses penyembuhan pada penderita yang terserang energi negatif dan pengaruh hipnotis, gendam, dan maghnetis negatif, sehingga pulih dan normal kembali.Kemampuan melakukan terapi penyembuhan pada penderita yang tersurupi roh halus/jin berkekuatan hitam sehingga pulih dan sadar kembali.Kemampuan membantu penyembuhan bagi penderita insomnia (gangguan sulit tidur) sehingga normal kembali, baik pada anak-anak ataupun orang dewasa.Keselamatan tubuh yang lebih prima dari serangan senjata tajam baik bacokan, tusukan, tebasan senjata tajam :pedang, golok, samurai, badik, dll.Keselamatan dari serangan senjata api.Keselamatan dari ledakan bom, pecahan mortir, dan pecahan granat tangan yang kerap terjadi di masyarakat.Keselamatan dalam perjalanan darat, laut, udara, maupun pendakian gunung, serta keselamatan dari bahaya hutan.Menambah bobot pukulan tangan sehingga mampu meningkatkan kualitas pertahanan dari serangan kejahatan lawan.Membangkitkan IBKPembangkitan IBK konon langsung tanpa puasa ,mantra atau tirakatbila dibantu dengan bantuan Guru. Jika tidak ingin menggunakan do’a /afirmasi, bisa dengan latihan napas.
36.AJIAN SENGGORO MACAN
Ini adalah ajian pelengkap berbagai ajian kesaktian yang dimiliki oleh kalangan pendekar. Ajian ini tidak akan dikeluarkan bila kita tidak terdesak dan tidak dalam kondisi sangat terpaksa.
Sebab bila ajian ini dikeluarkan, maka dengan sekali gertakan maka nyali lawan akan langsung ciut, bertekuk lutut tidak berdaya. Apapun yang kita perintahkan padanya akan menurut seperti kerbau yang sudah dicocok hidungnya.
37.AJIAN MACAN SILIWANGI
Manfaat ajian ini adalah untuk kewibawaan, kekuatan, disegani, ditakuti, pengisian berat atau beban.Ajian ini dalam penyatuannya melalui 4 tahap, menurut pandangan batin: 1. Perubahan tangan dan kaki 2. Perubahan badan 3. Perubahan wajah dan kepala 4. Seperti wujud macan namun hanya menurut mata batin musuh/lawan saja.
38.SHAHADAD QUBUL HAJAD /SAHADAT SERBAGUNA
amalan dzikir “Sahadat Serbaguna” (SS). Amalan ini merupakan ilmu dasar dan pamungkas sebuah ajaran. Kenapa disebut serba guna sebab ilmu ini memiliki banyak manfaat dan kekuatan yang sejuk dan lembut. Dan kenapa disebut sebagai dasar dan pamungkas ilmu, karena sangat tergantung pada zikir dan kekhusyukannya. Semakin banyak zikir semakin besar kekuatannya.
39.CARA UNTUK MENURUNKAN ILMU PADA ORANG LAIN
SECARA LANGSUNG Tanpa media jadi bisa langsung transfer energi. Dan juga di ajarkan cara mewariskan semua ilmu menggunakan media kapsul, pelor, gtri, rajahan, air putih, garam, kacang hijau dll. Biasanya di gunakan untuk yang ingin gemblengan jarak jau.

Baca juga:
*BONUS SPESIAL1*
*MUSTIKA KUNFAYAKUN* TingkatPARANORMAL
Senilai Rp1275. 000 Di berikan GRATIS Khusus buat anda.
Batu mustika alam yang sudah melalui proses riyadho secara khusus menggunakan keilmuan Tataran KEPARANORMALAN dan di rendam menggunakan 99 macam minyak bertuah sehingga memiliki khasiat yang luar biasa, tinggal pakai tanpa mantra, cukup dengan niat kehendak serta mengikuti kata hati insya allah terwujud.
Contoh :ada pasien datang minta sembuh dari penyakit anda cukup sediakan air putih lalu niatkan untuk menyembuhkan dg media air lalu tiup pada air tutup dengan kalimat KUN FAYAKUN dan suruh minum serta di goyokan pasti sembuh atas ijin dan ridho allah.
Ingat setiap kata hati anda akan terwujud jadi harapan kami gunakan di jalan allah, jangan di salah gunakan karna kita hidup itu pasti ada karma dari apa yang kita lakukan.

*BONUS SPESIAL 2*
ILMU KATA MAYAT senilai 275.000 *(*GRATIS*)*
→pukulan mematikan →pembungkam→santet
ILMU TONGKAT MUSA AS Senilai=Rp 375.000 *(Gratis)*
»senjata gaib
»pembungkam manusia dan hewan
»hancurkan sihir,teluh,santet dan sejenisnya
»pengobatan medis dan non medis
»menghalau badai
»dan masih banyak lagi yang lainnya
Ilmu ini tidak pakai penyatuan namun butuh perawatan,semakin dirawat semakin MEN_JADI dan rahasia/tuah lainya akan muncul.

Mahar  Rp1.675.000
KTA PENDAWA=Rp975.000
ID RESELLER =Rp575. 000
Mahar tidak termasuk ongkir.
Berminat silahkan hubungi Almujiz =
*KI PAMUNGKAS JAGAD*
*Whatsap 081331354491*
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.