KHODAM PENDAMPING SINGA


GEMBLENGAN ILMU KHODAM SINGA
Khodam pengawal Eyang Singosari.Pemagaran seribu manfaat dari khodam.Menguatkan daya pikat dan penunduk.Lancar dalam karir dan pekerjaan.Memiliki pancaran energi gaib.Sarana kuat seks dan pemuas pasangan.Keluarga harmonis jauh dari masalah.Kekebalan dari segala serangan gaib.Membuat musuh tunduk kepada anda.Disegani segala jenis jin dan manusia.Sarana untuk pagar gaib pelindung diri.Pengawal ghoib yang mumpuni / sakti.Anda akan mendapatkan Pengasihan ampuh.Dapat memikat perhatian orang disekitar Anda.Hubungan relasi bisnis/ dagang/ usaha akan semakin lancar.Memagari usaha yang dimiliki agar terhindar dari hal negatif yang tidak diinginkan.Bisa untuk anda yang sedang meniti karier agar lancar dan sukser karier jabatannya.Cocok untuk pejabat agar langgeng jabatan yang dimiliki cepat naik pangkat dan disukai banyak bawahan.Melindungi harta yang dimiliki dari maling dan perampokan.Membuka pintu rezeki dari 4 penjuru arah mata angin.Sukses negosiasi bisnis.Meningkat kharisma dan pamor Anda.
Pantangan Ketika Menggunakan Khodam  Singa
Sebelum dikemas dan dikirimkan kepada Anda. Media kapsul yang dijadikan sebagai tempat bersemayam Khodam Singa ini diritualkan secara khusus. Setelah prosesi penyarian selesai, menyelaraskan energi agar bisa dialirkan ke Media Khodam Barong Singa Manggala tersebut. Kemudian setelah prosesi penyelarasan selesai, proses penyempurnaan dan penguncian energi dilakukan agar sarana ampuh ini bisa digunakan oleh siapapun, apapun kepercayaannya dan tanpa efek samping.
Cara Perawatan Khodam Singa
Untuk Pengisian Khodam Singa  ini, Anda tidak perlu melakukan perawatan rumit. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjaga agar media tempat bersemayam Khodam  Singa yg sudah menyatu dalam diri anda ini tidak rusak dan tidak hilang. Anda tidak perlu khawatir manfaat dari Khodam Singa hilang.
Apa ada resiko atau efek samping di kemudian hari...?
Alhamdulillah tidak ada resiko apapun di kemudian hari, misal sulit meninggal,rejeki seret dll. Asalkan anda gunakan untuk tujuan yang bersifat positif.
Satu ilmu langka yang berguna untuk apa saja.Dan diniatkan untuk apa saja.Ilmu ini mudah dan tidak rumit tapi besar sekali manfaatnya.
Berapa Mahar keilmuan ini...?
Mahar:Rp750.000
Berminat silahkan menghubungi Almujiz Ki pamungkas jagad
Call. 081331354491
Tlp/SMS/Whatsap
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.