MINYAK KEBAL KHATAM SULAIMAN





"MINYAK KEBAL KHATAM SULAIMAN"
Dengan menggunakan racikan bahan alami dan minyak khusus serta di rituali secara khusus dan di riyadhoi oleh ki pamungkas jagad sehingga menghasilkan produk supranatural Berupa minyak siap pakai.
MINYAK KHUSUS KEBAL KHATAM SULAIMAN

minyak ini di buat dengan hasil kolaborasi minyak oplosan bahan alami yg secara alami bisa di jadikan media kebal dan di gabung dengan ilmu beberapa ilmu kuno serta asmak2 tentang kekebalan .
minyak ini langsung pakai , langsung tajrib dalam tubuh kita, langsung bisa di tes , bacok , iris , sayat , bila di pakai terus atau berulang2 akan kebal semua jenis kebal.tanpa pantangan , tanpa ritual , hanya ada prosesi pembaluran minyak ke tubuh yg hanya memakan waktu beberapa menit . setelah di balur / di olesin minyak maka bagian tubuh tersebut akan kebal .
contoh:

 tangan yg kita olesin minyak maka tangan akan kebal tapi bagin tubuh yg lain yg tidak di olesin minyak tidak kebal, jadi anda bisa menentukan bagian tubuh anda yg akan anda buat kebal, atau seluruh tubuh anda , anda buat kebal semuanya terserah anda .

Kalo untuk seluruh tubuh minyak bisa di minum dg air, lalu di oleskan,maka hasilnya akan seluruh tubuh,
khusus produk ini adalah produk ilmu pasti , tidak perlu haqul yakin atau yakin, asal anda sudah melakukan prosesi pembaluran minyak pada tubuh maka tubuh anda akan kebal , sampai kapanpun.anda bisa niatkan hanya untuk kebal 5 tahun atau satu tahun setelah lima tahun maka kebal akan hilang dengan sendirinya . dengan begitu kita bisa mengendaki kebal sampai umur berapa , sampai tahun berapa dll sesuai keinginan anda .
kekebalan bisa kita sesusikan sampai berapa tingkatan

ada kunci bacaan saat pembaluran minyak ke tubuh hanya satu baris pendek
setelah itu tdk ada lagi wirid bacaan atau ritual2 lagi .
MAAF KEBAL TIDAK BERLAKU KEBAL BULU , RAMBUT DAN KUKU
BISA ANDA BUAT BEBERAPA KALI SAMPAI KEKEBALAN ANDA SEMPURNA
Tersedia
Isi 6Mili  Mahar:Rp275.000,- bisa untuk dua orang
Isi 12 Mili Mahar:Rp475.000,-
Bagi yang berminat segera pesan siap di kirim kemana saja.

Paket hemat isi 50 mili Mahar:Rp575.000,-(bisa di ecer lagi atau di maharkan)


Hub:KI PAMUNGKAS JAGAD
Whatsapp:081331354491
Jarak jauh nambah ongkos kirim 50rb Luar Negri 260rb.
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.