MUSTIKA PESUGIHAN KHODAM SYEH MEKUKUHAN


MUSTIKA PESUGIHAN PUTIH
KHODAM SYEH MEKUKUHAN Dengan wasilah khodam syeh mekukuhan insya allah dapat merubah kehidupan dalam hal ekonomi, bisnis, karir, jabatan, kekayaan, segala HAJAD, cita cita cepat terkabul, keberuntungan dalam segala hal. BBiidznilla. Butiran mustika ini cukup anda rawat dan gunakan saja karna sudah melalui proses ritual dan penyelarasan serta pengisian energi khodam, karomah serta di rendam menggunakan 17 macam minyak serta di rendam dengan air dari 9 sumber tempat keramat serta di boreh menggunakan minyak 7 rupa dan semua sudah di cukupi oleh ki pamungkas jagad sehingga anda tinggal pakai saja. Dengan aman, tanpa resiko apapun, tanpa tumbal, tanpa mengambil rejeki anak cucu.
  Manfaat Mustika Pesugihan Putih
 => Sebagai sarana untuk memperoleh kekayaan lebih cepat dari biasanya.
 => Pembuka peluang kesuksesan Anda dalam berbisnis.
 => Merupakan pegangan yang aman dari tumbal dan efek samping (negatif).
 => Proses penggunaan mudah tanpa harus melakukan tirakat dan ritual yang berat.
 => Khodam di dalamnya akan memberikan firasat kepada Anda agar dapat lebih berhati-hati dalam menentukan langkah bisnis.
 => Sebagai pemimpin bisnis, Anda akan memperoleh aura kewibawaan dan karisma sebagai leader.
 => Menjadikan karyawan Anda lebih patuh dan menghormati Anda.
 => Memudahkan Anda dalam negosisasi dengan partner atau pembeli.
 => Khodam putih dalam mustika ini akan mendatangkan kepada Anda rekan
bisnis yang menjanjikan.
 => Menjauhkan Anda dari kerugian yang berlebih.
 => Memberikan Anda berbagai ide-ide segar dalam pengembangan bisnis.
 => Energi positif dari mustika ini akan menetralisir dan menangkal
berbagai macam energi negatif di lingkungan bisnis Anda.
 => Selain itu, juga akan memberikan aura nyaman sehingga karyawan Anda dapat bekerja lebih maksimal.
 => Melindungi Anda dari serangan atau gangguan baik itu ghaib ataupun ndohir  yang akan mencelakai Anda dan bisnis Anda.
  Dosakah Memakai Sarana Pesugihan Putih?Pesugihan Putih – Sebagian orang pasti beranggapan negatif ketika, mendengar sebuah kata “Pesugihan”. Secara tidak sadar anggapan mereka, langsung tertuju kepada hal-hal yang berbau pemujaan setan, yang, dilakukan guna mendapatkan kekayaan yang melimpah dengan mengorbankan nyawa keluarga atau orang lain sebagai tumbal. Apakah itu salah, saya menjawab “Tidak”.  Karena memang ada pesugihan semacam itu, pesugihan hitam yang sangat gelap dengan gemerlap janji-janji yang dibayar dengan sebuah tumbal korban nyawa.
Mustika Pesugihan Putih Berbeda, dengan pesugihan tersebut (pesugihan hitam yang menekankan tumbal),Menurut saya sarana ini lebih pantas dan manusiawi untuk digunakan.Memang pesugihan ini sama menggunakan jasa bantuan makhluk ghaib berupa khodam, namun kembali saya garis bawahi bahwa Khodam yang saya gunakan, adalah Khodam Putih. Khodam yang pada dasarnya tidak memiliki sifat, jahat apa lagi mencelakai. Khodam yang memang memiliki tujuan untuk membantu sesama umat Tuhan, semata-mata untuk berjalan di jalan Tuhan, bukan untuk tumbal atau imbalan lainnya. Selain itu, Pesugihan ini hanyalah sarana. Sarana yang membantu Anda mendapatkan kekayaan yang sebenarnya ( dalam ruang lingkup halal). Bukan kekayaan yang tiba-tiba tanpa harus melakukan apapun. Pesugihan Putih tetap menganjurkan Anda bekerja mencari nafkah. Namun jalan Anda mencari nafkah akan lebih mudah dan ringan.
Saya yakin Anda dapat memahami makna dari Pesugihan Putih di dalam tulisan ini. Jadi jangan sekali-kali Anda bermain dengan pesugihan yang memakan tumbal atau korban nyawa. Usaha Batin macam apa yang mengorbankan orang yang disayangi, apakah yang didapatkan sesuai dengan apa yang dikorbankan? Itu sangat tidak saya anjurkan, karena itu sama saja merusak kehidupan Anda di nantinya.
Di dalam tuah Pesugihan Putih ini dibagi berdasarkan bidang profesi yang berbeda-beda Hal ini bertujuan untuk penentuan arah atau pemfokusan manfaat tuah. Karena tuah yang terfokus lebih maksimal manfaatnya daripada yang bersifat umum. Jadi sebelum Anda memahar Mustika Pesugihan Putih ini, tentukan bidang bisnis yang akan Anda jalani.

Mahar=Rp1250. 000
Kta PENDAWA hikmah =Rp1000. 000
ID RESELLER =Rp750.000

Berminat silahkan hubungi
*KI PAMUMGKAS JAGAD*
*Whatsap.081331354491*
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.