GEMBLENGAN ILMU LINTANG LANGIT PITU MANUNGGAL

GEMBLENGAN ILMU LINTANG LANGIT PITU

GEMBLENGAN ILMU LINTANG LANGIT PITU MANUNGGAL


*PADEPOKAN TAPAK LINGKAR CENTER*
PUSAT PENGEMBANGAN ENERGI HAQ DAN GEMBLENGAN ILMU HIKMAH ISLAM KEJAWEN  SERTA BENDA SUPRANATURAL
Kali ini GURU BESAR KI PAMUNGKAS JAGAD mewariskan ilmu Asmak tingkat kasepuhan yang jarang di ijazahkan di padepokan manapun dan khasiatnya sangat luarbiasa mewakili ribuan ilmu kesaktian dan kasepuhan. Dalam paket sudah di sertakan media penyelarasan  keilmuan sehingga langsung aktif dan mempermudah anda menguasa keilmuan serta cepat menyatu dalam diri anda.
*ASMA LINTANG LANGIT PITU MANUNGGAL*
Assalamualaikum Wr. Wb.
Asma ini Tergolong sangat langkah dan terbilang ampuh, Asma lintang langit pitu manunggal Bisa di gunakan untuk membuka simpul Ghoib dalam tubuh kita. Asma ini Tentunya untuk para murid padepokan tapak lingkar center.
Berikut ini asmak lintang Langit pitu manunggal
1-LINTANG QAMAR:(Yang Pertama Adanya Di Kedua Telinga Serta Di Otak Wujudnya Seperti Api Membara Kalo Bisa Keluar Kekuatannya Bisa Menghilangkan Segala Bentuk Racun,Dia Akan Datang Lewat Mimpi)
2-LINTANG UTARID:(Yang Kedua Wujudnya Cahaya Putih Wirid Duduk Bersimpuh Apapun Hajat Dapat Tercapai)
3-LINTANG JUHRA:(Yang Ketiga Wujudnya Api Menyala Putih Keluar Dari Leher sebelah kiri Segala Yang Berkelip “Seperti Emas Intan Dan Berlian” Akan Jatuh Cinta dan Bila ada Yang Sakit Bisa Langsung Sembuh Bila Kita Pandang
4-LINTANG SAMSU:Yang Ke Empat Wujudnya Kaya Kilat Keluar Dari Hati Bisa Dihormati Dan Dihargai Oleh Orang Banyak
5-LINTANG MARIK:Yang Ke Lima Wujudnya Emas Keluar Dari Puser Bisa Dapat Ilmu Tanpa Diajari
6-LINTANG MUSTARI:Yang Ke Enam Wujudnya Kaya Kembang Mawar Wiridnya Selonjoran Dikasihi Sejagad Raya
7LINTANG YUKAL:Yang Ke Tujuh Wujudnya Api Menyala Serta Hitam Keluar Dari Bokong Dapat Rejeki Jauh Dari Sengsara)

*BONUS*
Akan di bonuskan ilmu asmak siap pakai dan bisa di ijazahkan pada murid murid anda.
Di ijazahkan juga beberapa ilmu kelas tinggi
1-“ASMA RDR PAMUNGKAS KIJANG EMAS”
Khasiyat: kewibawaan, keselamatan lahir dan batin, pengobatan, puter giling. Bila dibaca untuk jaga rumah ibarat lautan bagi pencuri, , memutus PIL dan WIL dalam rumah tangga.
2-"ASMAK KRDADIN":Khasiat: Melindungi dari fitnah, kekebalan tubuh, keselamatan dunia akhirat,, menyedot ilmu orang sombong, anti sihir, pukulan bagaikan berton-ton, susuk pengasihan tingkat tinggi.
3-"ASMAK ALIF-LAM-MIM":KHASIAT NYA:
Memperkuat syahwat,Kekebalan,Memperkuat iman,Untuk doa husnul khatimah,Membuka mata batin,Membuka cakra dalam tubuh,Membungkam mulut musuh , binatang buas,Berkomunikasi dengan khodam
cara memakai baca 3x tahan nafas di niatkan
apa yang kita inginkan .
NB: Masih banyak lagi khasiat dari amalan ini yang tidak dapat dituliskan
karena setiap yang mengamalkan ASMA ALIF LAAM MIIM ini akan mersakan kelebihan yang ada pada diri masing masing !..
4-ILMU ASMAK PUNGGAWA SONGO
Ilmu Asmak Punggawa 9. Ilmu ini memiliki khasiat untuk kewibawaan dan penaklukan.
Ilmu ini berasal Kalimantan Selatan, dan memiliki banyak sebutan di berbagai daerah. Di beberapa tempat ilmu Asmak Punggawa 9 ini juga sering disebut Ilmu Jaya Pangaresan, sebutan lainnya yakni Ilmu Salih Elang Putih Junjungan, dan Tuah Kanigara Barat Lautan atau Asmak Tuah Kanigara.
Menurut sejarahnya, awal mula ilmu ini diijazahkan oleh Pangersa Hadilontar Balung Kambang. Beliau adalah seorang Panglima Bumi Sanggau Halin, sementara Orang Adat Balung Wei mengenalnya dengan julukan Senapati Galuh Wangsa atau Sanghyang Kudara Gunturgeni atau Ki Anom Jaya Respatih. Beliau ini merupakan Orang Adat dan juga seorang Punggawa Raja Banjar, dan pernah hidup di Zaman Kerajaan Nan Sarunai dan Tanjungpuri.
Adapun kesaktian beliau yakni mampu memporak-porandakan pepohonan, bahkan mampu menancapkan pohon beringin yang besarnya lima kali lingkaran tangan orang dewasa. Cara menancapkannya yakni dengan melemparkannya, hingga tertancap di tempat yang sangat jauh,
Karena kesaktiannya ini, beliau dipinang raja-raja di  Nusantara, untuk dijadikan senapati kerajaan. Bahkan Raja Pajajaran dari Tanah Pasundan pun ikut meminangnya untuk menjadi senapati kerajaannya.
Meski banyak pinangan dengan tawaran jabatan yang tinggi, Panglima  Bumi menolak. Dirinya lebih memilih mengabdikan diri di kerajaan adik seperguruannya yakni Panglima Tapin.
Untuk program ini seharusnya mahar 3jt tapi kali ini ki pamungkas jagad cukup memaharkan semua ilmu di atas Hanya Mengganti
*Mahar:Rp375.000,-
KTA PENDAWA HIKMAH.Mahar:Rp350.000,-
ID RESELLER.Mahar:Rp275.000,-
(Fasilitas :perlengkapan Pengisian+kitab keilmuan+Tasbih lintang pitu multi fungsi)

Bagi saudara yang berminat silahkan langsung menghubungi *ki pamungkas jagad*
Whatsap.081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.