GEMBLENGAN MAHA GURU MAUJUD KANCING SUNAN GESENG


*ILMU GEMBLENGAN MAHAGURU KASEPUHAN MAUJUD KANCING SUNAN GESENG*
ilmu ini merupakan kunci ilmu’ maujud Asma’ khusus  untuk ketua perguruan,guru hikmah,pemimpin dsb.insya allah berhasiat melipat gandakan keilmuan 2222 dua ribu dua ratus dua puluh dua kalilipat, penguat dan penjaga ilmu, santet media boneka dan berbagai media, santet pencuri dll. untuk kepentingan dunia bisa terwujud dengan ilmu ini,mengasmak benda  berbagai macam khasiat.gemblengan maha guru.segala bidang dan ribuan khasiat lainya.
Dalam program maha guru juga saya sertakan sebagai bonus beberapa ilmu kelas atas tingkat tinggi.antara lain:
1-ILMU INDUK PAMUNGKAS KANCING:ilmu ini mampuh mengunci gerak si penyerang sehingga mereka kaku tak bergerak sprti sebtang kayu
2-ILMU PANGUNCEN /PENGUNC :Iilmu pengunci ini bisa digunakan  baik jarak jauh maupun jarak dekat, ilmu ini serba guna  menurut niat kita  untuk mengunci target,baik mengunci usaha  ataupun mengunci calon pembeli agar  menjadi langganan kita,  dan uniknya  ilmu ini sudah sering digunakan dan istan  berhasil,satu bulan yg lalu ada supir proyek menjual bahan bangunan dan ketahuan prusahaan si supir dipanggil disuruh ganti rugi dengan biaya besar,dia ketakutan.
3-ILMU KUNCI PASANGAN: siapapun anda para pengahayat kebatianan selalu mencari pormola ilmu gaib,untuk mencarikan solosi dari hidup ini,Berbagai maca cara tips dan doa seruan digunakan untuk kehidupan ini, salah satunya adalah mengunci hati suami / istri agar dia tidak berpaling kelain lagi,Dgn purmola dariAKI ini dijamin istri atau suami anda akan setia sampai mati, semua keinginannnya pada yg lain akan terkunci alias tertutup,Ilmu ini aki dapatkan dari guru saya dikandangan, dgn ilmu ini kita sangat mudah membuat istri atau sumi kita setia selamanya pada kita, amieeen
4-MENGUNCI BURUNG SUAMI :bagi para ibu-ibu yg lagi kesal sama suaminya,kerena suaminya sering gak pulang-pulang alias jajan diluar rumah,  maka jgn bingung – bingung ini ana kasih  cara terhebat untukmengunci burung suami,kalau suami anda sdh terkena cara ini, aki jamin 100 % tidak bisa digunakan untuk wanita lain.
5-ILMU KUNCI KELAMIN STOP SELINGKUH JARAK JAUH SEKETIKA LANGSUNG  TERKUNCI:Kepada saudaraku  baik laki-laki dan perempuan,yg kebetulan  mempunyai suami / istri  yg bekerja keluar negri, (tkw / tki ) atau yg bekerja dipabrik atau perusahaan, dan supaya suami atau istri anda tidak diselingkuhi org lain, dan mengunci dia agar tidak berkeinginan untuk berselingkuh dgn yg lain,Gunakan cara unik ini.
6-ILMU ANTI SELINGKUH:ILmu ini sangat dahsyat & LANGSUNG TERBUKTI Kembali akli berbagi ilmu yg nyata  dan langsung beriaksi  tidak perlu menunggu hari/jam/minggu/bulan,langsung beriaksi seketika  dan bersipat permanen selamanya.Cara ini sangat bermamfaat bagi suami/istri  yg suka selingkuh ,boros,keluyuran dan jarang pulang kerumah  dll, bila suami atau istri yg terkena cara ini dijamin  99 % aakan berubah total,Yg tadinya suka selingkuh  maka seketika akan berubah  menjadi setia, yg tadinya boros  bias langsung berhenti,yg suka keluyuran  akan berubahmenjadi bertanggung jawab kepada keluarganya.
7-ILMU PENGUNCI PAMUNGKAS:ilmu pengunci multipungsi
8- ILMU PENGUNCI PAMUNGKAS SABDO DADI:Karena ilmu ini berasal dari kajian marifat mengenai asal muasal kejadian sesuatu, ilmu ini mengambil karomah marfiat dari Allah, Muhamad dan Adam. Saya mendapatkan ilmu ini yang diijazahkan oleh guru aki yang berasal dari Daerah Aceh ( Sumatera ). Beliau adalah salah satu dari beberapa sanad guru yang mengajarkan ilmu ini ditanah Sumatera. ada juga beberapa guru yang mengajarkan ilmu pengunci ini, namun ada sedikit perbedaan mengenai cara agar supaya sebatinya dengan batang tubuh. meskipun mungkin sama dari segi rapalannya. Dikatakan ilmu pengunci dikarenakan ilmu ini mempunyai fungsi khusus untuk mengunci nafsu jahat musuh. Sebanyak apapun musuh yang berniat jahat, sehebat apapun ilmunya, dan sesakti apapun dia asalkan dia masih mempunyai Niat Jahat insyaallah akan takluk dengan ilmu ini. Musuh yang terkena dengan ilmu kunci ini akan terkunci segala gerak, diam tak bernafsu, lemah tak berdaya, walaupun sebelumnya dia sangat semangat untuk mencelakai atau berniat untuk membunuh kita dari rumah, bahkan mungkin telah mempersiapkan sajam untuk perbuatan jahatnya.
Dengan ilmu ini anda sudah mampu membantu masyarakat dan membuat piranti piranti istimewa tingkat tinggi dan anda juga  bisa mewariskan keilmuan yang anda miliki.
9-ILMU MEWARISKAN KUNCI ILMU:Anda bisa menurunkan semua keilmuan yang ada dalam kitab dengan berbagai macam media.
GEMBLENGAN ILMU MAHA GURU KADEPUHAN MAUJUD KANCING SUNAN GESENG
Dalam paket sudah saya sertakan 3 kapsul pembangkit untuk membangkitkan semua keilmuan yang ada dalam kitab dan mengaktifkan semua ilmu ilmu yang perna anda pelajari.
 Mahar:Rp275.000,-*
KTA PENDAWA HIKMAH.Mahar:Rp250.000
ID RESELLER Mahar:Rp200.000,-
(Mahar tidak termasuk ongkir)

Berminat cukup mengganti Mahar+ongkir 50rb Luar negri 280rb
Kirim via weselpos instan ke alamat:
*Bpk.Lutfi Rahman*
Dsn Rayung rt09 kec Benjeng Kab.Gresik jatim 61172
Atau transfer Trumoney
Atau bisa juga transfer via
BANK BCA.7900398586
AN.LUTFI RAHMAN
NB.Setelah transfer jangan lupa kirim foto bukti transfer beserta data diri anda
NAMA:
ALAMAT:
PESANAN:
NOMOR HP:
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.