CINCIN MUSTIKA AURA MAWAR MERAH


CINCIN MUSTIKA MAWAR
Berbahan dasar dari bahan BATU permata jenis merah siem mawar atau siem rose, Batu permata merupakan batu akik yang hampir sama seperti safir merah, hanya saja batu akik jenis ini adalah berjenis merah siam rose. Batu merah siam rose memiliki warna utama merah cerah dengan variasi warna merah muda tembus cahaya. Batu akik merah siam rose memiliki nilai kadar kekerasan yang cukup keras yaitu 9 skala mohs. Dan warnanya yang merah muda merpati agak bening layaknya kaca bagian luar dan dalam batunya jika diteliti tampak seperti ada urat dan coretan didalamnya.
Batu akik merah siam rose memiliki filosofi warna merah teran yang berarti melambangkan, kewibawaan dan kharisma. Batu akik ini adalah batu yang diambil dari perut bumi melalui proses alam dan bagaimana kekuatan batu akik merah siam rose dalam mekanisme kerjanya dalam mempengaruhi bagi pemakaianya, cara kerjanya sangat alami yaitu layak nya sebuah gunung, maksudnya batu akik ini berasal dari mineral bebatuan utamanya adalah gunung sebagai kulit bumi dan manusia berasal dari tanah. kekuatan energi batu akik ini dapat berensonansi, menyerap terhadap getaran kekuatan energi chi yang berada dialam raya.
Kekuatan batu ini adalah energi aura yang tidak terlihat dan manusia juga memiliki aura jadi aura energi dari batu akan mudah masuk ke dalam aura bagi si pemakainya maka akan memberikan nilai lebih, atau tambahan energi untuk mencapai kestabilan mental sehingga menjadi lebih mudah akan tercapainya dalam kondisi apapun. Batu merah siam rose berasal asli dari alam yang memiliki khasiat alami dan dipercaya dapat memberikan aura yaitu dengan khasiat antara lain:
Pengasihan
Kerejekian
Hoki Tingkat Tinggi
Wibawa
Kesehatan
Dan Aura Positif lainnya
Selain batu akik merah siam rose dipercaya memberikan khasiat aura seperti diatas, batu akik ini juga di aktifkan dan di isi serta di riyadhoi oleh pakar supranatural sehingga memiliki khasiat 100x lipat dari khasiat alami ya yaitu :
Mengatasi kurangnya toleransi terhadap orang lain.
Mengurangi kekerasan hati dan perasaan pemakai.
Menambah semangat bagi si pemakai.
Menguatkan jiwa & memperkuat rasa kasih sayang kepada orang lain.
Penarik simpati orang banyak dan daya tarik lawan jenis.
Memiliki aura daya tarik dalam perdagangan atau dalam jalan bisnis lainnya.
Merah Siam juga dipercaya memiliki kekuatan yang luar biasa dalam menghalau kekuatan negative.
Batu ini juga dipercaya dapat membuka Chakra sehingga memberikan kekuatan emosi serta ketenangan jiwa
Batu ini juga konon dapat menyatu dengan jiwa penggunanya dalam hal kasih sayang.
Melancarkan usaha bisnis karir
Selamat dari serangan santet, guna guna, hipnotis, Gendam, pelet,
Tolak balak, anti gangguan ghaib
Tarik jodoh
Tarik rejeki, pelarisan segala usaha
Pancarkan aura, pengasihan, awet muda lancarkan segala urusan
Di hormati banyak orang, di mulyakan masyarakat
Dan banyak manfaat lain kelak anda rasakan setelah menggunakan cincin ini.
Relevansi profesi yaitu sangat cocok pada Praktisi bidang militer, pejabat pemerintahan, komunikasi, perdagangan, dan lain-lain. Cara pemakaiannya sangat mudah dapat dibuat mata cincin, leonti kalung atau  disimpan saja dibawa dalam berpergian. Segera miliki koleksi ini, cocok buat tua maupun muda. Di pakai buat cincin, bandul / kalung. Dengan harga murah namun energi dan keaslian kami jamin.
Namun semuanya bisa kita dapatkan hanya karena kehendak dan ridho dari Tuhan, maka kita kembalikan kepada Tuhan Sang Pencipta Alam berserta Isinya.
Insya Allah untuk memancarkan kekuatan pesona pemikat menjadikan orang berwibawa sehingga mudah memikat pelanggan/customer, sangat membantu bagi sales/spg, promotor produk, makelar, mudah merayu sasaran untuk membeli produk yang ditawarkan.
Mahar:Rp375. 000
KTA PENDAWA HIKMAH Mahar:Rp275. 000
ID RESELLER.MAHAR :Rp250.000


Mahar tidak termasuk ongkir

Berminat silahkan hubungi Calcenter kami
*KI PAMUNGKAS JAGAD*
Whatsap 081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.