MINYAK RAMUAN JAGAD BUMI NIRWANA

RAMUAN MINYAK JAGAD BUMI NIRWANA
(Astral projektion)
"RAMUAN MINYAK JAGAD ALAM NIRWANA"
(RAMUAN MINYAK INI TERBUAT DARI BAHAN BAHAN MINYAK KHUSUS  YG SUDAH DI DIRACIK OLEH KI PAMUNGKAS JAGAD SECARA MAGIC DG RITUAL KHUSUS.)
Petunjuk ramuan minyak di dapat oleh kipamungkas saat bermeditasi dg guru ghaib,dan alhamdulillah terciptalah minyak instan yg mujarab dalam tataran supranatural.
Kenapa di maharkan murah ...agar semua kalangan bisa memiliki dan memanfaatkanya.
khasiat atau fungsi dari ramuan ini sangat nyata dan bisa di buktikan setelah anda memakainya dan setelah mengikutin petujuknya, hasilnya sangat nyata dan luar biasa.
tanpa mantra, tampa wirid, tanpa kunci bacaan, tanpa efek samping, tanpa pantangan, tanpa penyelarasan, permanen, langsung pake dan lihat hasilnya , lihat khasiatnya sesuai yg kita inginkan

BEBERAPA KHASIAT DARI RAMUAN MINYAK INI :
1. bila kita oleskan pada titik indra ke enam maka dengan sendirinya indra ke enam anda akan aktif dan anda bisa melihat hantu, jin goib, cukup dengan niat aja,
2. bila kita oleskan di kening dan tengkuk orang kesurupan,kesambet, langsung sadar sebuh.
3, bila kita gosokan pada sakit kena santet, atau orang kena pelet maka bisa langsung sembuh atau maxsimal 24 jam semua penyakit santet, pelet, guna2, sihir akan hilang sembuh. ( tdk bisa untuk penyakit medis )
4. bila kita oleskan di kening kepala maka bisa menjadi otak cerdas, cocok bagi anak yg bebal otaknya.
5. bila kita gosokan di telapak tangan, maka telapak tangan anda akan menjadi radar goib yang akurat, menjadi radar pendeteksian yang sangat akurat untuk segala pendeteksian.
6. bila kita oleskan di alis setiap malam, maka aura simpati, daya tarik anda akan bangkit dan anda akan mepunya daya pengasih daya aura, daya pelet luar biasa, pandangan anda bisa membuat lawan jenis klepek2, tergila-gila pada anda.
7. bila di oleskan di bawah mata, dalam beberapa malam atau sblm tidur maka mata anda mampu melihat fenomena alam, melihat hal2 goib, melihat jin, makhluk goib dengan mata telanjang.
8. bila kita oleskan di mata ke tiga / cakra ajna maka cakra ajna anda akan aktif dan bisa untuk cenayang, trawangan , melihat alam goib dll
9. bila kita oleskan di titik cakra kundalini maka cakra kundalini anda akan aktif dan seluruh kemapuan goib kita akan aktif dengan sendirinya.
10. bila kita oleskan di telinga dalam beberapa hari telinga anda bisa mendngarkan hal2 goib, mendengar suara2 aneh dr dunia goib dll
11. bila kita oleskan di 7 titik cakra atau titik simpul goib maka semua cakra anda akan terbuka, aktif dalam waktu singat.
12. bila kita oleskan dan kita gosokna di telapak tangan sebelm melakukan ritual tarik pusaka maka, akan mempercepat penarikan karena telapak tangan anda akan mempunyai daya penarik yg sangat dasyat.
13. bila ramuan minyak ini anda oleskan di pusar maka anda akan terhindar dr jin, dan santet,
14, dan masih banyak lagi fungsi nyata dari khasiat ramuan ini.
Tinggal pakai tanpa mantra tanpa wirid,tanpa kunci,tanpa rapalan.
Tinggal oles dan pasang niat serta keyakinan.
RAMUAN INI SUDAH MENGALAMI BEBERAPA UJI COBA DAN HASILNYA SANGAT LUAR BIASA, RAMUAN MINYAK INI HANYA ADA DI PADEPOKAN TAPAK LINGKAR CENTER
ISI : 6 ML 
MAHAR :Rp150.000,-
ISI 12 ML MAHAR:Rp250.000,-

BLM ONGKIR
 BAGI YG DATANG LANGSUNG BISA KE ALAMAT
Whatsapp:081331354491

PEMESANAN (Khusus SMS):088216960890
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.