KAOS AJI QUMORO GENI LEVEL PRIBADI DAN LEVEL GURU


*KAOS AJI QUMORO GENI*
Kaos khusus yang di desain sedemikian rupa dan sudah di isi energi ilmu Ajian qumoro geni yang di rituali selama 9 hari sehingga anda tinggal pakai saja dan anda juga akan di mantra kunci sebagai kunci khusus untuk menggerakkan kekuatan ajian qumara geni dan bila kunci ajian ini anda dawamkan sebagai amalan rutin maka anda tidak pakai kaos sekipun ilmu tetap bisa Anda Fungsi kan. Jadi suatu saat kaos sudah rusak tapi anda sudah memiliki keilmuan aji qumoro geni tanpa harus melakukan ritual bertele tele karna kaos ini sudah di cukupi powernya untuk. Eringankan si pemakai agar bisa merasakan manfaat nyata. Bisa Anda tes dengan murid lain atau orang lain yang sudah perna belajar ailat/tenaga dalam, atau silat ghaib, atau yang orang yang bisa membangkitkan emosi hadiran. Maka akan terpental. Bila di kejadian nyata tanpa harus olah napas dll khasiat akan aktif, orang punya niat dzolim ilmu akan bekerja tanpa harus anda gerakan.

KAOS AJI Qumoro Geni

Di rumah anda atau lingkungan anda sering anda gangguan jin yang sering menapakkan diri dan menakuti banyak orang sehingga mereka tidak berani berinteraksi di malam hari. Kini hadir KAOS AJI Qumoro Geni sebuah sarana spiritual untuk membangkitkan Ajian Qumoro Geni yang berguna iuntuk membakar jin / ghaib.
KAOS AJI Qumoro Geni memiliki kekuatan dan khodam yang ganas berkekuatantinggi. energi mustika mampu membooster energi anda agar mudah mengusai Ajian Qumoro Geni. Dengan Azimat ini anda memilikii pemagaran kuat dan mampu membakar jin dengan pukulan Ghoib


Khasiat KAOS AJIA Qumoro Geni

Menguasai ajian qumoro geni
Mampu membakar jin dengan sekali pukul
Disegani manusia ataupun makhluk gaib
Membuat energi prana berluipat ganda
Memiliki kekuatan fisik yang berlipat
Memiliki stamina dan lebih fit dari sebelumnya
Memiliki kemampouan penyembuhan yang cepat
Pagar ghaib dalam diri,rumah dan tempat usaha.
Membuat perkataan anda berbobot dan bertuah penakhluk.
Mudah dalam mendapatkan kepercayaan.
Memiliki aura wibawa yang kuat.
Dihormati dan disegani siapapun yang dekat dengan anda.
Anda akan memiliki pancaran aura tatapan mata yang tajam.
Memiliki pengasihan ampuh untuk membuat lawan jenis tunduk.
Membuat anda tampak gagah dan berwibawa jika dilihat lawan jenis.
Jika dipakai untuk bisnis maka akan mudah mendapatkan relasi.
Jika ditaruh ditempat usaha akan membuat dagangan laris.
Sangat cocok dipakai untuk bernegosiasi bisnis.
Jika dipakai oleh pekerja marketing akan mudah mendapatkan nasabah/pelanggan.
Pagar diri ampuh untuk anti gendam dan guna-guna.
Sebagai azimat/pegangan perisai diri.
Tuah khasiat lain akan anda rasakan sendiri

*MAHAR KAOS AJI QUMORO GENI LEVEL PRIBADI. Rp255. 000

SPESIAL MANTRA AJIAN QUMORO GENI
AJIAN KOMARA GENI LEVEL GURU
Apa bila anda ingin menguasai ilmu Ajian qumoro geni Cukup memiliki kaos aji qumoro geni level guru
                 AJI KOMARA GENI. Berikut ini juga tak kalah pentingnya untuk menjadi senjata andalan bagi calon pendekar yang suka bergelut mengarungi alam keghaiban. Ajian Komara Geni merupakan bagian dari jajaran ilmu kanuragan tingkat tinggi yang sangat ditakuti bangsa siluman, jin, dedemit, dan lelembut. Disamping mampu untuk membakar bangsa lelembut dari golongan ghaib dan Jin, ajian ini berfungsi pula untuk mengembalikan serangan halus dari ilmu sejenis teluh, santet maupun tenung. Karena kehebatan-nya, ajian ini maka wajib bagi para pendekar yang gemar meraga sukma dan terawangan untuk membekali ilmu kanuragannya. Cara mempelajarinya tak jauh berbeda dengan ilmu ajian Jala Sutra, Telah dibuktikan, pada saat mengobati orang kesurupan hanya dengan ucapan menyuruh pergi ghaib tsb langsung kabur.Pada zaman dulu banyak aliran hitam yang konon digunakan kedugalan dan kedigdayaan untuk menguasai satu wilayah yang pada dasarnya dengan dibantu kekuatan jin hitam ataupun kafir, yang mana kedua bangsa makhluk jin tersebut menguasai laut yang di tarik dari pusat kerajaan jin di segitiga bermuda di samudra atlantik, dan selain itu pula mereka bisa merasuk manusia kesurupan maka kepercayaan orang tua pada jaman dulu memberikan ajian qumoro geni, apabila di baca 1x akan putus bahunya sebelah kiri bangsa jin, dan apabila di baca 2x maka akan putus bahunya sebelah kanan, apabila di baca 4x maka akan hancur lebur.
Kekuatan ilmu ini suda di isi kan kedalam KAOS AJI QUMARA GENI Jadi sudah siap pakai tanpa lelaku puasa. Sekaligus Anda juga bisa mengisi orang atau benda dan juga mewariskan semua wasilah ajian qumoro geni sampai lebel guru. Di lengkapi SERTIFIKAT PENGUKUHAN

*Mahar Kaos aji Qumoro GENI LEVEL GURU Rp375. 000*

Tidak termasuk ongkir

Untuk Yang memiliki KTA/ID RESELLER mhn maaf Mahar tetap sama karna kaos piranti ini hanya di buat secara khusus untuk pribadi masing masing jadi tidak bisa di wariskan/di pinjamkan/di maharkan kembali. Jadi di buat sesuai pesanan saja. *lama proses 9 hari* sejak anda mengirimkan mahar paket baru bisa di kirim ke alamat anda.
*Ukuran yang tersedia L, XL*
Khusus untuk usia 17thn ke atas. Bila di bawah usia 17thn mhn maaf tidak bisa kami proses. Karna berakibat fatal bagi si pemakai bila sala pengguna.
 Bagi yang berminat silahkan pesan sekarang juga pada *KI PAMUNGKAS JAGAD*
Whatsap 081331354491
👇👇👇👇👇👇👇 *FORMULIR PEMESANAN*
Silahkan isi data di bawah ini:
#NAMA:
#NAMA ORTU (Bpk +ibu) bila sdh almarhum kasih keterangan.:
#ALAMAT:
#NOMOR HP:
#PESANAN:KAOS AJI QUMARA GENI.
#UKURAN:
Ket:Saya daftar dengan sadar dan keinginan saya untuk memiliki kaos aji qumara geni tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun.

SILAHKAN transfer mahar Rp375. 000
Ongkir Rp50. 000
Ongkir Luar negri Rp350. 000
Via BANK BRI 002601011223532
AN. LUTFI RAHMAN

Nb. Jangan lupa kirim data formulir di atas dan sertakan foto bukti transfer.

Kami cek data masuk dan bukti transfer masuk akan langsung kami proses 9 hari dan di kirim ke alamat pemesan

Salam. *KI PAMUNGKAS JAGAD*
Info produk lain silahkan klik👇👇👇👇👇
🌐 PROGRAM SPESIAL

Anda akan mendapatkan semua apa yang anda cari.

SELAMAT BERGABUNG DAN SUKSES BERSAMA KAMI
PTLC SUPRANATURAL CENTER
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.