KHODAM PENDAMPING RAJA NAGA


GEMBLENGAN ILMU KHODAM RAJA NAGA
dengan mengikuti gemblengan ilmu ini anda akan di dampingi khodam berwujud naga yang siap jadi pendamping anda kemana saja dan kapan saja.
amalan ini hanya cukup di baca waktu mau tidur,ato mau masuk alas yg angker.insya allah baik siluman,raja siluman,bahkan raja jin kafir tdk berani mendekat.karna di dampingi kodam berwujud naga.
VERSI ISLAMI
asma’ ini bukan asma’ sembarangan, kekuatan asma’ ini sama halnya dg kekuatan khodam naga, bagi pengamal ilmu ini akan mendapatkan khodam naga yg senantiasa menjaga tuanya (sipengamal) , jika ada orang yg bisa trawang/sudah bisa melihat ghaib, pasti akan melihat naga ini berputar2 di samping tuanya/ berputar mengelilingi badan tuanya untuk menjaganya.. bahkan orang yg menerawang saja bisa di serang oleh naga tsb , jadi pemilik khodam ini akan benar2 terjaga dari gangguan dzohir/pun gangguan ghaib/bathin…
FADHILAH/AL-KAROMAH:
Manfaat / Wasilah / Kegunaan Ilmu Khodam Raja Naga
Manfaat dan khasiat Ilmu Khodam Raja Naga yakni untuk memiliki khodam pendamping / khodam perewangan, perlindungan gaib, penangkal berbagai serangan khodam / jin / musuh, membentuk pagar gaib multiguna, netralkan energi negatif dalam diri, hancurkan kekuatan musuh, sarana untuk buang sengkolo / kesialan, pancaran aura wibawa dan kharisma tingka tinggi.
Memberikan pemecahan masalah yang rumit secara gaib.
Memberikan petunjuk secara gaib dalam segala hal agar menemukan kebenaran.
Sangat menyenangi manusia yang suka menolong dan suka kerja keras.
Sangat mudah hadir dan terlihat saat anda melakukan aktiviti spritual (meditasi keilmuan, pengisian benda/orang, tenaga dalam, pengobatan alternatif, trawangan, dan sebagainya)
Membooster kemampuan supranatural, khususnya ilmu perubatan.
Aura sang naga yang sangat menawan akan ditularkan kepada sang pemiliki, sehingga memunculkan aura ketampanan/kecantikan dan daya pengasihan.
Kewibawaan dan kharisma agung.
Membantu pemiliki menjadi lebih genius, khususnya dalam pemecahan masalah.
Dinding pertahanan yang kuat terhadap gangguan sihir dan guna guna.
Disegani dan ditakuti makhluk halus pengganggu.
Perisai diri dari segala bentuk kejahatan yang datang dari manapun juga.
Berpikiran cerdas dalam menangkap peluang baru, trik bisnis, dan hal lain yang berujung pada pendapatan kewangan anda.
Dibimbing untuk menemukan rakann yang benar-benar sesuai dalam dunia bisnis atau pekerjaan (Biasanya yang paling cepat adalah bagi pekerja yang makan gaji dan, maaf, pengangguran).
Memunculkan bakat kepemimpinan.
Kerezekian tingkat tinggi. Dengan power naga emas yang sangat besar, anda akan dibantu habis-habisan dalam hal kewangan, agar rezeki menjadi lancar, restoran makin ramai, dapat kerja bagi yang masih menganggur, penawaran goal, lobby sukses, naik pangkat/
jabatan, dan mudah mendapatkan wang dari jalan yang tidak disangka-sangka. Tentu saja anda harus action dan melakukan segala sesuatunya dengan sikap positif, bukan menunggu wang datang dari langit, malas, banyak khayalan, dan mudah putus asa. Khodam/spirit naga Akan memaksimalkan keberuntungan anda, membantu membuka jalur rezeki, meningkatkan semangat kerja, dan memancarkan aura positif pada diri, tempat usaha, dan pekerjaan.
Mengawal anda ketika melakukan trawangan atau meraga sukma bagi yang sudah mampu.
Keunggulan lain dari naga emas ini adalah membantu manusia mempertahankan materi dan usaha (tidak bangkrap), sekaligus mengembangkannya.
Membooster keberanian dan kepercayaan tinggi dalam segala situasi, khususnya ketika berhadapan dengan orang yang lebih kuat dan tinggi dari kedudukan kita (bos/pemimpin/rakan).
Memancarkan aura kebijaksanaan, sehingga orang akan suka dan sangat mudah percaya dengan ucapan kita.
Membantu anda menyegarkan kembali badan dan pikiran ketika kelelahan apabila dipanggil.
Menghancurkan apapun juga yang akan mencelakai diri anda dan harta benda anda. Secara gaib naga akan “membakar” ancaman tersebut, sehingga tidak jarang orang bahkan benci dengan anda boleh demam atau pening mendadak.
Mempermudah anda belajar ilmu hipnotis
Layanan spiritual ini memiliki banyak wasilah, manfaat dan kegunaan. Beberapa manfaat diatas merupakan sebagian kecil dari ribuan manfaatnya,kelak anda akan tau dan merasakan sendiri manfaatnya.
* Mendapatkan perlindungan secara dzohir dan batin
* Khodam tsb akan menampakan diri pd anda melalui mimpi jikalau anda membutuhkanya untuk bertarung/mengusir orang dll.
* Khodam akan mendatangi orang yg mengganggu/mengusik/mendzolimi tuanya untuk memberi pelajaran, .
* Seperti santet, anda bisa menyuruh khodam tsb untuk membunuh orang yg dzolim (butuh pengamalan yg lama agar 100% menyatu dg jiwa raga anda agar khodam bisa anda panggil secara langsung)
* Dan sebagai tameng ghaib.
Mahar:Rp750.000
Berminat silahkan Menghubungi
Almujiz KI PAMUNGKAS JAGAD
call. 081331354491
Tlp/sms/Whatsap
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.