CINCIN MUSTIKA AJI TAPAK JALAK SAMBER PETIR


CINCIN MUSTIKA AJI TAPAK JALAK
(PUKULAN TAPAK SAMBER KILAT)
Kenapa. Ki pamungkas jagad menggunakan media batu tapak jalak untuk sebagai media penampung kekuatan ajian tapak jalan dan Ajian pukulan samber petir karna secara alami batu mustika tapak  jalak memiliki energi panas dan sangat kuat untuk menjadi booster ajian ini berikut di bawah ini adalah khasiat alami dari batu
Dari sekian banyak jenis batu akik yang ada, batu akik Tapak Jalak adalah salah satu jenis batu akik yang cukup dikenal dikalangan pecinta batu akik, karena selain motifnya yang unik dan langka, batu akik Tapak Jalak juga dipercaya memiliki tuah ghaib yang bermanfaat bagi pemiliknya.Ciri utama dari batu akik Tapak Jalak yaitu terdapat motif palang atau tanda "plus" ditengah permukaannya yang jika di amati sekilas mirip seperti tapak kaki burung Jalak. Oleh karena itulah kenapa batu ini dinamakan Tapak Jalak.Batu akik Tapak Jalak yang asli Jika disenter/disorot cahaya, maka akan tembus hanya pada motif palang/tanda plusnya saja, sedangkan pada sisi yang lain tidak akan tembus cahaya.Batu akik Tapak Jalak yang asli bentukan alam selama ratusan tahun juga tahan terhadap goresan dan bahkan mampu menggores permukaan kaca. Batu ini juga terasa dingin jika ditempelkan pada bagian tubuh tertentu.Motif palang atau tanda plus pada batu akik Tapak Jalak terbentuk dari adanya pertemuan sedimentasi yang sempurna yang menghasilkan reaksi energi balik dan bias dari batuan terhadap energi dari luar. Selain karena motifnya yang unik, batu akik Tapak Jalak juga dipercaya memiliki banyak manfaat bagi pemiliknya.
Berikut ini beberapa khasiat dari batu akik Tapak Jalak yang asli:
• Meningkatkan keberanian:Sejak dulu batu akik Tapak Jalak dipercaya memiliki khasiat untuk meningkatkan keberanian dan kepercayaan diri bagi pemiliknya. Hal ini dikarenakan batu akik Tapak Jalak memiliki daya makrokosmos yang dapat menginduksi energi supranatural terhadap pemakainya, dan ini bersifat kontradiktif yang dapat menimbulkan efek meningkatnya keberanian dan kepercayaan diri orang yang memakainya.
• Untuk kekuatan dan kekebalan:Orang-orang yang berprofesi sebagai paranormal ataupun orang yang mempelajari ilmu supranatural, banyak yang menggunakan batu akik Tapak Jalak untuk di isi dengan energi supranatural yang dapat membuat tubuh pemakainya kebal terhadap senjata tajam dan juga dapat meningkatkan kekuatan pukulan. Tapi hanya batu akik Tapak Jalak yang asli bentukan alamlah yang mampu menyimpan kekuatan ghaib untuk kekebalan.
• Menambah kharisma dan wibawa:Khasiat utama dari batu akik Tapak Jalak adalah untuk meningkatkan wibawa dan kharisma pemiliknya. Dengan memakai batu akik Tapak Jalak, maka orang yang memakainya akan disegani dan dihormati banyak orang serta ditakuti musuh.
• Untuk tolak bala:Batu akik Tapak Jalak juga memiliki khasiat sebagai penolak bala atau untuk melindungi pemilikinya dari serangan ghaib ilmu hitam seperti santet, guna-guna, dan sejenisnya. Motif palang atau tanda plus pada batu akik Tapak Jalak memiliki makna sebagai pagar atau proteksi diri.
Khasiat di atas adalah khasiat alami dari batunya apalagi di tambah power energi, khodam ilmu Ajian tapak jalak maka cincin ini jadi lebih dahsyat 1000x lipat dari khasiat alami ya.
pukulan kita SEPERTI TERSAMBAR petir yg menyambar setiap yg kena pukulan akan gosong / atau menyebabkan luka dalam, bekas pukulan akan berwarna biru kehitaman….. ilmu sangat berbahaya walau kena angin saja sudah bisa menyebabkan luka seperti kena SILET.
Jadi anda di harapkan menggunakan nya dengan bijak jangan sembarangan.
NB. Gunakan untuk kebaikan agar kedepan lebih manfaat dan barokah di dunia dan akherat.

Mahar UMUM:RpRp375. 000
KTA PENDAWA HIKMAH Mahar:Rp275. 000
ID RESELLER.Mahar. Rp225. 000
Mahar tidak termasuk ongkir
SALAM SUKSES

PENGASUH
(Almujiz:KI PAMUNGKAS JAGAD)
Whatsap 081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.