CINCIN MUSTIKA SIEM KHODAM SINGA MERAH



CINCIN MUSTIKA SIEM SINGA MERAH
(KHODAM SINGA API)
Cincin yang berbahan dasar batu mustika merah siem 100%natural alami. Yang memiliki khasiat luar biasa, karna batu ini juga berkelas permata. Ketenaran batu merah siam ini sudah melegenda di Indonesia sejak dulu, dapat dilihat bahwa orang tua jaman dulu banyak yang telah mengenakannya. Batu akik ini menjadi bukti bahwa eksistensi batu akik tidak hanya terjadi beberapa tahun ini saja namun memang sudah sejak dulu. Menurut pendapat beberapa penggemar batu akik bahwa batu akik ini sering disebut dengan nama merah ruby. Ketenarannya memang sudah tidak perlu diragukan lagi karena keunikan yang dimilikinya membuat para penggemar terpesona hingga menjadi buruan banyak orang.Khasiat batu akik merah siam,Selain keunikan dan warnanya yang menakjubkan, maka anda juga akan diberi uraian tentang khasiat batu merah siam yang melegenda ini. Pertama, batu akik ini mampu memberikan pengasihan kepada penggunanya agar dapat menarik simpati orang lain di sekitarnya. Selanjutnya, akan membantu penggunanya untuk mendapat rejeki. Menambah karisma serta wibawa dari penggunanya, juga memberikan keberuntungan atau hoki ketika digunakan dan masih banyak khasiat lainnya.
Dengan berbagai kelebihannya, tentu membuat batu akik merah siam ini menjadi buruan banyak penggemar batu akik maupun kolektor. Selain keindahan dan keunikan yang dimilikinya anda juga akan mendapat khasiat yang cukup bagus untuk anda. Nah, maka saatnya anda melengkapi penampilan anda dengan batu akik yang memiliki warna cantik ini agar semakin menarik jika anda menggunakannya.Dipercaya memiliki daya tarik simpaty terhadap orang lain (Pengasihan).Dipercaya memberikan kemudahan dalam urusan Rejeki.Sebagai Batu keberuntungan bagi pemiliknya atau Hokky.Memberikan Kesan Kharismatik bagi pemiliknya.Meningkatkan kewibawaan dan daya tahan tubuh.Dapat memberikan pancaran energi positif bagi pemakainya.
1.Meningkatkan kesehatan jasmani:Karena batu akik merah siam ini merupakan batu alam, dipercaya energi bumi yang terkandung didalamnya dapat meningkatkan kesehatan jasmani seperti memperlancar sirkulasi darah, mengobati nyeri, menyumbat luka dan masih banyak lagi.
2. Memberikan aura positif:Kesan menenangkan dan wibawa pada batu akik merah siam dipercaya dapat memberikan aura positif bagi pemakainya dan menghindarkan dari aura negatif walaupun sebenarnya semua itu tergantung juga pada pribadi si pemakai.
3. Membawa hoki bagi pemakainya:Percaya atau tidak, banyak orang yang mengatakan bahwa batu ini memang membawa hoki bagi pemakainya. Entah darimana alasannya tetapi demikian pendapat banyak orang tentang khasiat batu akik merah siam.
4. Memudahkan rejeki:Memang rejeki yang sesungguhnya adalah datang dari Allah, tetapi banyak juga yang percaya batu akik merah siam ini dapat mendatangkan rejeki. Mungkin bisa jadi jika kita menjualnya dengan demikian laba akan kita peroleh dari penjualan batu akik ini. Setuju bukan?
5. Menambah wibawa:Batu akik merah siam dapat menambah wibawa mungkin karena harganya yang mahal sehingga kesan berwibawa akan didapatkan.
6. Dapat menarik simpati:Selain itu juga dipercaya memiliki sisi pengasihan yang dapat menarik simpati orang lain ketika melihat batu akik merah siam ini itulah Kenapa ki pamungkas jagad memilih batu merah siem untuk di gunakan sebagai media spesial ini. Berikut di bawah ini manfaat lebih dari CINCIN MUSTIKA SIEM SINGA MERAH
Ritual Pengisian Khodam Singa merah ini adalah proses mengisi Khodam yang berwujud makhluk Singa Gaib berwarna merah seperti api ini dipercaya memabawa kewibawaan tingkat tinggi. Ritual Pengisian Khodam Singa merah adalah hasil Penarikan Gaib di Gunung Kemukus yang dilakukan oleh Ki pamungkas jagad penarikan Ritual Pengisian cincin mustika Khodam Singa merah membutuhkan waktu 7hari 7malam karena energinya begitu besar. segala upaya yang dilakukan ki pamungkas jagad ini bertujuan agar semua murid/klaen bisa mendapatkan sebuah perbawa yang tinggi dengan menggunakan cincin mustika Khodam Singa merah. . Penyerapan energi secara menyeluruh itulah yang akan memberikan wibawa yang tinggi. Kekuatan yang akan dimunculkan lewat media Suara menjadi kencang,lancang,tegas seperti auman singa memangsa musuhnya. Khodam ini adalah sarana pengisian khodam serta penggabungan energi putih sehingga bagi pengguna cincin khodam singa merah ini aman dan tidak memakan tumbal. Oleh sebab itu, Ki pamungkas jagad memaharkan cincin mustika Khodam Singa merah agar hajat perbawa bisa dicapai atas seijin Sang Pencipta.
Manfaat / Tuah / Khasiat Ritual Pengisian Khodam Singa
Memunculkan Aura Pesona seorang RAJA, Memunculkan Aura Wibawa tingkat TINGGI.RITUAL,, Pengisian Khodam Singa sebagai Pemagaran Ampuh dari serangan ghaib., Didalam sebuah pertarungan anda menang dengan MUDAH, Menambah kepercayaan diri dan KEBERANIAN, Mampu meningkatkan Kemampuan diri baik serangan ataupun PERTAHANAN, Tidak mudah diremehkan orang disekitar atau orang yang baru DIKENAL, Disegani dan dihormati setiap lawan ANDA, Khodam ini Membersihkan Aura NEGATIF, Sarana penyembuhan terhadap hal Ghaib
Ritual Pengisian Khodam Singa Meningkatkan keselamatan dan terhindar dari gangguan segala jenis makhluk halus penunggu tempat angker dan WINGIT, Untuk menyelesaikan permasalahan negosiasi dengan lawannya hingga dapat MEMENANGKANNYA, Meningkatkan keberanian kepada semua ORANG, Mempunyai omongan yang berkekuatan ampuh untuk MENGGERTAK, Disegani setiap BERTEMU orang meskipun tidak DIKENALNYA, Menjaga harta dan kekayaan menjadi langgeng dan terbebas dari ancaman PENCURIAN, Mampu mengendalikan berbagai macam khodam yang dimiliki oleh seseorang seperti kolektor berbagai macam mustika dan PUSAKA, Ajian joyo sumoyo apabila kepergok dapat memunculkan kewibawaan ampuh hingga penagih sungkan dan surut NYALINYA, Penagih akan terlena dan tidak jadi menagih HUTANG, Mengembalikan serangan gaib dan menetralisir pengaruh NEGATIFNYA, Membuat badan kuat dan tidak mudah dikalahkan,Booster energi tenaga DALAM, Kulit serasa menebal dan energi langsung bisa dirasakan perbandingannya ketika memakai dan tanpa memakai khodam INI, Selamat dari mara bahaya kecelakaan,darat,laut,udara dan hal-hal yang MEMBAHAYAKAN, Keberuntungan dalam urusan BISNIS, Memperlancar segala urusan atau hajat ANDA, Memudahkan dalam mengatasi berbagai masalah atau problematika KEHIDUPAN, Mendatangkan keberuntungan (hoki) dalam segala kegiatan Anda SEHARI-HARI, Keberuntungan dalam usaha perdagangan atau niaga APAPUN, Memperkuat energi bathin dalam pengobatan penyakit kiriman sekaligus sebagai benteng agar energi negatifnya tidak terpental kepada anda yang mengobati., Membantu mengobati berbagai penyakit dalam diri ANDA, Membuat Anda menjadi terlihat lebih fresh / SEGAR, Membuat pikiran Anda merasa relaks / SANTAI, Membuat hati Anda merasa tenang Membuat Anda fokus terhadap kerjaan ANDA, Membuat Anda menjadi merasa percaya DIRI, Dan masih banyak sekali manfaat Pengisian Khodam Singa INI.


UMUM Mahar=Rp375.000
KTA PENDAWA HIKMAH Mahar=Rp275.000
ID RESELLER Mahar =Rp250.000
Mahar tidak termasuk ongkir

Berminat segera pesan sekarang juga sebelum kehabisan, tinggal pakai saja.

*KI PAMUNGKAS JAGAD*

Whatsap 081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.