GEMBLENGAN ILMU MAHKOTA KALIMAH AGUNG AL MULHASYAFAH

GEMBLENGAN ILMU MAHKOTA KALIMAH AGUNG MUKHASYAFAH
 (TINGKAT 1 sampai tingkat 5 pamungkas)
Situasi keamanan, terutama di kota-kota besar, ini memang sangat rawan. Aksi-aksi kejahatan, dengan berbagai macam modus, bisa mengancam siapa saja, dan kapan saja. Salah satu langkah prepentif untuk pengamanan diri adalah dengan mengamalkan ritual gaib, yang insya Allah untuk perlindungan diri kita dari segala macam serangan gaib seperti sihir,tenung,teluh,guna-guna dan lain-lain sebagainya.
inilah ilmu yang akan membantu disetiap doa kita, disetiap ritual kita, disetiap wirid, disetiap lelaku, disetiap riadhoh kita secara menyeluruh, karena ini memang khusus untuk itu yaitu 1000 malaikat akan meng-aminkan semua doa kita, apabila kita menggunakan ilmu ini, bayangkan kita langsung didoakan 1000 malaikat betapa beruntungnya, betapa mustajabnya doa malaikat, apalagi 1000 malaikat, tentunya semua yang kita kerjakan akan lebih kuat, lebih mantap dalam berbagai ritual/doa apapun.inti dari ilmu ini adalah kunci ilmu multi fungsi yang mewakili ribuan ilmu cukup satu asmak kunci saja tanpa ritual yang berat cukup melanggengkan asmak kunci saja anda sudah mendapatkan serta meraskan ribuan manfaat nyata. Apa saja ribuan manfaatnya...? Anda bisa rasakan sendiri berjalan seiring waktu. Buktikan saja khasiatnya sudah ribuan murid yang sudah menguasai ilmu ini.
sudah saatnya ilmu ini saudara gunakansudah saatnya ilmu ini saudara manfaatkan sudah saatnya ilmu ini saudara amalkan sudah saatnya ilmu ini saudara kembangkan sudah saatnya ilmu ini saudara lestarikan sudah saatnya ilmu ini saudara daya gunakan semestinya untuk menunjang keberhasilan diri maupun untuk menolong orang lain., Di lindungi 70.000 malaikat yg di utus ALLAH, baik gangguan dhohir maupun batin, nyata maupun gaib, Di do’akan 70.000 malaikat sampai sore hari. Hingga Sampai pg hari selanjtnya. Apa bila pada hari itu dia meninggal, maka ia mati syahid.Jauh dari bala’, Pagar gaib, multi fungsi segala hajad dan cita cita,
KUNCI PENGASAH RIBUAN ILMU
Anda cukup mengamalkan 1 kunci di bawah ini sama saja anda mengasah ketajaman ribuan bahkan puluhan ribu ilmu yang sudah anda miliki agar lebih tajam dan lebih tajrib.
DALAM GEMBLENGAN KALI INI ANDA JUGA AKAN KAMI BEKALI PULUHAN ILMU YANG SIAP PAKAI ANTARA LAIN:
NAAS /LARANGAN BULAN DAN TANGGALNYA
Naas (larangan) Bulan & Tanggal.
ILMU UANG BERKAH
“uang berkah” yang jika dibelanjakan, maka dia akan memanggil teman-temannya (uang2) secara gaib, meluncur kepada si pembaca do`a tsb. dan ingat lagi, sekali-kali bukanlah uang itu akan datang dan muncul secara tiba2, tetap saja uang datangnya itu melewati jalur dan jalan usaha, atau pergaulan / silaturrahmi.
AMALAN DOA INGIN BERTEMU DENGAN NABI KHIDIR AS
Nabi Khidir alayhi sallam ialah seorang Nabiyulloh yang masih keturunan Nabi Nuh as, Nama asli beliau adalah Abil Abbas Balya bin Malkan bin Falekh bin Ghabir bin Saleh bin Arfasad bin Sam bin Nuh as.
Tidak ada seorang pun yang mengetahui makam Nabi Khidir, karena Allah Swt saja yang maha mengetahui yang gaib, beliau mengusai berbagai macam kunci Hikmah dan Laduniah. Karena memang sifatnya ghoib bukan berarti anda tidak bisa menemuinya. Ada 2 cara untuk bisa bertemu dengan sang Nabi Khidir,
AMALAN INGIN BERTEMU SUNAN KALIJAGA
Amalan ini telah di ijazahkan oleh Romo Kyai Drs.Hartoyo dan guru-guru saya yaitu bila kita ingin bertemu dengan Sunan Kalijaga. Walau Kanjeng Sunan Kalijaga sudah wafat, bukan berarti tidak bisa ditemui. Jika anda ingin bertemu dengan Kanjeng Sunan Kalijaga inilah ilmunya.
KHODAM PENDAMPING 4 MAUNG NUSANTARA*
 pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah ke ilmuan yg dapat melihat dngn jelas dan nyata jg bukan sebuah ilusi akan kehadiran harimau gaib yg mendatangi anda ketika anda sedang mengamalkan ke ilmuan ini bahkan tetangga sebelah rumah anda pun akan melihat dan mendengar auman sang harimau . Setelah harimau tersebut datang Langkah selanjut nya terserah anda . Mau kabur silahkan , atau sebalik nya membelai sayang harimau.

ILMU KLUARKN BENDA YANG TERTELAN
ini doa semula jadi buat meyembuhkan dan menghilangkan apabla ada sanak saudara kita yg terlanjur tertelan duri atau uang logam dll apabla susah dikeluarkan.
ILMU TAYUH PUSAKA
ILMU MENAYUH, MENDETEKSI KEASLIAN, DAN MENARIK PUSAKA. Bagi para spiritualis pasti banyak yg menyukai pusaka atau benda bertuah lainnya. Buat pegangan ataupun cuma sekedar koleksi aja. Seperti masa muda saya dulu begitu menggemari benda-benda tersebut.
Untuk mendeteksi keaslian pusaka
Baca mantranya 1x lalu tiupkan dgn kencang pada pusaka. Bila pusakanya mengeluarkan asap, itu tandanya asli buatan Empu pada jaman dahulu & yoninya masih murni dan asli alami (seperti bambu petok). Sedangkan bila bendanya cuma bergetar, itu tandanya benda tsb tidak asli atau hasil asma'/isian orang. Ini buat yg suka mahar-maharan cocok supaya kita tidak kena tipu.
ILMU TARIK PUSAKA
Anda bisa menarik pusaka atau benda ghaib dengan praktis dan mudah serta tajrib.
ILMU MELIHAT KHODAM LEWAT MIMPI
ILMU SEDOT ILMU MUSUH
Pada kesempatan kali ini saya berbagi kembali sebuah ke ilmuan tentang mengambil atau menutup ilmu seseorang yang suka pamer , sok2an ujub atau ingin dipuji agar tidak ber fungsi ketika seseorang tersebut memamerkan ilmu nya . 
Tdk di ijin kan untuk menggunakan ilmu ini jika di gunakan untuk mengambil ilmu seseorang yg sedang mencari sesuap nasi buat orang tua , anak atau ke luarga nya seperti seseorang trsbt sedang pentas suatu acara kesenian daerah yg mempertunjukan kebolehan ke ilmuan nya .
ILMU PECAH RACUN
Insya Allah ilmu ini sangat berguna untuk memecahkan piring yg berisi racun/tuba.
ILMU PANGGIL POCONG
ILMU PANGGIL HUJAN
ILMU PAWANG HUJAN
ILMU JEBLAK
.ilmu ini d sbut ilmu jeblag yg berpungsi untuk mementalkan msuh yg membhayakn kselamtan kta.
ASMA REKSO JAGAD TINGKAT 1
akan saya ijazahkan doa yg saya dapatkan ijazahan dari Mbah Yai Muhammad Jadmiko Mojokerto Jawa Timur
ILMU KEKAYAAN ISLAMI
ILMU PENCAK SILAT 12 SYEH
(Belajar pencak silat, beladiri dengan guru ghaib)
Pencak syeh cukup dikenal dikalangan dunia persilatan. Yang semula orang tidak mengetahui bagai mana berpencak silatpun dengan seketika dapat berubah menjadi seorang Pendekar yang bisa bahkan mahir dalam melenggak lenggokkan gerak silatnya.
Tak ubahnya ilmu pencak silat batin, keilmuan yang satu ini juga memakai sarana hadiran/syeh ketika ingin menguasai pencak silat. Hanya saja ilmu ini belajar silatnya didalam mimpi.
Pada saat tidur kita akan bermimpi bertemu dengan seseorang yang melatih dan mengajarkan ilmu pencak silat hingga tamat. Dan ketika bangun tidur semua jurus jurus yang dipelajari dalam mimpi tetap teringat sehingga dengan mudah semua diulangi.Sangat luar biasa, ketika melakukan jurus jurus yang didapat dari alam mimpi semua dilakukan dengan mudah, bahkan tubuh lebih ringan dan gerakan semakin gesit. Semua pukulan dan tendangan juga elakan terasa penuh dan berisi.
ILMU SILAT BATIN
Kita selalu melihat para pendekar silat maupun pendekar kungfu, pendekar karate, judo dan sebagainya ketika beraksi sangat luar biasa. sekali tebas saja sudah mampu melumpuhkan lawan. bukan itu saja, meski lawan melebihi dari satu orangpun sipendekar mampu berkelit menyelamatkan diri, bahkan mampu melumpuhkan sipenyerang hingga tidak dapat berkutik.
Tentu semua yang dimiliki oleh sang pendekar merupakan ilmu silat yang didapat bukan sehari dua hari hingga mampu selihai/semahir itu. Dengan percaya diri yang kuat sekaligus dengan kekuatan tenaga dalam yang penuh mampu melumpuhkan satu persatu lawannya.Karena untuk menjadi seorang yang mahir tidaklah gampang/mudah, sudah tentu memerlukan waktu yang panjang untuk dapat meyerap teknik silat yang banyak, dengan demikian maka ketangkasan baru dapat dimiliki secara sempurna
Bagaimana kalau seseorang yang ingin menguasai ilmu silat tetapi tidak memiliki waktu yang cukup karena kesibukan atau kebutuhan yang mendesak? Misalnya belum pernah belajar silat tetapi tiba tiba dijalan yang sepi dihadang oleh penyamun/segerombolan preman yang mengancam nyawanya, atau tiba tiba rumah dimasuki maling lalu maling akan membunuhnya. banyak zaman sekarang ini yang harus diwaspadai dalam hal keselamatan diri atau keluarga. setidaknya mampu menyelamatkan diri walau tidak mampu melumpuhkan musuh.
Orang tua kita dulu banyak bercerita pengalaman mereka ketika bagaimana menyelamatkan diri dari para penjajah, apalagi melawan dan melumpuhkan perampok dengan mudahnya. semua yang mereka lakukan dalam upaya membela diri, membela keluarga bahkan membela negara dalam memperjuangkan kemerdekaan.Untuk mampu seperti itu diperlukan ketangkasan khusus yang disebut dengan pencak silat, kalau di negara jepang lebih dikenal dengan sebutan karate, dan di china menyebutnya kungfu. Mempelajari ilmu ketangkasan ini tidak cukup waktu sebentar, karena mempelajarinya diperlukan waktu berbulan hingga bertahun tahun agar dapat menguasainya dengan benar/tingkat mahir.Tetapi ada suatu metode singkat dan instan bagaimana agar dapat menguasai silat tetapi tidak butuh waktu hingga berhari hari. sehingga meski kita tidak ada watu luang atau tidak tertarik dengan pencak silat namun kita dengan mudah menguasainya/memahirannya. lebih uniknya lagi, metode ini dapat menyerap semua teknik persilatan, teknik kungfu, teknik karate dan sebagainya.
Begitu dahsyatnya ilmu ini, walau untuk mendapatkan keahlian melompat bak kijang, terbang bak kelelawar, merayap bak cecak, menerkam bak harimau, melilit bak ular, mencakar bak elang, memanjat bak monyet, indah bak walangkadung, lembut bak tai chi, keras bak karate, kuncian bak judo dan sebagainya, namun semua itu dengan mudah dapat di miliki dengan sarana ilmu pencak silat bathin.
ILMU KEKAYAAN SALABAK
Ilmu ini bermula dari satu riwayat Zaman Rasululloh SAW. suatu ketika rasululloh menemui seorang bernama salabak dan memberikan sebuah do'a dan sepasang kibas.
Kemudian kibas tersebut dipelihara oleh salabak beserta do'a yang diterima dari rasululloh terus di amalkannya. Sehingga Dia menjadi seorang yang kaya dengan ternak kibas sangat banyak.
Suatu ketika saya kedatangan tamu yang berwajah sedih dan menyampaikan kesulitannya tentang ekonomi. Meski tamu itu seorang pedagang disalah satu toko pakaian di pusat pasar kota medan, namun hutangnya disana sini bertumpuk. Istilah medan 'Karamnya sudah tertutup hidung.'
Mengetahui itu saya turut prihatin dan bermaksud membantu. Kepadanya saya mengijazahkan sebuah ilmu yang pernah rasululloh berikan kepada si Salabak. tetapi dengan syarat, tidak boleh tinggal ibadah dan tidak boleh melupakan sedekah juga membayar zakat. Karena semua itu akan membawa berkah dan terjauh dari bala.
MANTRA PENGASIHAN PANDANGAN MATA.
MANTRA PENGASIHAN ASAP Rokok.
MANTRA PENGASIHAN TEPUK BANTAL.
AJI ASMARA TANTRA
Ilmu/Ajian ini jika ditujukan ke seseorang, orang dituju akan memimpikan anda yaitu mimpi indah, mesra (mimpi basah)/ bersenggama dengan anda, sangat baik bila digunakan yang berkeluarga sedang tugas jauh dari keluarga, menghindari perselingkuhan yang kita tinggalkan dirumah. Karena kebutuhan biologis bisa kita berikan lewat alam mimpinya, akan selalu terkenang / merindukan anda / bermesra ria dengan anda.
BERTEMU WALI YANG TELAH WAFAT
BERKOMUNIKASI LANGSUNG DENGAN AHLI KUBUR
Fungsi : Dapat bercakap-cakap dengan siapa saja yang telah wafat secara langsung.
MENGUSIR JIN DALAM TUBUH ATAU TEMPAT (RUMAH)
MELIHAT ALAM KUBUR
Fungsi : Dapat melihat keadaan seseorang (ahli kubur), disiksa atau diberi nikmat di alam kubur.
TANGKAL SENGATAN HEWAN BERBISA
Fungsi : Selamat dari sengatan ular, kelabang, kalajengklng dll.
MEMBUAT MINYAK PENGASIH
Fungsi : Menarik idola. relasi bisnis, pelanggan dsb.
PENGAWAL SERIBU MALAIKAT
Fungsi : Memiliki pengawal 1000 malaikat pelindung dari semua serangan.
PUKULAN PEREMUK BATU
Fungsi : Menghancurkan batu dengan pukulan tangan kosong.
ILMU MERAGA SUKMA
Fungsi : Bepergian secara roh ke alam ghaib ataupun alam nyata.
TAWAR RACUN
Fungsi : Kebal terhadap racun atau bisa apapun.
BUKA KUNCI
Fungsi : Membuka gembok, terali besi, kuncian jurus tenaga dalam dll.
MEMASANG SUSUK PENGASIH
Fungsi : Wajah awet muda dan mempesona (menarik)
MEMATRI KEKEBALAN
Fungsinya : Menahan tikaman, tembakan dan pukulan.
AJI PANGLIMUNAN UNTUK DAPAT MENGHILANG
Fungsinya : Musuh tidak dapat melihat kita / panglimunan.
MENAKLUKKAN GEROMBOLAN JIN JAHAT
Fungsinya : Membuat gerombolan jin yang mengeroyok kita bertekuk lutut.
MENAYUH PUSAKA
Fungsinya : Berdialog dengan penunggu pusaka kuno (khodam).
ISMU GUNTINGAN
Fungsinya : memotong anggota tubuh lawan dari jauh dengan isyarat.
MENGISI KEKUATAN PADA BATU MULIA
Fungsi : Dapat mengisikan power ghaib & kekebalan pacta akik, zamrud dsb.
KEBAL CAMBUKAN
Fungsi : Tidak merasa sakit meskipun dicambuk berkali-kali (atraksi).
SHOLAT HAJAT KHUSUS
WERUH SAK DURUNGE WINARAH - VERSI BUNG KARNO
Sebelumnya marilah kita panjatkan puji syukur Alhamdulillah atas segala nikmat yg telah Alloh berikan kepada kita semua.
konon ilmu ini pernah di amalkan oleh bung karno" mungkin dalam rangka perjuangan untuk kemerdekaan" ya mungkin saja yah" terbukti bung karno sulit di tangkap" seperti sudah tahu sebelom terjadi" tak lain semua itu tentunya karena kekuasaan alloh swt.
ASMAK KELAP-ASMAK BERDAYA KEKUATAN PETIR MENGGELEGAR
Asmak ini insya Alloh bagus utk keperluan Pageran Goib, Netralisir badan/rumah, wibawa dan banyak manfaat lain.
MANTRA AGAR ANAK CEPAT SEMBUH DARI SAKIT.
MANTRA UNTUK ANAK YANG BARU SAPEN AGAR BISA TENANG
MANTRA UNTK ANAK REWEL,GELISAH TAMPA SEBAB SUPAYA TENANG.
MANTRA UNTUK ANAK REWEL, MERENGEK, DAN GELISAH SUPAYA TENANG.
MANTRA SUPAYA ANAK TENANG CEPAT TIDUR ATAU JUGA YANG HABIS DI IMUNISASI.

Semua di atas bisa langsung anda kuasa tanpa ribet, tanpa ritual bertele tele,langsung tajrib dan siap menjadikan diri anda menjadi spiritualis sejati dan pakar supranatural. Tanpa trik dan rekayasa.
Bila anda berminat cukup mengganti

Mahar UMUM:Rp375. 000
KTA PENDAWA HIKMAH Mahar:Rp275.000
ID RESELLER.Mahar :Rp200. 000

Mahar tidak termasuk ongkir
Berminat silahkan hubungi Almujiz KI PAMUNGKAS JAGAD
Whatsap 081331354491
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.